6

2.9K 235 1
                                    

Menyelesaikan apa yang harus dilakukan, Zhao Ya siap untuk melihat orang sebelum dia membuat malu dari dirinya sendiri.
Tiba-tiba, sebuah ide muncul dalam pikiran dan sebuah Record Crystal muncul di lengan bajunya.
Catat Crystal, itu adalah objek yang mampu merekam video dan audio di sekitarnya. Dia bermaksud menggunakannya sebagai 'bukti' kesalahan Zhang Xuan! Dengan cara ini, dia tidak dapat berbicara keluar dari situ saat dia menyebarkan berita tentang kejahatannya.
'' Mari kita lihat bagaimana Anda akan dipermalukan saat itu. Untuk berpikir bahwa Anda akan bermimpi untuk bersaing dengan Lu Xun laoshi, mimpikan! ''
Setelah berpikir bahwa dia bisa menangkap 'bukti' kepadanya segera untuk menghukumnya dan melampiaskan rasa frustrasinya, mata Zhao Ya berkilauan dan dia hampir gagal mengendalikan tawanya. Menekan kebahagiaannya, sama seperti dia menunggu untuk melihat omong kosong apa yang akan terjadi pada pasangan lain, sepasang mata yang jelas mengingatkan pada lentera yang tampak tepat di depannya.
'' AH ... ''
Zhao Ya melompat kaget dan mundur dengan tergesa-gesa. Baru saat itulah dia menyadari bahwa itu adalah Zhang Xuan laoshi. Dia menggertakkan giginya dalam kemarahan dan berseru, '' Apa yang kamu lakukan? ''
'' Tenang, saya hanya melihat! '' Dengan kedua tangannya di belakangnya, dia mengelilingi Zhao Ya, menggelengkan kepalanya. Kemudian, dia tiba-tiba berhenti sebelum Zhao Ya dengan kurang dari satu chi di antara mereka.
yaitu 33,3 cm
Dia bisa merasakan kehangatan dari tubuhnya. Wajah Zhao Ya memerah. Dari muda, belum ada satu orang pun yang begitu dekat dengannya. Jantungnya berdegup kencang. Kemudian, dia mendengar suara yang tidak tergesa-gesa dan berkata, '' Anda sakit! '' Mendengar kata-kata itu, Zhao Ya hampir meletus dan pingsan di tempat. '' Kaulah yang sakit, seluruh keluargamu sakit ... ''
Dia hampir gila.
Apa yang salah dengan otak orang ini? Dia mengeksekusi seperangkat seni bela diri baginya untuk menunjukkan kekurangan di dalamnya. Sebaliknya, orang ini mengatakan bahwa dia sakit. Bagaimana orang jahat semacam itu ada di dunia!
'' Kenapa kamu mulai melemparkan hinaan? '' Zhang Xuan mengerutkan kening. Segera, dia mengerti apa arti kata-kata lain yang bisa dipegangnya dan tersenyum samar, '' Saya mengatakan bahwa tubuh Anda sakit, saya tidak menghina Anda! ''
'' Saya tidak sakit! '' Zhao Ya menghela napas dengan dingin. '' Menurut pendapat saya, Andalah yang sakit! Ada yang salah dengan otakmu! ''
Dia sekuat sapi. Satu kepalan tangannya memiliki kekuatan lebih dari 100kg di belakangnya. Dia sangat jelas tentang fakta apakah dia sakit atau tidak.
'' Jangan menolak kata-kata saya dulu. Apakah Anda sering merasakan sakit samar pada diri Anda danzhong dan jujue acupoint? Terutama pada malam bulan purnama, saat angin lembap bertiup, semburat merah samar akan muncul di tubuh Anda dan Anda akan menyukainya ... '' Pada titik ini, Zhang Xuan ragu sejenak, seolah sulit untuk mengatakan luruskan itu Dia melanjutkan, '' Tidak peduli bagaimana Anda berlatih, Anda merasa hatimu tidak akan tenang? ''
TL: Danzhong adalah titik akupuntur di tengah garis horizontal yang melewati kedua puting susu Anda. Jujue berada di bawah tulang rusuk Anda.
'' Bagaimana ... Bagaimana Anda tahu? ''
Zhao Ya yang marah bermaksud untuk menolak setiap kata yang akan dikatakan pihak lain secara langsung, tapi setelah mendengar kata-kata itu, mukanya berubah merah dan dia menjadi orang bodoh.
Bukan berarti kata-kata yang dia katakan tidak tepat, tapi itu benar ... juga benar!
Baru-baru ini saat berlatih, dia akan merasakan sakit samar pada dirinya danzhong dan jujue, meski dia hanya akan menahannya karena rasa sakitnya tidak parah. Inti masalahnya adalah ... Pada malam bulan purnama, saat angin dingin bertiup, tubuhnya akan berubah menjadi aneh. Keinginan yang kuat akan melonjak menembus tubuhnya saat berubah menjadi merah. Karena tidak mampu menekan emosinya yang mengamuk, dia akan mendapati dirinya mendambakan pelukan seorang pria ...
Dia adalah seorang wanita muda berusia enam belas sampai tujuh belas tahun yang belum menjalani pernikahan dengan tubuh manusia, jadi dia tidak tahu apa emosi itu. Dia hanya merasa malu karenanya. Awalnya, dia berpikir bahwa dia bisa tahan dengan itu dan itu akan berlalu. Namun, perasaan ini menjadi semakin intens. Saat tubuhnya berkembang dan dadanya menjadi semakin banyak, dia bisa merasakan kecenderungan tersebut semakin tidak terkendali.
Di masa lalu, dia bisa mengatasinya hanya dengan dua sirkulasi teknik budayanya. Tapi sekarang, bahkan sepuluh kali tidak cukup bagi dorongan untuk mereda. Dia hanya bisa berhenti berlatih sampai matahari terbit.
Karena perselingkuhan ini benar-benar aneh, dia tidak berani menceritakannya kepada siapapun. Bahkan teman-teman terbaiknya dan ayah Lord City-nya tetap dalam kegelapan!
Meskipun itu menjadi masalah tidak ada yang tahutentang ... Bagaimana orang ini tahu tentang hal itu?
Hal ini juga karena dia tidak dapat menahannya sehingga dia datang ke akademi dengan harapan bisa menemukan inti masalahnya dan menyelesaikannya sekali dan untuk selamanya.
'' Saya seorang guru. Saya bisa tahu dari rutinitas pukulan yang Anda jalankan sekarang! '' Zhang Xuan menjawab dengan tenang.
Tentu saja, tidak mungkin untuk mengatakan hal ini dengan melihat rutinitas pukulan seseorang. Perpustakaan Jalan Surga adalah harta yang luar biasa. Selama ada kekurangan padanya, kalaupun tidak ada hubungannya dengan keahliannya, itu akan dicatat di dalamnya.
Tepat karena dia telah melihat masalahnya, itu sebabnya Zhang Xuan terlihat aneh di wajahnya.
'' Apakah ada ... solusi? '' Zhao Ya mengatupkan rahangnya dan bertanya dengan wajah memerah.
Setelah dia begitu tegas untuk mengungkapkan kecurangan partai tersebut, dia akhirnya mengalami masalah yang dia hadapi dalam sekejap. Hal itu membuatnya merasa malu.
'' Ada metode untuk menyelesaikannya. Datanglah ke kelas besok dan saya akan menjelaskannya kepada Anda! ''
Zhang Xuan memberi isyarat dengan tangannya.
'' benarkah? ''
Mata Zhao Ya menyala tak percaya.
Dia sangat menyadari masalah di tubuhnya. Karena ketidakmampuannya mengendalikan hasrat yang mengamuk, hal itu menyebabkan dia menjadi mudah tersinggung dan tidak sabar dalam semua hal yang dia lakukan. Awalnya, dia pikir dia hanya bisa menyembunyikan masalah ini di dalam hatinya dan bahwa tidak ada cara untuk mengatasi masalah ini. Namun, tidak akan pernah dia bermimpi bahwa guru yang terakhir di seluruh akademi ini bisa mengungkapnya hanya dalam beberapa kata.
Selanjutnya ... dia punya solusi untuk mengobatinya!
'' Jika Anda tidak mempercayai saya, Anda bisa mencari guru lain di akademi! '' Zhang Xuan melepaskan tangannya dengan ekspresi acuh tak acuh, ekspresi seorang ahli.
'' Tidak, tidak ... Guru, Anda satu-satunya! '' Zhao Ya buru-buru menganggukkan kepalanya.
Bukan hanya satu atau dua hari sejak awal penderitaannya. Banyak dokter di kota tidak tahu apa yang salah dengannya. Bahkan ayahnya, City Lord Zhao tidak bisa mengatakan bahwa ada sesuatu yang salah dengannya. Namun, Zhang Xuan laoshi ini hanya bisa melihat dengan satu tatapan saja. Dengan membandingkan pandangan mereka, tidak ada orang yang bisa bersaing dengannya!
Itulah alasan mengapa dia berpikir bahwa dia akan memiliki cara untuk mengatasi masalahnya.
'' Crystal Rekaman itu, apakah Anda masih berniat untuk menyimpannya? ''
Zhang Xuan menunjuk ke lengan bajunya.
'' Ah .... ''
Zhao Ya ngeri. Baru sekarang dia mengingat Record Crystal yang sengaja dia tinggalkan sehingga bisa mendapatkan bukti tentang dia. Jika isi pembicaraan itu bocor, bagaimana dia bisa terus berjalan dengan kepala terangkat tinggi?
'' Saya tidak, saya tidak ... ''
Mengerahkan beberapa kekuatan dengan telapak tangannya, 'kacha', kristal rekaman dikurangi menjadi kotoran.
Setelah menghancurkan kristal itu, Zhao Ya melirik Zhang laoshi sekali lagi. Kali ini, wajahnya tidak terlihat begitu membenci. Sebaliknya, ini adalah wajah teka-teki. Meskipun menyembunyikan Crystal Record dengan saksama, dia masih tertangkap. Belum lagi, masalah dengan tubuhnya pun terlihat. Bagaimana seseorang dengan kemampuan semacam itu bisa mendapatkan nilai nol pada Ujian Kualifikasi Guru?
'' Dia pasti acuh tak acuh terhadap ketenaran dan reputasi, apatis terhadap pandangan orang luar! Saya telah mendengar bahwa para ahli seperti itu ... ''
Ketika gagasan ini muncul di kepalanya, posisi Zhang Xuan di dalam hatinya berkembang dari seorang penipu ke salah satu ahli top di dunia.
'' Ambillah identitas identitas Anda untuk mengklaim tempat tidur dan buku Anda. Juga, cari penginapan Anda saat Anda berada di sana. Kita akan mulai belajar besok besok ... ''
Melihat bahwa murid lain telah digulung, Zhang Xuan melambaikan tangannya saat dia memberikan instruksi kepadanya. Tiba-tiba, terdengar suara gemuruh keras dari luar dan dalam sekejap, sosok manusia masuk.
Hu!
Orang yang masuk adalah pria paruh baya. Dia membawa aura ganas saat dia masuk ke kelas. Dari satu tampilan, orang bisa mengatakan bahwa dia tidak lemah.
'' Nyonya muda! ''
Setelah memasuki pintu, pria paruh baya itu berhenti dan membungkuk ke Zhao Ya.
'' Yao shushu, kenapa kamu disini? ''
TL: Paman Yao
Zhao Ya menatapnya kosong.
Ini bukan orang lain selain butler dari Kota Baiyun yang diikuti dua temannya, Yao Han!
Sama seperti dia akan pergi setelah mengirim Zhao Ya ke akademi, kedua temannya bergegas untuk memberitahukan kepadanya bahwa nyonya muda tersebut ingin mengakui orang yang mencetak angka nol pada Ujian Kualifikasi Guru sebagai gurunya dan bahwa dia bahkan memerintahkan nyonya muda untuk menggosok mangkuk toilet ... Mendengar kata-kata itu, kepala pelayan Yao Han hampir meledak di tempat.
Nyonya muda, apel dari mata Tuhan Kota! Home, tidak ada yang berani untuk memesan dia di sekitar. Berani menyuruhnya menyapu lantai dan menggosok mangkuk toilet ... Dia terlalu berani!
Jika orang ini adalah salah satu guru yang lebih terkemuka di akademi, dia bisa menjatuhkannya karena mereka cenderung lebih pilih-pilih. Inti masalahnya adalah bahwa ... Orang ini adalah yang terakhir dalam Ujian Kualifikasi Guru, belum lagi dia bahkan mengendarai orang mengamuk ...
Bagaimana gundik muda itu belajar di bawah seseorang seperti itu?
Bahkan di kota, orang-orang yang membimbingnya, bahkan jika santai, jauh lebih kuat daripada orang ini di sini!
'' Nyonya muda, apa kamu ... '' Menatap dingin di Zhang Xuan, Yao Han cepat melirik nyonya muda itu.
'' Saya telah mengakui Zhang laoshi sebagai guru saya! '' Zhao Ya menyatakan.
Berjalan di sini dengan kekuatan penuh, dia tidak berpikir bahwa dia masih akan menjadi langkah yang terlalu lambat. Wajah Yao Han semakin gelap saat ia menarik Zhao Ya ke punggungnya. Dia menatap Zhang Xuan dengan dingin, '' Cepat menarik gundik muda kami dari asuhan Anda! Lalu, mohon maaf! Jika tidak, saat saya meniup masalah ini, semua orang akan tahu bahwa Anda telah menyihir seorang wanita di bawah umur sebagai guru untuk membuatnya berada di bawah asuhan Anda! ''
'' Bewitched seorang wanita di bawah umur? Bukankah penggunaan ungkapan ini terlalu banyak! '' Zhang Xuan menggelengkan kepalanya.
Jika orang lain mendengar kata-kata seperti itu, mereka akan berpikir bahwa dia telah melakukan sesuatu terhadap Zhao Ya. Langit bisa menjadi saksi bahwa semua yang telah dia lakukan adalah menerima seorang siswa, ini adalah tindakan yang sangat murni ...
'' Jangan main-main dengan saya. Nyonya muda keluarga kita adalah seorang jenius berbakat. Dia bukan seseorang yang bisa diajar kualifikasi Anda. Jika Anda menyingkirkannya dari pelajaran Anda sekarang, saya dapat memilih untuk membiarkan ini berlalu. Jika tidak, saya pasti akan membawa ini ke kepala sekolah dan memecat Anda ... ''
Yao Han melolong. Namun, sebelum dia bisa menyelesaikan kata-katanya, Zhao Ya menyela dia dari punggungnya.
'' Yao shushu! Apa yang sedang kamu lakukan! Saya telah mengakui Zhang laoshi sebagai guru saya atas kehendak bebas saya sendiri, mengapa Anda menyebabkan masalah bagi saya? ''
Zhao Ya menginjak kakinya. Alasan mengapa dia datang ke akademi adalah memecahkan masalah dengan tubuhnya. Dia masih senang dengan fakta bahwa gurunya sebelum dia meyakinkannya bahwa dia bisa membantunya, namun orang ini datang untuk mengacaukannya. Apa yang dia lakukan?
'' Dengan kehendak bebasmu sendiri? '' Yao Han melirik nyonya muda itu. '' Apakah menurut Anda dia benar-benar bisa memberi panduan yang memungkinkan kekuatan Anda melonjak? ''
Nyonya muda adalah orang yang sombong, dia tahu itu dengan baik. Mungkinkah ini guru yang bereputasi sebagai sampah bisa membimbingnya? Itu sebabnya dia mengakuinya?
'' Biarkan kekuatan saya melonjak? Bahwa dia tidak melakukannya ... '' Zhao Ya menggelengkan kepalanya.
Pihak lain hanya menunjukkan penyakitnya, dia tidak membimbingnya untuk berkultivasi.
'' tidak? Lalu ... '' Yao Han bingung.
'' Baiklah, Yao shushu, berhenti bertanya! '' Mengingat penyakitnya sendiri, wajah Zhao Ya berubah merah.
Melihat nyonya muda itu bersikap seperti itu, Yao Han menatap bingung. Kemudian, ketika dia melihat Crystal Record yang hancur di lantai, wajahnya berubah menjadi sangat dingin dan dalam sekejap, sepertinya dia telah berubah menjadi seekor singa yang mengamuk.
'' Anda menyiksa anak nakal, apa yang Anda lakukan terhadap nyonya muda kita? Apakah Anda percaya bahwa saya akan membunuh Anda sekarang ... ''
Boom!
Dalam kemarahannya, aura yang kuat melonjak maju dan lolongan angin. Tanah berderak dalam penderitaan, 'jiya', seolah-olah mereka tidak dapat menahan tekanan berat.

library of heaven path (01-200)Where stories live. Discover now