28

2.4K 211 0
                                    

Zhang Xuan tidak menyadari kejadian yang terjadi di klan Wang. Setelah pelajaran berakhir, dia berjalan menuju Paviliun Kompendium.
'' Kultivasi saya mungkin telah berkembang secara signifikan, tapi saya masih belum memiliki pemahaman mendalam tentang teknik pertempuran dan semacamnya. Aku harus segera melihat mereka! Juga, saya juga harus mempelajari teknik budidaya 1-dan dan 2-dan. Jika tidak, jika saya harus mengikuti pelajaran tanpa mengetahui apapun, saya pasti akan menyerahkan diri! ''
Zhang Xuan memiliki banyak terobosan dalam budidayanya kemarin malam, menyebabkan kekuatannya melonjak secara signifikan. Namun, pengetahuannya tentang teknik pertempuran dan semacamnya sangat kurang. Selanjutnya, dia tidak memiliki pengetahuan mendalam tentang teknik budidaya 1 dan 2. Sebagai contoh, ketika dia menawarkan pointer ke Zhao Ya sebelumnya hari ini, dia tidak tahu teknik budidaya macam apa yang seharusnya dia berikan kepadanya untuk menyelesaikan masalah Tubuh Murni Yinnya.
Ini adalah waktu yang ideal untuk melakukan sedikit riset dan mempersiapkan pelajaran berikutnya.
Jika tidak, jika dia tidak dapat menjawab pertanyaan murid-muridnya, dia akan mengungkapkan ketidaktahuannya.
'' Penatua Mo! ''
Sesampainya di Compendium Pavilion lagi, Elder Mo masih menjaga pintu masuknya.
'' untuk apa kamu di sini? ''
Kemarin, orang ini, untuk mengejar kesia-siaannya, datang ke sini untuk membuat kekacauan, jadi Penatua Mo memiliki kesan buruk padanya. Melihat bagaimana dia ada di sini hari ini lagi, dia tidak bisa tidak mengerutkan kening.
'' Saya ingin melihat manual teknik pertempuran! '' Zhang Xuan membungkuk.
'' Teknik pertempuran? Tingkat kultivasi seseorang adalah inti kekuatan seseorang. Alih-alih berlatih dengan benar dengan teknik kultivasi Anda, Anda hanya perlu belajar dari contoh negatif orang lain, mengejar kesia-siaan, menikmati kesenangan ilusi dan malas! Hari ini, Anda tidak perlu memikirkan untuk memasuki Paviliun Kompendium! ''
Penatua Mo melambaikan tangannya untuk mengusirnya.
Menurutnya, tujuan Zhang Xuan disini bukan untuk membaca buku-buku itu. Sebaliknya, dia ada di sini untuk membolak-baliknya untuk mengingat beberapa hal penting di dalamnya untuk memasang citra yang berpengetahuan luas.
Tabu terbesar dalam bimbingan siswa seseorang adalah memberikan pengetahuan yang tidak lengkap. Bila ember pengetahuan Anda hanya setengah penuh, mudah bagi kultivasi seorang siswa untuk mengamuk karena kesengsaraan.
Kemarin, Zhang Xuan ada di sini dua kali dan kedua kali, dia hanya dengan santai membolak-balik manualnya. Mengingat kecepatannya, dia mungkin bahkan tidak ingat nama buku itu, tak perlu dikatakan mengingatnya. Apa lagi yang bisa dilakukan tindakannya, selain mengejar kesombongannya? Paviliun Kompendium adalah lokasi bagi para guru untuk melakukan penelitian dan studi di. Bagaimana orang tersebut diizinkan masuk!
'' Saya mengejar kesia-siaan dan menikmati kesenangan ilusi? '' Zhang Xuan berkedip dan kebingungan bisa terlihat di matanya.
Mengapa dia mengatakan kata-kata seperti itu?
Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak bertanya, '' Penatua Mo, saya benar-benar di sini untuk belajar dan tidak menciptakan masalah ... ''
Da da da!
Sama seperti saat berada di tengah klarifikasi situasi, jejak kaki bisa terdengar dari punggungnya dan suara yang elegan terdengar.
'' Penatua Mo, saya akan pergi untuk mengambil beberapa buku! ''
Berputar untuk melihat-lihat, ini adalah guru dewi yang dia temui kemarin, Shen Bi Ru!
Saat ini, Shen Bi Ru berpakaian ungu muda. Tubuhnya yang ramping disertai sosoknya yang luar biasa dan wajahnya yang tanpa cela membawa aura indah dan halus yang memancarkan lingkungannya.
'' Oh, ini adalah Shen laoshi. Ayo masuk! '' Melihat bahwa itu adalah dia, Elder Mo bahkan tidak mencoba untuk menghentikannya sedikit pun.
Tidak hanya Shen Bi Ru yang cantik, dia juga seorang jenius yang memiliki reputasi tinggi di antara para guru. Meski baru berumur 20 tahun, dia sudah mencapai puncak Fighter 5-dan, hanya selangkah lagi dari alam Pixue.
'' Terima kasih, Elder Mo! '' Dia menganggukkan kepalanya dengan anggun. Berbalik, dia melihat Zhang Xuan, yang hanya berdiri di sampingnya, dan tidak dapat menahan diri untuk sedikit terkejut.
Di masa lalu, meskipun Zhang Xuan tidak pernah mengakuinya, dia akan tersipu saat melihatnya dan tidak dapat berbicara di depannya, malu seperti wanita. Bahkan orang terpadat pun bisa mengatakan bahwa ada sesuatu yang salah.
Awalnya, dia berpikir bahwa ini akan terjadi saat ini juga. Namun, dia hanya meliriknya sebelum berbalik, adorasi yang dipegangnya untuknya di masa lalu sama sekali tidak ada di mata yang jelas dari matanya yang menyerupai mata air murni, seolah dia benar-benar kebal terhadap kecantikannya.
Poin yang paling penting dari semuanya adalah bahwa Zhang Xuan tidak kuat, dan dia mencetak gol dengan buruk untuk Ujian Kualifikasi Guru-nya begitul. Akibatnya, dia akan selalu merasa minder saat melihat guru lain, menyebabkan dia memiliki sikap tidak percaya diri karena kurangnya harga dirinya. Namun, pada saat ini, hanya dengan berdiri di sana, dia terlihat bermartabat dengan aura orang yang luar biasa. Hanya dengan melihat disposisi itu sendiri, dia adalah orang yang sama sekali berbeda dari keadaannya sebelumnya.
Mengingat situasi saat mereka bertemu kemarin, dia bahkan berani menolak Shang Bin secara langsung. Shen Bi Ru tidak tahan untuk tidak merasa bingung. Kapan anak muda canggung yang mengalami perubahan inferioritas itu begitu banyak?
'' Penatua Mo, saya juga mencari buku di buku ini. Mengapa dia diperbolehkan masuk sementara saya ditolak masuk? '' Zhang Xuan tidak menyadari pemikiran pihak lain dan hanya bisa memberi isyarat tanpa daya.
Meskipun keduanya adalah guru, dia didiskriminasikan bahkan dalam hak istimewa untuk melihat-lihat buku. Sialan apa!
'' Shen laoshi memasuki paviliun untuk belajar. Adapun apa yang akan Anda hadapi, Anda seharusnya lebih dari sekadar menyadarinya! Apakah Anda masih membutuhkan saya untuk menunjukkannya untuk Anda? '' Penatua Mo menyapu dengan dingin.
'' Hanya ada manual di dalamnya, apa lagi yang bisa saya lakukan di dalam? '' Dengan senyuman pahit, Zhang Xuan menggelengkan kepalanya. '' Tentu saja saya memasuki paviliun untuk membaca buku dan untuk meningkatkan pengetahuan saya! ''
'' Tingkatkan pengetahuanmu? Hmph! '' Penatua Mo tidak senang.
Membolak-balik buku tanpa henti, bahkan berhenti di tengah-tengah untuk membacanya dengan benar dan Anda menyebutnya belajar? Setiap teknik kultivasi tunggal di dalamnya sangat berharga. Anda mungkin tidak dapat mengharapkan untuk meningkatkan pengetahuan Anda dengan pesat hanya dengan membolak-balik banyak buku tanpa mencatat catatan! Bagaimana mungkin Anda bisa belajar seperti ini?
'' Penatua Mo! '' Sama seperti dia akan terus menjelaskan, Shen Bi Ru tersenyum samar, senyumnya mengingatkan pada mekar bunga, seperti yang dia katakan, '' Zhang laoshi mungkin benar-benar berada di sini untuk belajar. Jadi, kenapa tidak Anda biarkan dia masuk saja! Jika dia harus berhenti di sini seperti ini, itu tidak akan meninggalkan kesan yang baik di antara para guru lainnya! ''
'' Un! Sejak Shen laoshi memohon di akunmu, aku akan mengizinkanmu masuk. Namun, saya akan memberitahu Anda terlebih dahulu terlebih dahulu. Jika Anda ingin melihat-lihat buku, lihatlah dengan benar. Jika saya melihat Anda berkeliaran di sana dan memasang sebuah pertunjukan, tunggu dan lihat bagaimana saya akan menghukum Anda! ''
Gerakan Elder Mo.
'' Anda memiliki rasa terima kasih saya! '' Zhang Xuan menganggukkan kepalanya, lalu menggenggam tangannya ke arah Shen Bi Ru untuk menunjukkan penghargaannya atas bantuannya sebelum masuk ke Paviliun Kompendium.
'' Un? ''
Awalnya, Shen Bi Ru berpikir bahwa karena dia membantunya, dia akan memanfaatkan kesempatan untuk memulai percakapan dengannya. Namun, dia hanya berbalik untuk pergi, meninggalkan Shen Bi Ru sedikit tercengang.
Meskipun dia sedikit terkejut, dia tidak terlalu memperhatikannya dan mengikuti di belakangnya ke dalam Paviliun Kompendium.
Itu hanya keinginan biasa untuk membantu Zhang Xuan, tidak ada alasan khusus atau niat di balik tindakannya. Karena pihak lain tidak mau ngobrol dengannya, dia juga senang terhindar dari percakapan tersebut.
'' Untuk berpikir bahwa masuk ke Paviliun Kompendium akan sangat merepotkan. Lain kali, saya mungkin tidak akan bisa masuk lagi! ''
Berdiri di depan rak buku, Zhang Xuan tidak segera membolak-balik buku dan sebaliknya, menggaruk kepalanya.
Dia tidak tahu mengapa Penatua Mo menghentikannya, tapi dia yakin itu ada kaitannya dengan identitasnya sebagai guru terburuk di akademi.
Identitasnya canggung tidak peduli ke mana dia pergi. Tidak hanya pada perekrutan mahasiswa, bahkan rekan-rekannya membencinya. Alasan utama mengapa dia bisa masuk saat ini adalah berkat kata-kata Shen Bi Ru. Namun, bagaimana dengan waktu berikutnya? Paviliun Kompendium ini tidak terlalu besar. Jika saya cepat-cepat, saya mungkin bisa melihat-lihat semuanya hari ini! Dengan cara ini, saya tidak perlu masuk lagi nanti! '' Tiba-tiba, sebuah pikiran berkedip di benaknya.
Karena Penatua Mo bertekad untuk menghentikannya, dia seharusnya membuatnya sehingga dia tidak perlu datang lagi di masa depan.
Dengan ukuran perpustakaan, ada ratusan ribu buku di sini. Bahkan jika seseorang menghabiskan seluruh hidup mereka di sini, mereka mungkin tidak akan bisa selesai membaca melalui mereka. Namun, dia berbeda! Tidak peduli buku macam apa, selama dia membalik-baliknya, dia bisa menyusun buku yang identik dengannya di Jalan Perpustakaan Surga dengan kekurangannya yang tercatat di dalamnya!
Jika dia harus bergerak cepat, seharusnya tidak mungkin baginya untuk mencetak semua buku ini ke kepalanya dalam satu hari.
Begitu dia berhasil, dia tidak perlu melewati begitu banyak masalah untuk menemuinyae untuk mencari buku.
'' Mulailah! '' Saat pikiran itu muncul dalam pikirannya, Zhang Xuan tidak lagi berjalan dan segera berjalan menuju rak buku pertama.
Tidak peduli dengan buku apa mereka, dia dengan santai meraih segelintir dari mereka dan huala, membolak-baliknya.
Hu hu hu!
Seperti yang dia harapkan, gosip Library of Heaven's Path dan buku yang sama seperti yang ada di tangannya muncul di rak buku di dalamnya.
'' Un, begitulah cara untuk pergi! '' Setelah menyadari bahwa adalah mungkin untuk mengkompilasi banyak buku secara bersamaan, dia berjalan ke depan dan meraih beberapa buku sekaligus dan mencantumkannya ke kepalanya secara bersamaan.
Hualala! Hualala!
Suara langkah kaki dan membalik gema buku di Paviliun Kompendium.
'' Teman itu, dia masih berani mengklaim yang lain ... bahwa dia tidak tampil di pertunjukan untuk kesia-siaan? ''
Penatua Mo, yang berada di luar menjaga perpustakaan, telah memperhatikan Zhang Xuan sejak dia memasuki perpustakaan. Waktu sebelumnya, orang itu hanya membolak-balik buku sekaligus sebelum mengembalikannya. Meski sudah jelas untuk melihat bahwa dia tidak terlalu serius dalam hal ini, setidaknya masih terlihat bisa diterima. Sekarang, dia mengambil puluhan buku sekaligus dan bermain dengan mereka, meletakkannya kembali di rak sebelum dia bahkan bisa melihat judulnya dengan jelas.
Apa yang dia lakukan?
Apakah dia di sini untuk membaca buku atau memilih kubis?
Selanjutnya, setelah melihat manual yang sedang dilihat pihak lain, dia merasakan mantra pusing.
"Budidaya Wisteria", "Dasar-dasar Hubungan Pria dan Wanita", "Jalan untuk Menggabungkan Yin dan Yang", "Memurnikan Pil Emerald Hijau", "Aspek Penting yang Harus Diperhatikan dalam Peralatan Penempaan "...
Ada buku tentang semua jenis bidang.
Teknik budidaya, teknik pertarungan, penanaman ramuan obat bius ... bahkan pada hubungan laki-laki dan perempuan ... Selama itu ada sebuah buku, tidak ada yang tidak akan dilewati orang ini!
Setiap orang memiliki kekurangan dan kekurangan masing-masing dan ada batasan untuk energi seseorang. Tidak mungkin seseorang menguasai setiap bidang. Dengan demikian, seseorang harus memilih dengan benar pada buku mana yang harus mereka lihat. Namun, rekan ini membalik-balik setiap buku tanpa ragu sedikit pun. Apakah dia yakin bahwa dia tidak ada di sini untuk menciptakan masalah?
'' Dia pasti ada di sini untuk menimbulkan masalah! Saat dia pergi, saya akan memastikan untuk mengajarinya pelajaran! '' Wajah Penatua Mo semakin gelap saat ia meluncur dengan dingin.
Setiap orang memiliki kekurangan dan kelebihannya sendiri (尺 有所 短 寸 有 所长)
Tidak begitu yakin bagaimana untuk menggambarkan ungkapan ini tapi ya ...
Kata-kata Penatua Mo sebenarnya sedikit lebih mendalam daripada yang lain. Mereka 'mengejar kesia-siaan' dll terdengar aneh dalam bahasa Inggris tapi di Cina, dia menggunakan banyak chengyu (uhhhh seperti idiom) yang tidak ada karakter yang benar-benar digunakan. Hanya mengatakan ini karena menurut saya terjemahannya tidak benar-benar membuatnya adil. Dia terdengar sangat picik dalam bahasa Inggris ... Dia masih kecil dalam tarif Tionghoa tapi setidaknya dia nampaknya jauh lebih terdidik.

library of heaven path (01-200)Où les histoires vivent. Découvrez maintenant