69

2.3K 176 1
                                    

Kepala klan Wang, kamu ... ''
Bukan hanya orang banyak yang kaget, bahkan Zhang Xuan sedikit bingung dengan situasi saat ini.
Bahkan jika dia telah mengajar Wang Ying, seharusnya tidak perlu dia khusus melakukan perjalanan untuk mengunjunginya.
'' Anda merawat kaki anak perempuan saya dan menyampaikan pengetahuannya yang sangat mendalam. Hanya pas bagi saya untuk datang secara pribadi untuk menunjukkan rasa terima kasih saya! '' Kepala Clan Wang mengangguk kepalanya.
Masalah dengan kaki Wang Ying selalu menjadi beban di hatinya. Guru ini tidak hanya merawat kecacatannya, bahkan dia pun membawa kenaikan kekuatannya. Kemampuannya sudah sebanding dengan Guru Besar!
Sebelum seorang Guru Besar, bahkan identitasnya sebagai kepala klan Wang tidak berarti sama sekali!
'' Dia adalah murid saya, jadi wajar saya harus membimbingnya dengan baik. Di sinilah tanggung jawabku terletak, jadi tidak perlu kau bersyukur padaku! '' Zhang Xuan menganggukkan kepalanya.
Tanggung jawab seorang pendidik adalah memberi pengetahuan, memberikan keterampilan dan memperjelas keraguan!
Dalam kehidupan sebelumnya, meskipun ia mungkin baru menjadi pustakawan di sebuah sekolah menengah, ia masih menjadi anggota fakultas pengajar. Dengan demikian, ia memegang rasa hormat dan cinta yang tinggi terhadap pekerjaan ini.
Karena Wang Ying adalah muridnya, tidak ada alasan baginya untuk merasa puas karena menyelesaikan masalahnya untuk memungkinkan dia berkultivasi lebih baik.
Setelah melihat ketenangan yang diucapkannya, kerumunan orang menjadi gila sekali lagi. Inilah kepala klan Wang! Ini seperti seorang pengemis yang bertemu dengan miliarder! Bagaimana dia masih bisa tetap tenang, sama sekali tidak cemas?
'' Di sinilah tanggung jawab saya terletak. Bagus, bagus! ''
Mengambil pemandangan ini ke depan mata, Penatua Mo membubuhkan janggutnya dan dia mengangguk setuju.
Seiring angin dunia berubah, nilai kuno berangsur-angsur berkarat. Dalam mengejar ketenaran dan manfaat, banyak guru telah melupakan tujuan utama mereka. Hal ini terhormat untuk Zhang Xuan laoshi ini agar tetap setia pada intinya.
'' Dengan pola pikir seperti ini, bersama dengan tingkat kepercayaan dan kepercayaan pemimpin Chan Yang yang tinggi Wang Hong dan rasa hormat, dapatkah Penatua Shang Chen salah? ''
Pada titik ini, keraguan mulai mekar di benak Penatua Mo. Sebelum dia datang, dia telah mendengar banyak kritik tentang Zhang Xuan laoshi dari Shang Chen, menyebabkan dia berpikir bahwa dia benar-benar sampah yang tidak berguna yang hanya mampu melakukan tipu daya, sanjungan dan membahayakan orang lain. Namun, yang terlihat sekarang, sepertinya ini tidak terjadi sama sekali!
Namun, dia memilih untuk tetap waswas pada dirinya sendiri dan terus mengawasi situasi.
'' Kepala klan Wang, silakan lanjutkan masuk! ''
Seperti yang diharapkan dari seorang tetua, ekspresi Shang Chen yang canggung pulih dengan cepat saat dia mengundang kelompok tersebut dari klan Wang ke tempat duduk masing-masing.
'' Kepala klan Wang Hong! '' Penatua Mo mencengkeram tangannya.
'' Oh, itu adalah Penatua Mo Xiang dari Persekutuan Guru. Angin apa yang membawa Anda ke sini hari ini? '' Hanya memperhatikan Penatua Mo sekarang, Wang Hong cepat berdiri.
Guild Guru adalah serikat nomor satu, naik di atas Guild Apothecary, Formation Master Guild dan banyak lainnya. Bahkan jika kultivasi para tua-tua di serikat tidak sebanding dengan miliknya sendiri, mereka tetap bukan orang yang hanya bisa diciptakan oleh klan Wang.
'' Ada beberapa hal kecil yang membutuhkan perhatian saya! '' Penatua Mo dengan santai menjawab. Kemudian, dengan tatapan bingung, dia menatap, '' Bahkan jika Wang Ying xiaojie harus mengakui Zhang Xuan sebagai gurunya, seharusnya tidak ada kebutuhan bagimu untuk datang secara pribadi untuk mengunjunginya! '' < br / mengatakan Xiaojie - & gt; Nyonya / nyonya muda
Siapa orang ini sebelum dia? Kepala klan salah satu dari Empat Klan Agung, seorang ahli luar biasa yang memiliki kekuatan yang hebat!
Bahkan jika putrinya telah mengakui Zhang Xuan sebagai gurunya, dan Zhang Xuan telah merawat kecacatan yang telah lama menjangkitinya, situasinya masih harus tidak menjamin adanya kunjungan pribadi.
'' Sepertinya Penatua Mo masih bijak seperti biasanya! Memang, saya memiliki sesuatu yang saya butuhkan untuk merepotkan Penatua Shang Chen! '' Kepala Clan Wang Hong menganggukkan kepalanya sambil tersenyum.
'' Oh? Masalah saya Clan kepala Wang terlalu sopan. Jangan ragu untuk berbicara apa pun yang Anda membutuhkan saya! Selama itu sesuai kemampuan saya, saya akan berusaha sebaik mungkin untuk mencapainya! '' Mendengar bahwa pihak lain memiliki sesuatu untuk ditanyakan kepadanya, kepercayaan diri dari Penatua Shang Chen pulih. Dia menatap Zhang Xuan dengan gembira saat dia menepuk jenggotnya, menerapkan sikap superioritas.
Anda kebetulan merawat cacat Wang Ying secara kebetulan, sehingga mendorong kepala suku Wang untuk melirik Anda sekilas. Namun, jika kita melihat situatanyaDengan hati-hati, terlepas dari identitas atau kemampuan untuk mengasuh orang lain, Anda masih pucat terlalu banyak jika dibandingkan dengan saya!
Lihat, kepala suku Wang memiliki sesuatu untuk ditanyakan kepada saya ...
'' Ini seperti ini. Anakku telah berada di bawah asuhanmu selama beberapa hari ini dan dia berada di bawah pengawasan Shang laoshi. Saya minta maaf karena tidak datang secara pribadi sebelumnya untuk mengungkapkan rasa terima kasih saya kepada Anda! '' Dengan isyarat tangan dari kepala suku Wang, seorang penatua berjalan ke depan dan menyajikan sesuatu. '' Ini adalah tanda penghargaan saya atas kekhawatiran Anda telah menunjukkan anak saya beberapa hari ini! ''
'' Kepala klan Wang, tidak perlu terlalu sopan. Mengajar dan mengasuh generasi muda adalah tugas seorang guru, saya tidak berani menerima hadiah Anda! ''
Penatua Shang Chen dengan cepat menolaknya.
Mengingat bahwa Penatua Mo dari Persekutuan Guru ada di sini, bahkan jika dia ingin menerima hadiahnya, dia akan membutuhkan keberanian untuk melakukannya!
'' Karakter tegak Shang terakhir pantas dikagumi! '' Atas penolakan pihak lain, kepala klan Wang Hong melambaikan tangannya saat ia menjatuhkan masalah ini. Kemudian, dia ragu beberapa saat sebelum melanjutkan, '' Sebenarnya, ada sesuatu yang ingin saya diskusikan dengan Penatua Shang hari ini. Baru-baru ini, anak saya telah menghadapi beberapa masalah dalam budidayanya. Dia menyadari bahwa pelajaran orang tua tidak sesuai dengan dia. Jadi ... bisakah Anda menariknya dari asuhan Anda? ''
'' Tarik dari asuhan saya? ''
Setelah mendengar kata-kata ini, ketenangan di permukaan tapi gembira di dalam Penatua Shang Chen terhuyung-huyung dan hampir terjatuh.
Tarik dari asuhan saya?
Mengapa Anda ingin menarik diri dari pendampingan saya tiba-tiba?
Seorang siswa yang menarik diri dari bimbingan guru sama dengan menamparnya di wajahnya, karena ini berarti kemampuan guru untuk memberikan pengetahuan adalah sub-par. Awalnya, dia berpikir bahwa kepala klan Wang Hong ada di sini untuk mendelegasikan beberapa tugas kepadanya, jadi dia merasa senang karenanya. Pada akhirnya, alasan kunjungannya ternyata menjadi masalah ini. Hei, jika berita tentang itu menyebar, dia mungkin akan kehilangan posisinya sebagai kepala Biro Pendidikan!
Dia bisa mati dengan baik karena malu!
'' Memang! Saya harap penatua bisa memenuhi permintaan saya ini! '' Kepala klan Wang Hong mengatakan.
'' Ini ... '' Penatua Shang Chen merasakan sensasi yang berapi-api di wajahnya, seolah seseorang menamparnya. Dia merasa seperti marah, tapi pada saat yang sama, dia tidak berani melakukannya. Setelah ragu-ragu untuk jangka waktu yang lama, dia meremas senyum dan berkata, '' Clan kepala Wang, jangan khawatir tentang hal itu. Karena putrimu telah membuat keputusannya, maka aku akan mengabulkan permintaannya! '' Setelah itu, dia mengambil token identitas giok dari pihak lain dan meneteskan tetesan darah segarnya ke atasnya.
Weng!
Rencana pelajarannya di dalamnya telah dihapus.
'' Terima kasih saya, Penatua Shang! '' Kepala Clan Wang Hong mengangguk kepalanya dengan rasa puas saat dia melewati token batu giok ke Wang Tao.
'' Tidak perlu kata-kata seperti itu. Hubungan antara guru dan siswa harus saling menguntungkan. Jika dia tidak dapat menyesuaikan diri dengan ajaran saya, sangat normal jika dia ingin menarik diri dari asuhan saya. Hanya itu, bolehkah saya tahu mana guru Wang Tao yang ingin saya akui setelah menarik diri dari asuhan saya? ''
Saat hatinya berdarah, Penatua Shang Chen meremas senyumnya. Wang Tao adalah murid yang sangat terkenal di bawah sayapnya. Dia adalah eksistensi luar biasa yang mampu mencetak dalam sepuluh besar di tingkat ujian setiap tahun!
Agar orang tersebut menarik diri dari pendampingannya ... Hanya dengan memikirkannya, dia merasa ingin menarik rambutnya keluar.
Pada saat bersamaan, dia juga bingung. Karena kepala suku Wang Hong bersikeras agar anaknya menarik diri dari asuhannya, siapa yang akan dia pahami?
Dia adalah penatua, dan juga kepala Biro Pendidikan. Dia mungkin bukan guru terbaik di seluruh akademi, tapi dia dianggap sebagai guru bintang. Ada banyak orang yang akan meremas jalan mereka untuk berada di bawah sayapnya!
Dia benar-benar tidak dapat memikirkan siapa saja yang bisa membuat kepala klan Wang secara khusus melakukan perjalanan ke sini untuk membantu anaknya menarik diri dari asuhannya dan beralih ke kebiasaan mereka.
'' Oh, saya sudah punya calon dalam pikiran! ''
Kepala klan Wang Hong berdiri dan berjalan mendekati Zhang Xuan. Dengan sopan, dia bertanya, '' Zhang laoshi, mungkinkah Anda menerima anak saya, Wang Tao, di bawah asuhan Anda? Bisakah Anda menerimanya sebagai siswa Anda? ''
'' Apa? ''
'' Ini ... ''
'' Ini seharusnya tidak terjadi? Untuk menarik pelajaran dari Penatua Shang Chen, hanya untuk menjadi murid Zhang Xuan? '' Melihat tindakannya dan mendengar kata-kata itu, seluruh Pencerahan akan Menara terdiam. Semua orang menjadi gila.
Terutama Penatua Shang Chen, dia hampir muntah seteguk darah dan dies di tempat.
Kepala klan Wang Hong, Anda pasti bercanda!
Menarik diri dari pelajaran saya hanya untuk berada di bawah asuhan seorang rekan yang telah mencetak angka nol dalam Ujian Kualifikasi Guru?
Shang Bin dan Cao Xiong tercengang.
Guru sampah yang mereka anggap merendahkan diri sebelum benar-benar membuat kepala klan secara pribadi melangkah maju untuk membujuk seorang tetua untuk menarik anaknya dari pengawasannya agar putranya bisa berada di bawah sayapnya. Langit yang agung dan bumi yang luas, dapatkah kamu menjadi lebih tidak masuk akal ...
Namun, sebelum orang banyak bisa pulih dari kegilaan mereka, mereka mendengar suara samar seorang pemuda bergema di ruangan itu.
'' Permintaan maaf saya, tapi saya menolak! ''
Gudong!
Semua orang jatuh ke lantai.
世 风 日下, 人心不古 - & gt; Saat angin dunia berubah, nilai-nilai kuno secara berangsur-angsur berkorosi. Secara harfiah menerjemahkan, itu berarti bahwa seiring berjalannya waktu, hati manusia tidak lagi mempertahankan apa yang biasa mereka hadiri.
Ungkapan ini merupakan ratapan yang diarahkan pada lingkaran akademisi yang berubah menjadi lebih buruk. Kebaikan dan kepolosan telah diganti dengan skema dan kemunafikan. Hati generasi sekarang tidak lagi semurni yang sebelumnya.
分 宾主 坐 - & gt; Seperti yang diharapkan dari seorang penatua, ekspresi Shang Chen yang canggung pulih dengan cepat saat dia mengundang kerumunan dari klan Wang ke tempat masing-masing. Bagi mereka yang merasa penasaran mengapa kata 'masing-masing' digunakan untuk kursi, dalam adat Cina, sebenarnya ada kursi 'higher standing' dan 'lower standing'
Ini seperti bagaimana ketua sebuah rapat selalu duduk pada akhirnya untuk mengarahkan arus pertemuan.
Kepala keluarga akan selalu duduk di tengah lounge, dan mereka yang lebih tinggi dalam 'hierarki' akan duduk mendekatinya, seterusnya dan seterusnya.
Jika seseorang yang memiliki posisi lebih tinggi mengunjungi keluarga, kadang-kadang, kepala keluarga akan menyerahkan tempat duduk mereka kepada mereka (Baiklah, saya pernah melihat ini beberapa kali dalam drama sejarah, tapi saya tidak dapat mengkonfirmasi ini)
Jadi, itulah alasan di balik 'kursi masing-masing'. Sebagai kepala klan Wang, Wang Hong mungkin duduk di kursi 'paling terhormat'.
Saya menggunakan tangan yang saling menangkup untuk satu bab, namun terminologi yang tepat harus digenggam.
Cup = Peregangan kedua tangan terbuka (seperti menunggu seseorang meletakkan sesuatu di tangan Anda, merasa bebas dari gambar google)
Sebenarnya gesper tidak terlalu tepat juga (berdasarkan apa yang saya lihat di google image).
Seperti apa rasanya,
1) Buka tangan kiri Anda (kertas)
2) Kunyah tangan kananmu (batu)
3) Kemudian bungkus tangan kiri Anda (kertas) di atas tangan kanan (batu), menutupi keempat jari (kecuali jempol) tangan kanan dengan tangan kiri.
Ini adalah isyarat yang biasanya digunakan untuk salam. Saat ini, orang Cina kadang-kadang menggunakannya saat mereka mengunjungi rumah selama Tahun Baru Imlek, menempatkan tangan mereka dalam posisi seperti itu dan akan 'Selamat Tahun Baru'.
Di Cina kuno, (seperti dalam konteks cerita), tindakan ini biasanya menyertai sapaan (terutama terhadap seseorang yang memiliki kedudukan tinggi / setara), atau saat mengambil cuti seseorang.

library of heaven path (01-200)Where stories live. Discover now