bab 7

2.8K 225 1
                                    

Apa yang saya lakukan? ''
Melihat pihak lain yang marah karena amarah, Zhang Xuan tidak bisa berkata apa-apa.
Bukankah kesalahpahaman ini sedikit terlalu besar!
Namun, dia bisa mengerti bahwa wajar bagi orang lain untuk berpikir seperti itu. Bagaimanapun, tanpa membimbing budidaya, dia bisa membuat nyonya muda mereka dengan sukarela mengakui dia sebagai seorang tuan dan dia bahkan tersipu saat membicarakannya. Yang lebih penting lagi adalah bahwa Record Crystal telah hancur berantakan. Itu jelas tindakan menghancurkan bukti ...
Semua ini menunjukkan bahwa ada sesuatu yang salah dengan situasi ini.
Zhang Xuan segera diberi label sebagai paman aneh, maniak, seorang guru yang tidak tahu malu dan gelar serupa.
'' Yao shushu, apa yang kamu pikirkan? Jika Anda akan terus bersikap seperti ini, saya tidak akan pernah mengganggu Anda lagi! ''
Melihat Yao Han yang marah dan mendengar kata-katanya, bagaimana mungkin dia masih belum tahu apa yang ada dalam pikirannya? Wajahnya segera menggelap dan dia hampir cambuk.
Bagaimanapun, dia adalah seorang wanita muda. Desas-desus semacam ini akan merusak reputasinya.
'' Nyonya muda ... ''
Diinterupsi oleh Zhao Ya, Yao Han hanya bisa menarik auranya.
'' Baiklah, pergi dan kumpulkan tempat tidurku bersamaku. Jangan pegang aku, aku masih punya pelajaran besok. '' Zhao Ya menghela nafas dan berjalan keluar ruangan.
Dia tidak mau membicarakan penyakitnya. Jika dia mengungkapkannya kepadanya, dia pasti akan memaksanya untuk membicarakannya. Dalam situasi seperti ini, bagaimana mungkin dia membicarakannya?
Jadi, dia bisa mengaku dengan senang hati mengakui Zhang Xuan sebagai gurunya tanpa alasan lain.
'' Hmph! '' Setelah melihat nyonya muda itu berbalik untuk meninggalkan ruangan, Yao Han melirik Zhang Xuan dengan dingin dengan kilau di matanya, sepertinya sedang memikirkan sesuatu. Dengan pelukan lengannya, dia berbalik dan berjalan keluar.
Saat ini, dia bahkan berniat membunuh pemuda itu. Jika ini bukan akademi dan nyonya muda tidak menghentikannya, dia pasti sudah lama melakukan kepindahannya.
'' Siapa yang menyinggung perasaan saya kali ini ... '' Melihat tatapan dingin Yao Han yang dingin, Zhang Xuan merasa bingung.
Saya hanya menerima seorang siswa, apakah Anda harus pergi sejauh ini ...
Dia membuatnya tampak seolah-olah saya adalah penjahat tak terampuni yang melakukan semua kejahatan di dunia ini. Masalahnya adalah ... dia sama sekali tidak melakukan apa-apa!
'' Lupakan saja, masih ada waktu tersisa hari ini. Mari kita lihat apakah saya bisa merekrut beberapa siswa lagi! Dengan lebih banyak siswa di bawah asuhan saya, semakin banyak sumber daya yang akan saya terima! ''
Ada banyak tingkatan yang berbeda dengan guru Akademi Hongtian. Setiap tahun, penilaian akan dilakukan berdasarkan kondisi siswa mereka. Jumlah siswa yang mereka miliki, tingkat perbaikannya, hasilnya menghasilkan semua jenis kompetisi ... Guru bergantung pada hal ini untuk dipromosikan.
Bila tingkat mereka lebih tinggi, sumber daya yang didapat guru dan juga sumber daya yang diterima siswa akan meningkat secara eksponensial.
Ini mungkin apa artinya oleh guru dan siswa maju sebagai satu.
Saat ini, dia hanya menerima tiga siswa. Dia mungkin bisa mempertahankan posisinya sebagai guru tapi jika seseorang membicarakan kualifikasi, dia masih yang terakhir di seantero sekolah!
Agar dia bisa maju, dia hanya bisa terus merekrut lebih banyak siswa.
..........................................
'' Zhang Yang, jangan terlalu kecewa! Wang Chao laoshi hanya orang yang menolakmu, kamu tidak harus begitu depresi! ''
Dua pemuda berjalan di trotoar di akademi. Pemuda di depan saat ini mencoba menghibur yang ada di belakang.
'' Mo Xiao, Anda diterima, tentu saja Anda tidak merasakan ada yang mengatakan kata-kata itu. Bagaimana kalau Anda mencoba ditolak! '' Zheng Yang mengerutkan kening, tidak senang dengan kata-kata penghiburnya. Batuk batuk, jangan bilang begitu. Masih banyak guru bagus di akademi, tidak ada kebutuhan bagi Anda untuk memilih Wang Chao laoshi dari mereka semua! ''
Pemuda di depan mencakar kepalanya karena malu.
'' Tidak perlu memilihnya? Mudah bagi Anda untuk mengatakannya. Sejak muda, kita telah berlatih di jalan tombak dan tombak sudah menjadi bagian tubuh kita yang tidak mungkin dibuang. Guru terbaik dalam seni tombak di Hongtian Academy adalah Wang Chao laoshi Sekarang setelah Anda diterima olehnya saat saya ditolak, mungkinkah saya tidak tertekan? ''
Zheng Yang mengamuk.
'' Itu ... '' Mo Xiao tidak tahu bagaimana dia harus menjawab pertanyaan seperti itu.
Di Akademi Hongtian, guru yang berbeda memiliki spesialisasi yang berbeda. Beberapa dari mereka mengkhususkan diri dalam kepalan tangan sementara beberapa dari mereka mengkhususkan diri pada pedang ... Wang Chao laoshi terkenal dengan bakatnya dalam menanamkan jalan tombak. Dia dianggap sebagai salah satu guru yang lebih baik bahkan di kalangan seluruh akademi.
Keduanya bergabung dalam ujian bersama dengan harapan bisa menjadi muridnya. Namun, salah satunya lewat sementara yang satunya gagal. Wajar saja orang yang gagal yang merasa murung.
'' Hmm, ada kelas di sana. Bagaimana kalau kita lihat! ''
Tidak yakin bagaimana dia harus mengatasi kecanggungannya, Mo Xiao tiba-tiba melihat sebuah kelas tidak terlalu jauh dan menunjuk ke arahnya.
'' Saya tidak akan ... '' Zheng Yang menggelengkan kepalanya.
'' Ayo pergi dan lihatlah. Bagaimana jika guru ini juga ahli dalam menanamkan jalan tombak juga? '' Mo Xiao konsol. '' Bagaimanapun, Anda tidak akan rugi hanya dengan mengunjunginya! ''
'' Baiklah! '' Meskipun dia tidak mau, Zheng Yang masih mengikuti Mo Xiao ke dalam ruangan.
Orang yang berada di dalam ruangan di Zhang Xuan. Dia baru saja akan pergi keluar untuk merekrut beberapa darah segar saat dia melihat dua pemuda masuk.
'' Senang bertemu denganmu, guru! '' Mo Xiao membungkuk.
'' Un! '' Zhang Xuan melirik matanya sedikit. '' Apakah Anda di sini untuk mencari guru? ''
'' Ya, ini adikku, dia sangat tangguh, apalagi dengan tombaknya. Di generasi muda, hanya sedikit yang bisa bersaing melawannya. Saya berharap guru bisa membimbingnya! '' Mo Xiao berkata dengan tergesa-gesa.
'' Mo Xiao ... '' Zheng Yang menarik lengan adiknya.
'' Ada apa? '' Mo Xiao bertanya dalam kebingungan.
'' Lihatlah sekelilingnya ... ''
Zheng Yang mengerutkan dahi.
Ruang kelas ini sangat sempit. Dari tampilannya, hanya bisa kira-kira sepuluh orang. Ini jelas kelas kecil.
Ukuran kelas mewakili kemampuan guru. Guru yang menempati peringkat pertama hanya memiliki ruang kelas seukuran lapangan, memungkinkan lebih dari ratusan siswa untuk berkultivasi dan berlatih pada saat bersamaan. Dibandingkan dengan itu, kelas ini sama seperti seukuran telapak tangan. Guru kelas ini mungkin rata-rata standar.
'' Ini benar-benar agak terlalu kecil ... '' Mo Xiao memperhatikan ukuran ruangan dan detak jantungnya, 'ge deng!'.
Awalnya, dia ingin membantu menenangkan emosi yang mencekik di hati sahabatnya. Namun, tanpa disadari, dia datang ke lokasi seperti ini. Jika standar guru benar-benar di bawah standar, tidak hanya emosi yang terhambat tidak hilang, bahkan mungkin beratnya lebih berat di hatinya.
'' Tunjukkan kemampuan Anda dengan tombak! ''
Tampaknya tidak menyadari pembicaraan rahasia yang terjadi di antara keduanya, Zhang Xuan berkata dengan tenang.
'' Karena kita datang ke sini, sebaiknya kita juga membimbing guru ini sedikit, karena tidak ada ruginya. Jika standarnya benar-benar buruk, kita bisa menolak untuk mengakuinya dan pergi! '' Melihat ekspresi ragu pada wajah Zheng Yang, Mo Xiao membujuknya.
'' Un! '' Zheng Yang menganggukkan kepalanya.
Selain beberapa guru yang sangat populer yang kebanyakan siswa mengarahkan pandangan mereka, ketika kebanyakan guru memilih murid mereka sendiri, siswa mereka dapat memeriksa kemampuan para guru. Setelah memikirkannya, Zheng Yang segera mengambil tombak dari punggungnya dan memperbaiki beberapa bagian bersama-sama.
Weng! Dengan tombak panjang di tangannya, ekspresi Zheng Yang berubah seketika, seperti kilau mengintimidasi yang tak tersentuh dari tepi tajam sebuah pisau.
Sou sou sou sou!
Tombak panjang menusuk ke depan dan gelombang sonik meledak. Seluruh ruangan terdengar seolah-olah sedang robek dan hembusan angin kencang melesat di sekitarnya.
Mudah untuk mengatakan apakah dia seorang ahli atau tidak saat dia melakukan gerakan. Ini Zheng Yang, meski dia mungkin tidak dianggap terlalu kuat, tapi kecakapannya dengan tombak memang tidak terlalu buruk.
Hu! Ujung guncangan tombaknya dan menyerang pilar batu tidak terlalu jauh. Gema menyala di udara dan angka muncul di pilar.
'' 110! ''
Memikirkannya akan lebih dari seratus kilogram!
Hanya dengan kecakapan merusak itu sendiri, bahkan Pinnacle One-dan Fighter of the Gathering Ki Stage tidak akan dapat mengambil pukulan!
'' Semoga guru memberi saya beberapa petunjuk! ''
Dengan tombaknya dipegang tegak di sampingnya, Zheng Yang berdiri tegak denganmuAku sedikit gugup atau capek saat melihat Zhang Xuan dengan tenang.
Sejujurnya, hanya dengan ukuran kelas, dia tidak memiliki harapan tinggi untuk guru ini. Menurutnya standarnya paling banyak rata-rata.
'' Anda terluka secara emosional? Itu ... kamu sudah dicampakkan sebelumnya?
Setelah memikirkannya, Zheng Yang segera mengambil tombak dari punggungnya dan memperbaiki beberapa bagian bersama-sama.
TL: Jika Anda menemukan bagian ini aneh, mungkin seperti 3 bagian pada tombak (tombak cukup panjang setelah semua, cenderung lebih tinggi dari manusia, sehingga sulit dibawa kemana-mana)

library of heaven path (01-200)Where stories live. Discover now