21

2.4K 242 0
                                    

Meskipun dia tidak memiliki masalah berjalan normal dengan cedera kakinya, dia menghadapi kesulitan dalam latihannya. Rasanya seolah racun telah meresap ke tulangnya. Dalam setengah tahun terakhir, sepertinya tidak ada satu hari pun yang dihabiskannya dalam kebahagiaan.
Justru begitu, dia menjadi saat ini yang sedikit takut terhadap orang asing, begitu juga pendiam.
Awalnya, dia berpikir bahwa luka-lukanya akan tinggal bersamanya seumur hidupnya. Namun, dia tidak menyangka bahwa Zhang Xuan laoshi, yang dipikirkan semua orang adalah sampah, akan mengatakan bahwa 'Ini adalah masalah kecil!'. Dia merasa sulit untuk percaya apa yang didengar pendengarannya.
Jika beberapa saat yang lalu, dia mungkin mengira Zhang Xuan hanya membual. Namun, sejak saat itu dia menunjukkan alasan di balik cederanya, harapan mulai membaik dalam dirinya.
'' Alasan mengapa saya menyuruh Anda masuk ke ruangan ini secara terpisah adalah dengan memperlakukan Anda! Baiklah, rileks seluruh tubuh Anda! '' Zhang Xuan mengambil sebuah kotak giok berukuran sedang dari ruangan dan membukanya dengan lembut. Di dalamnya terdapat banyak jarum perak dengan panjang yang berbeda.
Selama sesi latihan seorang seniman bela diri, mudah bagi seseorang untuk menderita luka-luka. Dengan demikian, akademi menyiapkan kit semacam itu di setiap kelas untuk membantu melancarkan peredaran darah orang-orang yang terluka, dan juga untuk sementara mengurangi cidera.
'' Ya! '' Wang Ying mendengarkan suara pemuda yang teguh, percaya diri namun tanpa bekas sombong dan balasan. Entah bagaimana, Wang Ying mempercayai pria itu sebelum dia dari kedalaman hatinya dan tubuhnya yang tegang reda.
Sou!
Duduk di tempat asalnya tanpa bergerak, dia meraih jarum perak dan menggulingkannya.
Suara lembut dan jarum perak yang dia kenakan dengan tunas zhenqi dengan tegang ke arah Wang Ying dan menusuk kakinya.
'' Ini ... Akupunktur Zephyr? '' Wang Ying melebarkan matanya saat tubuhnya yang ramping gemetar lagi.
Akupunktur Zephyr. Ini adalah metode yang memanfaatkan kontrol seorang seniman bela diri atas kekuatannya untuk mengendalikan jalur jarum perak untuk menembus titik yang benar tanpa bersentuhan dengan tubuh pasien.
Dengan cara ini, dokter pria akan dapat menerapkan akupunktur tanpa mendekati pasien wanita. Dengan cara ini, kecanggungan di antara keduanya bisa dihindari.
Cara berlatih akupunktur seperti itu mungkin sederhana, tapi sebenarnya sangat rumit. Pertama, dibutuhkan seniman bela diri untuk memegang kendali mutlak atas kekuatannya. Jika ada sedikit ketidaktepatan, ada kemungkinan besar hal itu akan berakibat pada kegagalan! Selanjutnya, mata seseorang pasti tajam. Sulit untuk mengenali titik akupur yang tepat di bawah pakaian pasien. Jika dokter mengenali akupunktur secara tidak akurat, semua jenis masalah bisa terjadi!
Master Yuanyu pernah mengatakan bahwa seseorang setidaknya harus mencapai tingkat budidaya Fighter 5-dan Dingli untuk berlatih Akupunktur Zephyr!
Apakah guru disebut sebagai sampah di akademi mencapai tingkat seperti itu?
Tidak mungkin!
Mereka yang telah mencapai dunia Dingli adalah tokoh terkenal di akademi, seperti guru terkenal Lu Xun. Menurut Liu laoshi, Zhang Xuan laoshi hanya seorang Fighter 3-dan wilayah Zhenqi. Masih ada jalan besar sebelum mencapai dunia 5 dan Dingli!
Dunia Fighter 3-dan Zhenqi mampu mengeksekusi Akupunktur Zephyr?
Dia merasa tidak masuk akal!
Sou sou sou sou!
Sementara dia masih dalam keadaan tidak percaya, pemuda itu menambahkan beberapa jarum perak ke arahnya. Beberapa hembusan angin tiba dan jarum perak menembus kakinya dengan kedalaman yang sama persis. Ini menunjukkan bahwa pihak lain telah mencapai tingkat yang lebih maju dalam kontrolnya atas kekuatannya. Jarum perak menusuk daging kakinya. Sama seperti Wang Ying yang akan bertanya kepada Zhang Xuan bagaimana dia berniat untuk merawatnya, tangannya meluncur melewati jarum dan zhenqi yang terkandung di dalam jarum akan mengaktifkan dan menyelidiki ke tubuhnya.
'' Ah ... ''
Saat zhenqi memasuki tubuhnya, dia merasakan sensasi kesemutan di kakinya. Akupoint yang disegel sebelumnya segera terbuka di bawah gelombang zhenqi.
'' Ini ... ini ... ini lebih unggul zhenqi? ''
Karena sensasi kesemutan menyebar ke seluruh tubuhnya, Wang Ying dengan jelas 'melihat' tampilan zhenqi di tubuhnya.
Hapus seperti air, dirampas dari kotoran.
Ini adalah ... kualitas yang hanya dimiliki oleh zhenqi yang superior!
Superior zhenqi?
Itu adalah sesuatu yang hanya bisa dibudidayakan jika seseorang memiliki teknik budidaya tuhan atau santa. Di seluruh Kerajaan Tianxuan, tidak pernah terjadi siapa pun untuk menumbuhkan zhenqi yang superior. Namun, untuk berpikir guru paling bodoh di akademi akan memilikinya? Tidak mungkin saya melihat sesuatu ...
'' Selesai! ''
Sementara dia masih terbebani kaget, tubuhnya relaks sepenuhnya dan merosot. Saat itu, jarum perak sudah diambil oleh pihak lainnya.
Setelah itu, Wang Ying merasakan lonjakan relaksasi di kakinya, sensasi nyaman yang tidak pernah dia alami.
Setelah cedera, meski masih bisa bergerak normal, kakinya terasa seolah terpampang, diganggu dengan sensasi kaku setiap saat. Pada saat ini, gelombang demi gelombang sensasi menyenangkan melonjak melalui kakinya, seolah-olah telah menembus beberapa belenggu. Kakinya terasa sangat goyah dan semarak.
'' Kaki saya ... ''
Dia mungkin lamban, tapi jelas untuk melihat bahwa luka di kakinya telah sembuh!
'' Guru, terima kasih ... '' lutut Wang Ying mengendur dan dia berlutut ke lantai. Matanya sepenuhnya merah.
Untuk hari ini, dia telah menunggu untuk waktu yang sangat lama. Bahkan, dia bahkan merasa putus asa pada situasinya. Tidak pernah dalam mimpinya dia membayangkan itu ... penyakit yang keras kepala seperti itu akan disembuhkan oleh guru terburuk akademi!
'' Tampaknya faktanya adalah bahwa ... Dia adalah orang yang sangat cakap, hanya saja dia mempertahankan profil rendah ... ''
Pikiran seperti itu muncul di kepalanya.
Jika dia tidak sengaja mempertahankan profil rendah, terlepas dari bagaimana pelajarannya, hanya fakta bahwa dia mampu menyembuhkan kakinya berarti dia lebih dari mampu membangun reputasinya di akademi ini. Bagaimana lagi dia bisa menjadi yang terakhir dalam Ujian Kualifikasi Guru?
Dengan pemikiran seperti itu, Wang Ying berlutut ke lantai dan mengakui Zhang Xuan sebagai gurunya dari kedalaman hatinya. Semua pikiran untuk menarik diri dari tindakan pengampunannya.
'' Un, setelah cedera kaki Anda pulih, keluar dan berlatih dengan benar. Jika Anda memiliki masalah lain, datanglah dan temukan saya setelah itu! '' Zhang Xuan memberi isyarat dan tugas kepadanya, '' Omong-omong, teleponlah Liu Yang di atas! ''
'' Ya! '' Wang Ying membalas dengan penuh semangat sebelum berjalan keluar ruangan.
....................................
'' Saya ingin menarik diri dari pelajarannya nanti, apakah ada di antara kalian semua bersamaku? ''
Di kelas, setelah Liu Yang, Zheng Yang, Zhao Ya dan Yuan Tao saling memperkenalkan satu sama lain, Liu Yang berkata.
Sejujurnya, dia merasa sangat tidak bersemangat.
Skor di atas seratus teratas, ada banyak guru papan atas yang bersaing untuknya. Namun, pada akhirnya, karena taruhan yang dibuat di antara dua guru, dia kalah dari guru terburuk di seluruh akademi! Perasaan tertindas yang intens membuat dia mengalami hiruk-pikuk.
Tidak peduli apa, saya harus menarik diri dari pelajarannya hari ini. Bahkan jika itu berarti saya harus menarik diri dari sekolah ... Tidak ada yang bisa menghentikan langkah saya!
'' Saya ... juga ingin menarik diri dari pelajarannya. Tapi jika Zhang Xuan laoshi marah, sulit untuk mengatakan apa yang akan dilakukannya! '' Fatty Yuan Tao tidak dapat menolak untuk mengatakannya.
'' marah? Hmph, jadi bagaimana kalau dia marah? Apa yang dapat dia lakukan? Saya tidak ingin mengamuk dari kesesatannya! '' Liu Yang mencemooh.
'' Berserk? '' Zheng Yang melihat dengan ragu-ragu.
Dia hanya tahu bahwa guru sebelum dia mencetak gol dengan buruk untuk Ujian Kualifikasi Guru, menjadi yang terakhir dari yang terbaik. Dia belum pernah mendengar kejadian seorang siswa mengamuk dari tuntunannya.
'' Un! '' Liu Yang melanjutkan, '' Jika Anda tidak mempercayainya, tunggu dan lihat saja. Ketika Wang Ying Tongxue berjalan keluar kemudian, wajahnya pasti akan mengerikan! Dia akan merasa seperti dia telah scammed! Saya sudah lama mendengar standar pengajaran Zhang Xuan laoshi. Jika dia bisa menawarkan petunjuk yang tepat, dia tidak akan mendarat dalam keadaan seperti itu, dipandang dihina oleh para guru lainnya ... ''
TL: Tongxue - & gt; Siswa
Jiyaaa!
Sama seperti mereka berbicara, pintu terbuka dan Wang Ying berjalan keluar dengan tatapan penuh semangat.
'' Un? ''
Liu Yang tercengang. Awalnya, dia berpikir bahwa dia akan depresi, namun bertentangan dengan harapannya, dia tersenyum bahagia.
Beberapa siswa lainnya juga bingung.
Sukacita itu berasal dari kedalaman hatinya. Dia pasti telah menuai beberapa penghargaan besar agar ekspresi semacam itu muncul.
Mungkinkah guru dengan reputasi yang mengerikan bisa memberi petunjuk yang tepat?
Agar muridnya begitu bersemangat hanya dalam satu sesi saja, seolah-olah dia telah mendapatkan beberapa harta berharga, bahkan mungkin Lu Xun laoshi yang terkenal tidak mampu melakukan hal seperti itu! Liu Yang, guru meminta Anda untuk masuk! '' Tidak menyadari apa yang dipikirkan orang lain, Wang Ying memberitahu dia sebelum pergi ke salah satu sudut untuk memulai latihan.
'' Aku? '' Liu Yang mengepalkan rahangnya. '' Saya ingin melihat petunjuk apa yang bisa Anda tawarkan kepada saya! Jika Anda tidak dapat menawarkan saya p yang baikointers, saya akan menarik diri dari pelajaran anda! ''
Berputus diam di dalam hatinya, dia masuk ke ruangan.

library of heaven path (01-200)Where stories live. Discover now