59

2.3K 236 1
                                    

Saya sudah menemukan alasan bagi kakek untuk mengambil tindakan. Cao Xiong laoshi memiliki seorang siswa bernama Liu Yang, dan Liu Yang ini dipecat oleh Zhang Xuan untuk menjadi muridnya. Cao Xiong laoshi telah mengajukan 【Enlightenment Will Trial】, yang akan dilakukan besok. Pada saat itu, selama kakek bergerak, akan menjadi tugas yang mudah untuk mencabut izinnya! ''
Shang Bin meremas kata-kata ini melalui gigi terkatup.
Penipuan Cao Xiong berbicara tentang berubah menjadi pemaksaan melalui kata-katanya. Ada dunia perbedaan antara dua kata ini.
Penipuan hanya berarti ada yang salah dengan kepribadian orang tersebut. Di sisi lain, pemaksaan adalah masalah moral.
'' paksaan? Apakah Anda yakin? '' Penatua Shang Chen diambil kembali.
'' Saya yakin! '' Shang Bin menganggukkan kepalanya dengan tegas.
'' Jika itu masalahnya ... Bagaimana dengan ini, besok, saya akan mengundang Elder Mo untuknya menyaksikan prosesnya. Jika hasil dari Enlightenment Will Trial menunjukkan bahwa Liu Yang tidak rela menjadi muridnya, maka ada kemungkinan baginya untuk dilucuti dari ijin mengajarnya! '' Setelah ragu sejenak, Penatua Shang Chen mengatakan.
'' Terima kasih, kakek! '' Semangat bersinar di mata Shang Bin.
Dengan hadirnya guru datang kualifikasi, dan organisasi yang melindungi identitas guru adalah Teacher Guild.
Guild memiliki wewenang untuk memeriksa tindakan guru, dan juga untuk melepaskan lisensi mereka. Ada organisasi serupa yang disebut Kementerian Pendidikan di dunia sebelumnya Zhang Xuan.
Guru adalah panutan. Untuk membimbing seorang siswa di sepanjang jalan mereka, mereka harus terlebih dahulu membuat para siswa mengakui mereka, sehingga mereka mau belajar darinya. Jika mereka memaksa mereka, sehingga menyebabkan siswa menjadi kuning, mungkin lisensi mereka dicabut.
Bagaimana cara mengukur apakah seseorang benar-benar bersedia menjadi murid seorang guru, Pencobaan Keajaiban Pencerahan adalah metode yang paling tidak memihak.
'' Brat, Anda mungkin sangat gembira sekarang, tapi mari kita lihat bagaimana Anda bisa terus menjadi sangat sombong saat lisensi mengajar Anda dicabut besok! ''
Dengan pemikiran bahwa dia bisa membalas dendam atas semua dendam di masa lalu, Shang Bin mengepalkan tinjunya tanpa sadar dan gelombang kegembiraan mengalir di sekujur tubuhnya.
....................................
Zhang Xuan tidak tahu bahwa seseorang telah membuat taktik melawannya. Setelah malam istirahat, ia merasa berenergi. Melihat ke cermin, dia memperhatikan bahwa setelah menumbuhkan Tubuh Emas Jalan Surga kemarin, tubuhnya menjadi lebih putih dan halus, mirip dengan bayi. Tidak ada bekas luka atau bekas luka di tubuhnya. Secara keseluruhan, dia terlihat jauh lebih muda juga. Mereka yang tidak menyadari identitasnya bahkan mungkin berpikir bahwa dia adalah seorang pelajar.
'' Tidak buruk! '' katanya sebelum menuju kelas dengan langkah-langkah raksasa. Sesampainya di kelas, hal pertama yang dia perhatikan adalah bahwa interior ruangan telah dibersihkan dari spick dan span oleh kelima muridnya, dan bahkan air minumnya pun sudah direbus. Wang Ying, Liu Yang, Zheng Yang, Zhao Ya dan Yuan Tao semuanya berenergi. Mereka semua menatap Zhang Xuan dengan ekspresi hormat dan kegembiraan.
Awalnya, beberapa siswa ini mengira bahwa mereka tertipu untuk mengakui rekan yang terakhir mengikuti Ujian Kualifikasi Guru sebagai guru mereka. Namun, setelah pelajaran kemarin, mereka menyadari bahwa meskipun reputasinya mengerikan, dia adalah sosok yang sangat cakap !, Perasaan ini bergema terutama bagi Wang Ying. Setelah membaca teori-teori yang diajarkan gurunya kepada ayahnya dan para tua-tua keluarga, mereka semua dipenuhi dengan pujian untuknya. Sebenarnya, bahkan ada beberapa bagian yang tidak dapat mereka pahami. Setelah itu, mereka berkeras mengajak Wang Tao untuk mengakui dia sebagai gurunya! Dari kejadian ini sendiri, standarnya jelas bisa dilihat!
Bagaimana seseorang tidak merasa senang karena memiliki orang seperti guru mereka?
'' Un, sepertinya semuanya beres hari ini. Zhao Ya, ambil ramuan obat ini, hancurkan menjadi bubuk dan telanlah bersama air. Juga, ini adalah teknik kultivasi yang baru saja saya tulis. Jika Anda berkultivasi dengan metode yang ditulis di dalamnya, Anda harus bisa pulih sepenuhnya dalam tiga hari atau lebih! ''
Melihat ungkapan yang tercermin di mata semua orang, tidak mungkin Zhang Xuan tidak tahu apa yang mereka pikirkan. Sambil mengangguk-angguk, dia melewati Rumput Ibu Musim Semi yang Frigid, yang dia beli kemarin malam, dan sebuah buku untuk Zhao Ya.
Penyakit Zhao Ya disebabkan oleh budidaya teknik budidaya yin murni. Setelah browsing thrSepanjang semua buku di Paviliun Kompendium guru, Zhang Xuan menggunakan Jalan Perpustakaan Surga untuk mendapatkan solusi atas masalahnya. Meskipun teknik budidaya jauh berbeda dibandingkan dengan Art of Heaven Surgery-nya, masih merupakan keterampilan yang diperoleh dari ekstraksi esensi dari sepuluh buku yang berbeda, dan buku ini masih sangat berharga.
Masih ada kekurangan di dalamnya, tapi yang tersisa tidak benar-benar mempengaruhi keseluruhan situasi.
'' Ya! '' Zhao Ya meraih ramuan obat itu dan memasukkannya ke pelukannya sebelum membuka bukunya dengan santai. Dia melihat bahwa tinta masih segar, dan jelas bahwa itu baru saja ditulis. Setelah melihat sekilas, matanya menyipit dan dia menatapnya dengan tak percaya. '' Zhang laoshi, meskipun saya baru di sini, saya telah mendengar sebagian besar manual rahasia terkenal di akademi tersebut. Manual ini ... beberapa kali lebih luar biasa dari pada White Jade Pure Maiden Skill. Mengapa ... tidakkah saya pernah mendengarnya? Selanjutnya ... kenapa tidak ada nama di buku ini! ''
Sebagai putri seorang Lord City, Zhao Ya memiliki banyak koleksi buku di rumahnya. Dia telah melihat-lihat banyak manual rahasia yang berbeda, yang membantu membangun ketajamannya. Buku ini di tangannya jelas beberapa lipatannya lebih kuat dari White Jade Pure Maiden Skill yang ia tanam sebelumnya. Namun ... kenapa dia tidak pernah mendengarnya?
Setiap kali seseorang menyalin teknik kultivasi, seseorang akan selalu menuliskan nama pencipta di atasnya. Namun, tidak sedikit informasi tentang penciptanya yang bisa dilihat di buku ini, menyebabkan Zhao Ya bingung.
'' Oh, buku ini adalah sesuatu yang baru saja saya susun dan tulis berdasarkan kondisi fisik Anda, jadi tidak ada nama untuk itu. Jika Anda merasa sulit untuk merujuknya seperti itu, Anda bisa menamainya sesuai keinginan Anda! '' Zhang Xuan mengatakan.
Library of Heaven's Path mengekstrak bagian-bagian yang benar dari setiap manual rahasia dan menyusunnya ke dalam sebuah buku. Buku yang disusun oleh perpustakaan tidak memiliki nama, dan dia juga tidak dapat repot untuk menyebutkannya. Dengan demikian, dia menyerahkannya kepadanya tepat setelah dia dengan sengaja menyalinnya. Dia tidak mengharapkan Zhao Ya bertanya tentang hal itu, jadi dia menjawabnya dengan santai.
'' apa? Guru ... menulis sendiri? Ini berarti ... ini adalah teknik kultivasi yang diciptakan oleh guru? ''
Tidak hanya Zhao Ya yang tercengang, yang lain juga mempersempit mata mereka dan semuanya hampir pingsan di tempat.
Setiap orang yang berhasil membuat teknik kultivasi adalah tokoh tingkat master, para ahli yang meninggalkan jejak dalam sejarah! Bagi guru mereka yang tidak jelas untuk bisa menciptakan teknik kultivasi ... Belum lagi, seperti yang sudah maju, apakah Anda sebenarnya?
'' Anda bisa bilang begitu! ''
Perpustakaan Jalan Surga tidak dapat dijelaskan, dan buku-buku ini keluar entah dari mana. Jadi, tidak masalah apakah Zhang Xuan mengatakan jika dia yang menciptakannya atau tidak. Tidak memikirkannya, dia dengan santai mengangguk.
'' Luar biasa ... ''
'' White Jade Pure Maiden Skill, keterampilan ini diciptakan oleh pakar tempur Fighter 8-dan Zongshi di keluarga kami. Agar guru bisa membuat teknik kultivasi dengan tingkat yang jauh lebih tinggi dari ini dengan mudah, seberapa kuat dia? ''
...
Melihat dia mengakuinya, kelima siswa itu mendapati diri mereka hampir gila.
Sejak dimulainya Akademi Hongtian, kurang dari sedikit yang berhasil menciptakan teknik kultivasi sepanjang abad sejarahnya. Setiap orang dari mereka adalah tokoh terkemuka dan berpengaruh. Namun, guru mereka sendiri juga mampu melakukan hal yang sama. Mereka mendapati diri mereka pusing karena rasa hormat yang mereka rasakan terhadapnya.
Selanjutnya ... Yang terpenting, apa yang Zhang laoshi katakan?
Dia mengatakan bahwa, 'Jika Anda merasa sulit untuk merujuknya seperti itu, Anda bisa menamainya sesuai keinginan Anda' ...
heck!
Setiap guru melewati banyak hal untuk menciptakan teknik kultivasi mereka sendiri. Jadi, mereka melihatnya sebagai harta mereka dan hanya menyerahkannya kepada murid utama mereka!
Namun, setelah membuat teknik kultivasi, Zhang Itoshi ini tidak hanya membebaskannya kepada orang lain, dia bahkan malas menamainya, membiarkan murid-muridnya menamai mereka sesuka hati ...
Seseorang harus tahu bahwa generasi masa depan cenderung hanya mengingat orang yang menamai keterampilan itu, bukan penciptanya sendiri.
Kesempatan untuk meninggalkan jejaknya dalam sejarah, tapi dia sama sekali tidak terganggu sedikit pun ...
Bukankah dia terlalu acuh tak acuh terhadap kesuksesan material? Perilaku seseorang tidak bisa lebih mulia dari itu!
Tidak heran Zhang laoshi masih tetap sebagai sosok yang tidak jelas meski begitu mampu, bahkan membawa ketenaran sebagai guru terburuk di akademi. Untuk berpikir bahwa dia akan menjadi orang yang mulia, orang yang memandang ketenaran sebagai kotoran ...
'Zhang laoshi ...' ' Setelah memikirkan hal ini, mata kelima siswa tersebut memerah. Mereka begitu terharu sehingga mereka hampir menangis.
Meski mungkin tidak ada yang akan memperhatikan pesan ini
'' Apa yang salah dengan kalian semua? ''
Ini adalah pesan rahasia. Baca Surga's Shadow
Melihat murid-muridnya yang masih berakting normal beberapa saat yang lalu tiba-tiba menatapnya dengan mata memerah, Zhang Xuan bingung. Ya, ini iklan halus Murid-murid ini, bisakah mereka ... gila pada saat bersamaan?

library of heaven path (01-200)Where stories live. Discover now