45

2.2K 202 0
                                    

Pu! Apa yang dia katakan? Tentunya saya mendengar salah? Delapan koin emas dan bawah? ''
Suara air meludah Mendengar suara bangga Zhang Xuan, setiap orang meludah seteguk air liur. Mereka semua menatapnya terperangah, dengan ekspresi mirip dengan penampilan orang gila.
Apakah Anda sebenarnya?
Dalam spekulasi berharga, seseorang berjudi untuk sensasi dan keberuntungan. Tidak peduli apa pun artefak yang dipilih, nilainya minimal seratus koin emas. Delapan koin emas ... Apa yang Anda harapkan untuk dibeli dengan itu!
'' Apakah otak orang ini masih berfungsi? ''
'' Delapan koin emas? Wahaha, kamu mungkin juga ambil setumpuk lumpur dan kembali sekarang.
'' Anda masih berani mengatakan delapan koin emas dan di bawahnya. Tidak ada satu objek pun yang murah disini, oke ... ''
... Sesaat kemudian, air mata mengalir di wajah orang-orang di tengah kerumunan karena tawa yang berlebihan.
Persetan, Nak, bisakah kamu berhenti menjadi sangat lucu?
Bagaimana Anda bisa menemukan benda berharga di bawah delapan koin emas di sini? Anda bahkan tidak bisa membeli apapun bahkan jika Anda memiliki delapan puluh koin emas!
'' Mengapa? Anda bahkan tidak memiliki artefak yang berharga delapan koin emas di ruang spekulasi harta karun? Apakah kamu tidak malu? ''
Mengabaikan ejekan yang dibuat orang banyak darinya, Zhang Xuan menatap pedagang dengan bangga.
Diri sebelumnya telah meninggalkannya dengan total delapan koin emas. Dia tidak mampu mengeluarkan satu pun koin bahkan jika dia menginginkannya.
'' Puu! ''
Orang-orang di antara orang banyak saling berpelukan dan tertawa terbahak-bahak sekali lagi.
Andalah yang harus dipermalukan!
Ini seperti seseorang yang berlari ke makelar barang tak bergerak dan berharap bisa membeli flat dengan satu koin emas!
Big brother, apakah kepalamu benar baik?
'' Tidak mungkin ada artefak di sini yang berharga hanya delapan koin emas. Bagaimana dengan ini, Anda bisa leluasa memilih dari tumpukan barang ini. Setelah selesai, saya akan membayar untuk Anda. Jika Anda menghasilkan, semuanya akan sampai ke Anda. Jika Anda kalah, kita hanya akan mengikuti apa yang telah kita janjikan sebelumnya, sebuah permintaan maaf akan dilakukan! ''
'Master Mo Yang' menatap pemuda yang menghina dengan kedua tangannya yang ditempatkan di belakangnya, menunjukkan sikap superioritas.
'' Seperti yang diharapkan dari Guru Mo Yang, betapa nikmatnya yang luar biasa! ''
'' Pemuda ini adalah badut, datang ke sini hanya untuk mempermalukan dirinya sendiri! ''
'' Saya mengakui moral tuannya! ''
... Mendengar bahwa 'tuan' bersedia membayar sebagai pengganti musuhnya, orang banyak tidak dapat tidak merasa terkesan dengan kemurahan hatinya.
Anda lihat itu? Lihatlah bagaimana tuan membawa dirinya sendiri, lalu lihat pemuda itu ...
Lupakan saja, lebih baik tidak membandingkan keduanya. Aku takut aku muntah ...
'' Apakah kamu yakin? '' Mata Zhang Xuan berkelap-kelip.
Mengetahui bahwa pihak lawannya adalah seorang penipu, Zhang Xuan tidak merasa bersalah menghabiskan uangnya.
'' Tentu saja, saya selalu berarti apa yang saya katakan! '' 'Guru Mo Yang' tampak seperti orang suci yang telah turun ke dunia fana, tidak terpengaruh oleh kotoran duniawi.
'' Hehe, saya akan mulai memetiknya lalu ... ''
Zhang Xuan tersenyum samar, berjalan ke peron dan memindai benda-benda di tumpukan.
Karena pihak lain memilih yang kecil, tentu saja, dia juga terbatas untuk memilih barang-barang yang lebih kecil. Selain itu, semakin besar artefaknya, semakin lama waktu yang dibutuhkan untuk membersihkannya.
'' Anak ini terlalu tak tahu malu! ''
'' Memang! Saya tidak tahu mengapa Guru Mo Yang memperlakukannya dengan baik. Jika saya bertemu dengan orang seperti itu, pasti saya akan memukulnya dengan telapak tangan saya sejak lama! ''
'' Untuk menghina tuan dan bahkan menggunakan uangnya untuk membeli sebuah artefak ... tanpa malu-malu! ''
...
Melihat bagaimana pemuda itu tidak malu sama sekali, sebaliknya, dia melihat-lihat barang-barang dengan penuh semangat, kerumunan orang terdiam.
Mereka pernah bertemu dengan orang berkulit tebal sebelumnya, tapi mereka belum pernah bertemu dengan orang yang kulitnya setebal itu.
Andalah yang menghina tuannya sebagai scammer dulu! Tidak masalah apa, kalian berdua seharusnya berada dalam hubungan yang tidak bersahabat. Dalam keadaan seperti itu, jangan Anda merasa malu menggunakan uang pihak lain untuk membeli sebuah artefak untuk bersaing dengannya ... Itu sudah cukup bagimu!
Mengabaikan diskusi orang banyak, Zhang Xuan menyentuh setiap harta yang memasuki visinya. Tak lama kemudian, ia juga memilih seukuran telapak tangan dan menyerahkannya.
'' Biayanya 200 koin emas juga! '' Dealer memeriksanya dan berkata dengan datar.
'' Guru, cepat dan bayar tagihannya! '' Tidak malu, Zhang Xuan memberi isyarat 'tuan' untuk bergegas.
'' ... '' Garis gelap bergaris di wajah 'Master Mo Yang'.
Dia bermaksud untuk mengejek yang lainpesta, tapi dia tidak menyangka bahwa dia akan menerima pertolongannya dengan sangat bangga, sampai-sampai dia sepertinya pelayannya sekarang.
Menekan keinginan untuk mencekik pihak lawan lainnya, dia membayar jumlah tersebut.
'' Baiklah, ayo bersihkan di sini. Dengan semua orang yang menonton di sini, tidak ada yang bisa menuduh saya memalsukan hasilnya! '' Gerak Zhang Xuan.
'' Hmph, mari kita lihat apakah Anda bisa terus menjadi sangat angkuh setelah objek dibersihkan! ''
Tindakan pemuda tersebut juga membuat marah dealer. Dia dengan santai mengambil alat yang digunakan khusus untuk membersihkan artefak dan mulai membersihkannya sedikit demi sedikit.
Segera, lumut dan batu yang menutupi benda itu jatuh dan bentuk sebenarnya dari barang di dalamnya terungkap.
Ini adalah batu semi transparan yang memancarkan cahaya hangat.
'' Ini ... Linglong Stone? '' Melihat kemunculan batu itu, seseorang dari keramaian berteriak dengan tak percaya.
'' Apa itu Linglong Stone? '' Beberapa di antara orang banyak mengenalinya sementara yang lain tidak.
'' Anda bahkan tidak tahu ini? Linglong Stone adalah salah satu bahan utama untuk membuat peralatan phantom-tier. Setiap batu sangat berharga, dan itu adalah jenis barang yang selalu kekurangan pasokan! '' Orang yang berbicara sebelumnya menjelaskan dengan perasaan agitasi.
Peralatan dapat dipecah menjadi tuhan, santa, roh, hantu dan fana!
Di lokasi seperti Tianxuan Kingdom, hampir tidak ada peralatan puncak kematian, tentu saja peralatan phantom-tier. Dengan demikian, setiap barang darinya bisa dijual dengan harga selangit.
Sebagai bahan utama untuk membuat peralatan phantom-tier, saat disiapkan untuk dilelang, keluarga dan ahli yang tak terhitung jumlahnya akan hiruk pikuk di atasnya.
'' Berapa harganya? ''
Mereka yang tidak mengenali item ini tidak bisa tidak bertanya.
Sulit untuk melihat nilai item hanya karena kelangkaannya sendiri. Cara terbaik untuk memastikan nilainya masih melalui harganya.
'' Saya pernah mendengar bahwa Kerajaan Liuzhu telah melelangnya beberapa tahun yang lalu. Itu lebih kecil dari ini, seukuran telur ayam, tapi harganya sudah mencapai 50000 emas! Lihatlah seberapa besar yang satu ini, belum lagi tingkat kemurniannya. Tidak peduli apa, setidaknya 100000 ... ''
Yang berbicara menelan air liurnya pada saat ini.
'' 100000 ... ''
Semua orang di tempat hampir menjadi gila.
Benda yang dibeli seharga 200 koin emas dijual seharga 100000?
Pendapatan 500 kali dalam sekejap ...
Apakah ini nyata?
'' Ini ... ini ... '' Tangan agen gemetar saat dia menatap tak percaya pada objek di tangannya.
Sebagai penyalur ruang spekulasi harta karun, dia mampu mengidentifikasi banyak harta dan mengetahui harganya. Dia tahu bahwa tidak ada satu kesalahan pun dalam kata-kata orang yang baru saja berbicara!
Item ini pasti berharga harganya!
'' Tidak mungkin ... saya pasti melihat sesuatu ... ''
Melihat guncangan yang mengejutkan melalui kerumunan, wajah Tuan Mo Yang berkedut.
Dia berpikir bahwa pihak lain tidak dapat memilih sesuatu yang berharga, dan bahwa dia akan dapat memanfaatkannya untuk menampilkan superioritasnya sekali lagi. Tidak pernah dalam mimpinya dia mengharapkan harta yang luar biasa untuk dipilih.
Kedua item tersebut dihargai 200 koin emas, namun hanya dijual untuk tahun 2000 sedangkan yang lain bernilai 100000 ...
Bukankah bedanya terlalu masif!
'' Saya akan melelang Batu Linglong ini sekarang, pemenang tertinggi menang! ''
Mengetahui apa objek ini sebelumnya, Zhang Xuan tidak terkejut sedikit pun. Dia meraih harta karun itu dari tangan dealer dan menatap kerumunan.
'' Saya menawarkan 100000! ''
刚才 认 出 玲珑 石 伙 伙 喊道 喊道.
Orang yang mengenal Linglong Stone sebelumnya telah meneriakkan tawarannya terlebih dahulu.
100.000 koin emas mungkin jumlahnya sangat besar, tapi dibandingkan dengan harta karun seperti Linglong Stone, yang terakhir jauh lebih berharga.
'' Saya menawarkan 110000! ''
Ada beberapa di antara kerumunan yang menyadari nilainya juga.
'' 120000 ... ''
...
Segera, harga selesai pada 153000, dan batu itu diambil oleh seorang pria setengah baya yang kaya.
'' Ini adalah uang kertas dari 【Tianxuan Bank】. Dengan ini, Anda dapat menarik 153.000 koin emas dari satu bank tunggal di Kota Tianxuan! '' Pria paruh baya meraih batu Linglong dan melewati setumpuk uang kertas.
Berat koin emas cukup besar, sehingga memindahkannya ke sekitar tidak begitu mudah. Jadi, seperti di zaman kuno Bumi, uang kertas dan catatan kertas serupa mulai muncul.
'' Un! ''
Setelah melihat-lihat, dia tahu bahwa catatan itu nyata dan memasukkannya ke dalam pelukannya. Kemudian, dia mengambil uang kertas senilai seribu dan berjalan ke arah 'Tuan Mo Yang '. '' Anda membayar 200 koin emas untuk saya lebih awal. Inilah seribu, pertahankan perubahannya. Perlakukan itu sebagai tip! ''
Saya tahu saya tetap menggunakan hak, terkadang dalam konteks yang tampaknya aneh.
Gagasan bahwa saya mencoba mengungkapkan adalah bahwa meskipun mereka salah, karakternya berbicara dengan berani, seolah-olah orang yang salah bukan mereka tapi pihak lainnya.
Linglong Rock (玲珑 石)
ling panjang adalah kata sifat yang memiliki banyak arti, namun cenderung mengacu pada sesuatu yang kecil dan indah.

library of heaven path (01-200)Where stories live. Discover now