54

2.3K 204 0
                                    

Siapa ini?
Putra tunggal dari subjek otoritatif nomor satu Kerajaan Tianxuan, Zhennan Wang!
Agar dia bisa menangis Zhang Xuan sebagai kakeknya? Tentunya saya mendengar hal-hal ...
Paman Cheng hanya merasa penglihatannya kabur di hadapannya dan hampir kehilangan kesadaran.
Saya baru saja melangkah sejenak untuk meraih Pilar Mengukur Kekuatan Batu ... Apa yang terjadi? Ada yang bisa mencerahkan saya ... Batuk batuk, baiklah. Saudari kecil Zhang Xuan, ada banyak kesempatan bagi Anda berdua untuk berdebat di masa depan. Bai Xun terluka dan perlu mengatur budidaya untuk sementara! Bagaimanapun, karena Strength Measuring Rock Pillar sudah ada di sini, saya pikir akan lebih baik bagi Anda untuk mencoba kekuatan Anda terlebih dahulu! '' Merasa canggung situasi, Tuan Lu Chen cepat masuk.
'' Baiklah! '' Melihat bahwa Bai Xun tidak mau naik tiang, Zhang Xuan menggeleng kecewa. Dia melihat Strength Measuring Rock Pillar yang baru saja dimasukkan ke dalam celah di tanah dan berjalan ke sana. Dengan sedikit senyum, dia berkata, '' Sebenarnya, saya telah menguji kekuatan saya kemarin dan sekitar 4 ding atau lebih. Mungkin tidak akan banyak perbedaan yang bisa mengujinya hari ini ... ''
Baru pagi ini dia mengalahkan Yao Han ke kepala babi. Sebelum itu, dia telah menguji kekuatannya dan memastikannya menjadi 8 ding!
Dia sibuk sepanjang hari. Selanjutnya, tanpa teknik kultivasi baginya untuk berkultivasi, tidak satu pun dari titik akupanya yang telah dipecahkan. Jadi, seharusnya tidak ada kenaikan kekuatannya. Meskipun dia telah menumbuhkan Langit Jalan Surga, menurut pendapat Zhang Xuan, bahkan jika ada perbaikan dengan tubuh fisiknya, ia tidak mungkin menandingi pentingnya zhenqi dalam menentukan kekuatan seseorang.
Karena mengapa dia mengatakan bahwa kekuatannya adalah 4 ding, itu karena inilah kekuatan standar yang akan dimiliki puncak Dingli. Dia tidak ingin mengungkapkan terlalu banyak rahasianya. Paling buruk, dia harus menahan separuh kekuatannya saat mengujinya nanti.
'' Karena pilar telah dibawa ke sini, cobalah! '' Tuan Lu Chen berkata.
'' Baiklah! '' Zhang Xuan tersenyum saat menerima tawaran itu. Dengan niat untuk hanya menggunakan setengah dari kekuatannya, tinjunya terbang menuju pilar batu di depannya.
Pistolnya mendorong ke depan seolah ada serangan petir, dan gelombang kejut kepalannya menyebabkan angin berdesir.
Peng!
Cahaya bersinar dari pilar dan gambar mulai tampak perlahan di atasnya.
'' Lihat, seperti yang saya katakan, 4 ding ... '' Melihat sosok yang melayang ke permukaan pilar, Zhang Xuan mengayunkan tangannya dan berbalik untuk melihat yang lain sambil tersenyum. Namun, sebelum dia bisa menyelesaikan kata-katanya, dia melihat Bai Xun, Huang Yu, Tuan Lu Chen dan Paman Cheng menatapnya seolah dia monster.
Setiap mata mereka hampir muncul dari soket mereka.
'' Ada apa? '' Zhang Xuan mengerutkan kening.
Dia menurunkan kepalanya untuk melihat dirinya sendiri, seharusnya tidak ada yang bisa dia lakukan selain dia?
'' Lihatlah ... Kekuatan Mengukur Pilar Batu lagi! '' Huang Yu berkata dengan nada agitasi.
'' Apa yang salah dengan Strength Measuring Rock Pillar? Bukankah itu hanya 4 ding? Apakah kalian semua harus begitu terkejut ... ''
Berputar untuk melihat-lihat, tubuh Zhang Xuan terhuyung-huyung dan dia hampir terjatuh ke lantai. Tidak yakin kapan hal itu terjadi, tapi angka '9' sudah muncul di belakang angka '4' yang dia lihat sebelumnya.
Menyatukannya ... 49!
'' Tinju yang baru saja saya lempar memiliki kekuatan ... 49 ding? ''
Zhang Xuan juga tercengang.
Saat dia mengujinya pagi ini, dia hanya memiliki kekuatan. Selanjutnya, dia dengan sengaja menahan setengah dari kekuatannya saat menyerang pilar batu, jadi bagaimana mungkin dia bisa mencapai kemungkinan?
Bukankah ini berarti bahwa jika dia tidak mengandung kekuatannya, tinjunya bisa menahan kekuatan hampir di belakangnya? Puncak A Fighter 5-dan Dingli memiliki kekuatan 4 ding sementara kekuatan ahli puncak alam Pixue tidak akan melebihi 80 ding. Untuk bisa memukul 100 ding dengan tinjunya, bukankah ini berarti kekuatannya sama dengan ahli real dunia Fighter 6-dan Pixue, bahkan melebihi yang kedua?
Ini ...
'' Mungkinkah itu ... Strength Measuring Rock Pillar tidak berfungsi? ''
Sebuah pikiran berkedip di benaknya dan Zhang Xuan tidak dapat menahan keraguannya.
'' Pilar batu tidak rusak. Tidakkah anda mencapai terobosan dalam penelitian sebelumnya? Hal itu menyebabkan kekuatan Anda melambung tinggi. Selanjutnya, Anda belum bisa menyesuaikan diri dengan kekuatan baru Anda, itulah mengapa Anda ... meronta-ronta Bai Xun dengan sangat luar biasa! ''
Melihat pikirannyaDiverifikasi, Tuan Lu Chen menjelaskan.
Awalnya, dia ingin mengatakan bahwa dia sendiri dipukuli menjadi bubur kertas oleh Zhang Xuan, tapi dia berhenti pada titik krusial. Lagi pula, tidak peduli apa, dia masih seorang master dan harus mempertimbangkan reputasinya ...
'' Sebuah terobosan? Inflasi dari 4 ding menjadi 49 ding? Tidak mungkin Anda berhasil melewati 45 titik akupuntur sekaligus? ''
Ini adalah satu hal untuk tidak mendengar penjelasannya, tapi saat mereka mendengarnya, Bai Xun dan Huang Yu hampir pingsan saat itu juga.
Tentunya Anda bercanda?
Di dunia Fighter 6-dan Pixue, seseorang membuka acupoints-nya untuk meningkatkan kultivasi seseorang. Untuk setiap acupoint dibuka, seseorang akan mendapatkan satu kekuatan.
Dikatakan bahwa ada total 108 titik akupuntur dalam tubuh manusia. Namun, hanya 72 yang bisa dibuka. Selanjutnya, ada perintah khusus untuk membuka titik akupuntur ini. Karena perbedaan fisik untuk setiap individu, mereka memerlukan urutan yang berbeda dalam menerobosnya untuk mencapai efek optimal. Jika seseorang gagal menemukan urutan ideal, mereka mungkin hanya akan berakhir dengan membuka tiga puluh sampai empat puluh titik akupur dalam kehidupan mereka dan mendapati diri mereka tidak mampu maju ke depan.
Biasanya, seseorang menerobosnya satu per satu, dan kekuatan seseorang akan meningkat perlahan setiap saat. Untuk kekuatan Zhang Xuan meningkat 45 ding dalam sekejap ...
Bung, kamu akan melewati langit!
Bukannya saya tidak pernah melihat orang-orang menerobos, tapi saya belum pernah melihat seseorang ... menerobos dengan cara seperti itu!
Sebenarnya, bukan hanya orang lain yang pusing dan dalam keadaan tidak percaya, bahkan Zhang Xuan sendiri tidak tahu apa yang sedang terjadi.
Apakah peningkatan besar yang diinduksi hanya dari menumbuhkan Heaven's Path Golden Body? Membiarkan kekuatannya meningkat 90 ding seketika? Biasanya, ketika dia dengan santai mengirim Tuan Lu Chen terbang dan mengalahkan Bai Xun, seharusnya dia mengerti berapa banyak perbaikan yang telah dia lakukan dan seberapa besar kekuatannya tumbuh, dan tidak sebodoh dia sekarang. < / p>
Namun, sebagai transcender dan seseorang yang baru mulai berkultivasi dua hari yang lalu, sudah luar biasa bahwa dia mampu mengendalikan budayanya untuk menggunakan kekuatan yang benar. Pergi ke spesifik untuk mengendalikan kekuatannya, sehingga memanipulasinya sesuai keinginannya, hanya berharap terlalu banyak tentang dia!
Ini seperti orang biasa yang tiba-tiba memberi kekuatan super. Dia tidak akan bisa membiasakan diri pada awalnya, dan mungkin juga merasa sedikit tersesat dalam masalah ini.
Ini persis situasi yang terjadi dengan Zhang Xuan. Awalnya, ia hanya memiliki 8 ding of strength. Namun, tiba-tiba meningkat 90 ding, kenaikan lebih dari sepuluh kali lipat. Selanjutnya, karena kenaikan ini berasal dari tubuh fisiknya, itu tidak terdeteksi ... Sebaliknya, akan aneh jika dia mengetahuinya terlebih dahulu!
Hal ini sudah menjadi berkat baginya untuk tidak mengurangi Bai Xun menjadi segumpal daging.
'' Saudara kecil Zhang, Anda tidak mungkin bisa ... membuka 45 acupoints sekarang? ''
Melihatnya dalam keadaan linglung, Tuan Lu Chen bertanya pelan.
Ini tidak pernah terjadi untuk membuka 45 titik akupuntur dalam sekejap ... Tapi jika bukan itu masalahnya, di mana kekuatan dorongan mendadak mungkin berasal?
'' Saya ... masih puncak Dingli realm. Kultivasi saya belum maju, hanya saja ... tubuh fisik saya tumbuh lebih kuat sedikit! '' Zhang Xuan mengatakan.
'' Tubuh jasmani? '' Tuan Lu Chen tercengang, tidak berani mempercayai apa yang baru saja didengarnya. '' Saya telah mendengar bahwa ada beberapa harta di dunia yang memungkinkan tubuh fisik seseorang menandingi baja saat dikonsumsi, memberi satu kekuatan setara dengan puncak alam Pixue. Mungkinkah itu ... apakah mungkin mencapai tingkat seperti itu dengan menumbuhkan tubuh fisik seseorang juga? ''
'' Keng ... sepertinya aku makan beberapa buah yang tidak bisa dikenali hari ini. Awalnya, saya merasa tubuh saya panas setelah memakannya, tapi saya tidak terlalu memperhatikannya. Mungkin, itu bisa menjadi alasan untuk peningkatan kekuatan tubuh fisik saya secara tiba-tiba! '' Zhang Xuan mengatakan.
Sebagai anggota peradaban modern, ia memahami logika bahwa memiliki harta di luar kemampuan seseorang akan menarik malapetaka. Jika dia mengakui bahwa dia telah mencapai tingkat seperti itu melalui kultivasi, orang-orang yang tak terhitung jumlahnya mungkin akan bermata merah dan mencoba memeras teknik budayanya. Mungkin, beberapa bahkan mungkin menculiknya untuk diteliti.
Karena Tuan Lu Chen telah menyebutkan bahwa ada beberapa harta yang dapat mendorong peningkatan besar dalam tubuh fisik seseorang, dia memutuskan untuk ikut dengannya.
'' Takdir, ini benar-benar takdir! '' Tuan Lu Chen sama sekali tidak meragukan kata-kata Zhang Xuan. Sebenarnya, bukan karena dia tidak ragu, tapi kalaupun dia ada, dia tidak punya pilihan selain mempercayai kata-kata Zhang Xuan!
Untuk str fisik seseorangKematian meningkat beberapa lusin ding melalui dua jam budidaya?
Bukankah ini melamun?
Hal ini menggelikan seperti mencoba membuat seorang laki-laki melahirkan anak-anak!
Alih-alih mempercayai omong kosong itu, lebih mungkin dia mengonsumsi beberapa harta karun.
'' Mungkinkah saya tahu tentang buah yang dimakan adik laki-laki itu? '' Tuan Lu Chen terus bertanya.
'' Penampilan? '' Zhang Xuan menggaruk kepalanya. Dia menyemburkan omong kosong, jadi bagaimana mungkin dia tahu bagaimana penampilannya? Namun, karena mereka sudah sampai pada titik ini, tetap diam sepertinya akan lebih mencurigakan. Jadi, dia menjawab, '' Ini adalah buah berwarna merah ... ''
Sebelumnya, ketika dia membaca buku-buku di Paviliun Kompendium akademi, dia ingat melihat rekaman buah yang mirip dengan apa yang Lu Lu baru saja gambarkan. Buku itu ada dalam epik perjalanan seseorang, dan sebuah karakter di dalamnya telah memakan buah berwarna merah dan kekuatannya terangkat secara besar-besaran. Pada saat ini, dia hanya bisa membabi buta mencoba peruntungannya.
'' berwarna merah? Mungkinkah warnanya merah tua? Memang, itu masalahnya! ''
Tuan Lu Chen tampaknya telah memikirkan sesuatu dan nafasnya tergesa-gesa.
'' Guru mengetahuinya? ''
'' Ini adalah 【Buah Mutiara Hongjin】! Legenda mengatakan bahwa mengonsumsinya akan memungkinkan tubuh fisik seseorang melambung dengan cepat, memberikan satu kekuatan yang bahkan tidak dimiliki ahli puncak alam Pixue tidak dapat bertahan! '' Tuan Lu Chen berkata dengan penuh semangat.
'' Buah Mutiara Hongjin? ''
Zhang Xuan berkata dengan ekspresi aneh di wajahnya.
Mungkinkah itu ... hal seperti itu benar-benar ada?
Buah Mutiara Hongjin 【洪 金珠 果】 secara harfiah diterjemahkan sebagai Buah Mutiara Logam Grand

library of heaven path (01-200)Where stories live. Discover now