27

2.5K 258 6
                                    

Baiklah, kita akan mengakhiri pelajaran di sini. Semua orang, ingatlah untuk mencoba memahami isi pelajaran ini saat Anda kembali. Jika ada sesuatu yang tidak Anda yakin, Anda bisa mendatangi saya untuk mengklarifikasinya! ''
Gerakan Zhang Xuan.
'' Ya! '' Kelima siswa menjawab chorus sebelum meninggalkan kelas.
Mereka tidak menghabiskan waktu lama tenggelam dalam pelajaran dan bahkan ada beberapa kali di mana seseorang berhasil menciptakan masalah, namun mereka tetap mendapat banyak manfaat darinya. Bahkan dapat dikatakan bahwa jika mereka terus berusaha untuk memahami apa yang diajarkan, budidaya mereka pasti akan meningkat dengan pesat.
Lima dari mereka meninggalkan ruangan dengan penuh semangat. Saat Wang Ying berjalan keluar, kakaknya, Wang Tao, meraihnya.
'' Pergilah, mari kembali ke klan kita! ''
'' Kembali ke klan kita? Kakak, mengapa kita harus kembali ... '' Wang Ying tercengang.
'' Hmph, Anda menolak untuk mendengarkan kata-kata kakak laki-laki Anda dan memilih untuk mengakui guru terburuk di akademi sebagai guru Anda. Saya telah melaporkan hal ini kepada ayah dan dia mengatakan bahwa dia ingin berbicara dengan Anda secara pribadi! '' Wang Tao harrumphs.
Saat pertama memasuki kelas, dia dilempar keluar. Kedua kalinya, dia kembali tanpa menyelesaikan apapun. Dilihat dari ekspresi pada adik perempuannya, dia tahu bahwa dia tidak dapat meyakinkannya untuk mengubah pikirannya. Dengan demikian, dia mengirim Liu Tua kembali untuk memberi tahu klan masalah tersebut.
Dia bermaksud membuat ayah mereka membujuknya. Kepribadian adik perempuannya mungkin murni dan polos, tapi dia masih mendengarkan dengan patuh pada kata-kata ayah mereka.
'' Ayah ... '' Fright bisa terlihat di wajah Wang Ying.
Ayah mereka adalah kepala klan Wang saat ini, Wang Hong!
Dia adalah orang yang sangat ketat yang jarang tersenyum, bahkan anak-anaknya gemetar sebelum kehadirannya.
'' Zhang Xuan laoshi sebenarnya bukan cara yang Anda inginkan darinya. Ceramahnya sangat bagus ... ''
Wang Ying mencoba menjawab.
'' Hmph, katakan kata-kata itu kepada ayah dan lihat apakah dia mempercayainya! '' Wang Tao melambaikan tangannya dan tanpa sepatah kata pun, dia menarik adik perempuannya keluar dari akademi.
Akademi Hongtian dan klan Wang keduanya ada di Kota Tianxuan dan mereka tidak terlalu jauh berbeda satu sama lain. Dalam sekejap, kedua saudara kandung tersebut mencapai tujuan mereka dan Wang Tao menarik Wang Ying ke dalam studi ayah mereka.
'' Enter! ''
Suara kepala klan yang dingin dan tegas Wang Hong terdengar keras.
'' Ya! '' Wang Ying ketakutan karena mendengar suara itu. Sambil mengencangkan rahangnya, dia mengikutinya dari belakang kakaknya ke dalam ruangan.
Dalam penelitian ini, kepala klan Wang Hong duduk di tengah ruangan paling atas. Beberapa duduk di belakangnya adalah para tetua yang berpengaruh di dalam klan. Ada juga satu pemuda yang duduk di samping. Wang Ying mengakui pemuda tersebut sebagai cucu dari Penatua Kedua, Wang Yan.
Dia pergi ke Akademi Hong Kong pada saat bersamaan dengan Wang Yan. Pada akhirnya, yang terakhir berhasil mengakui Lu Xun laoshi yang terkenal sebagai gurunya sedangkan dia mengakui guru terburuk yang terkenal di universitas Zhang Xuan ...
'' Ayah! '' Suasana tegang dalam penelitian ini membuat Wang Ying tidak berani bernafas dengan berat.
'' Berlututlah! '' Kepala pawang wajah Wang Hong semakin gelap.
Guru memainkan peran terbaik dalam rute budidaya seseorang. Sebelum memasuki akademi, dia telah mengingatkannya berkali-kali untuk mengakui Lu Xun sebagai gurunya. Namun, ini lass ...
Mengapa Anda tidak bisa mengenali orang lain?
Mengapa Anda memilih yang terburuk di keseluruhan akademi?
Ketika mendengar berita itu, dia hampir meninggal karena kemarahan semata.
Putong! Wang Ying menggigil saat ia berlutut.
'' Apakah Anda mengakui kesalahan Anda? '' Wang Hong bertanya dengan dingin.
'' saya ... ''
'' Hmph, mengakui bahwa guru seseorang harus didasarkan pada kebebasan individu, jadi saya tidak ingin mengatakan terlalu banyak tentang hal itu, tetapi apakah Anda tidak mengetahui standar dari Zhang Xuan laoshi ini? Orang yang mencetak yang terburuk untuk Ujian Kualifikasi Guru dan bahkan membiarkan seorang siswa mengamuk. Apakah seseorang seperti itu memiliki kualifikasi untuk menjadi guru Anda? '' Kepala klan Wang Hong mengatakan dengan ekspresi muram di wajahnya. '' Jika Anda tidak menyadari situasinya dan tertipu olehnya, saya tetap akan menutup mata terhadapnya, tapi mengapa Anda tidak mendengarkan kata-kata saudara laki-laki Anda? Saya mendengar bahwa kakak laki-laki Anda meminta Anda untuk menarik diri dari pelajarannya, tapi Anda membantahnya? Apa yang ingin kamu lakukan? ''
Kepala klan suara Wang Hong menjadi lebih keras dan keras, sampai-sampai kabar itu terdengar gemetar karena suara berderit.
'' Saya ... '' MendengarDengan teguran ayahnya, wajah Wang Ying berubah merah sebelum dia menggaruk gigi gioknya dan berkata, '' Ayah, Zhang Xuan laoshi tidak seburuk rumor yang menyebabkannya keluar. Dia adalah seorang guru berbakat, hanya saja dia tetap low profile. Saya ingin berada di bawah asuhannya, saya tidak akan menarik diri dari pelajarannya! ''
Dia sangat diuntungkan dari satu pelajaran saja. Wang Ying tahu bahwa berada di bawah asuhan Zhang Xuan adalah kesempatan baginya. Jika dia melewatkan kesempatan ini, dia pasti akan menyesalinya selama sisa hidupnya.
'' Seorang guru berbakat? Haha, orang yang mencetak angka nol dalam Ujian Kualifikasi Guru? ''
'' Wang Ying, Anda harus mendengarkan saran kepala klan, jangan tertipu oleh Zhang Xuan! ''
'' Anda harus belajar dari Wang Yan. Dia mungkin hanya menjalani satu pelajaran, tapi kekuatannya telah meningkat sebesar 40%. Panduan Lu Xun laoshi pasti terkenal di seluruh akademi! ''
... Mendengar kata-kata wanita muda itu, para tetua lainnya tertawa saat mereka menggelengkan kepala.
Tidak ada satu orang pun di Kota Tianxuan yang tidak mengetahui reputasi Zhang Xuan. Namun, Anda mengatakan bahwa dia adalah seorang guru berbakat ... lelucon macam apa ini!
'' Anda ... '' Mendengar kata-kata putrinya, kepala klan Wang Hong marah, '' Saya tidak peduli dengan apa yang Anda katakan, Anda harus menarik diri dari pelajarannya hari ini! Jika tidak, jangan pernah berpikir untuk masuk ke rumah ini lagi! ''
'' Saya tidak setuju dengan keputusan Anda! '' Wang Ying mungkin tampak lemah, tapi dia memiliki temperamen yang keras kepala. Dia berdiri dan berkata dengan marah, '' Kalian semua tidak pernah mendengarkan pelajaran Zhang Xuan laoshi, jadi hak apa yang harus kalian katakan bahwa pelajarannya adalah sub par? Apa hak Anda semua harus memaksa saya untuk menarik diri dari pelajarannya? ''
'' Kita mungkin belum pernah mendengarkan pelajarannya sebelumnya, tapi menurut Anda apakah mungkin reputasinya dan hasil Ujian Kualifikasi Guru dipalsukan? '' Jawaban yang lebih tua.
'' Wang Ying xiaojie, berhenti menjadi keras kepala. Ada begitu banyak siswa yang bisa bersaksi apakah pelajarannya bagus atau tidak. Apakah Anda berpikir bahwa Anda adalah satu-satunya yang cerdas dari kelompok itu? '' Negara-negara tua lainnya.
Xiaojie - & gt; Nyonya muda
'' Saya tidak tahu apakah hasil Ujian Kualifikasi Guru dipalsukan atau tidak, tapi saya tahu bahwa dia telah memperlakukan kaki saya dan memberi saya petunjuk untuk kultivasi saya. Saya dapat dengan mudah mengeksekusi sebuah kemungkinan yang satu kali lipat lebih besar dari sebelumnya! '' Wang Ying menyatakan.
'' Perlakukan kakimu? Lelucon macam apa ini! ''
'' Bahkan Master Yuanyu tidak dapat melakukan apapun tentang kaki Anda. Namun, Anda mengklaim bahwa rekan yang mencetak nol untuk Ujian Kualifikasi Guru dapat mengobatinya? ''
'' Wang Ying xiaojie, bahkan jika Anda ingin berbohong menggantikannya, Anda harus mengatakan sesuatu yang lebih dapat dipercaya ... ''
Semua orang di klan sadar akan cedera kaki Wang Ying. Mendengar kata-katanya, beberapa tetua mengejek dengan dingin.
'' Jika kalian semua tidak mempercayai saya, saya akan membuktikannya untuk kalian semua! ''
Melihat tampang ketidakpercayaan pada wajah orang tua, Wang Ying tidak terus berdebat dan sebaliknya, berjalan ke Pilar Batu Ukur Kekuatan dan mengirim tendangan ke arahnya.
Peng!
Pilar batu bergetar dan sejumlah angka muncul.
205!
'' Apa? '' Melihat pemandangan ini, kepala klan Wang Hong menatap tajam tanpa sadar.
Beberapa tua-tua yang menegur Wang Ying beberapa saat yang lalu juga tercengang saat bibir mereka gemetar karena shock. Beberapa orang tua di sini secara khusus melihat luka kaki Wang Ying dan telah menyimpulkan bahwa tidak mungkin mengobatinya. Mereka menyimpulkan bahwa tidak mungkin mengerahkan kekuatan di dalamnya dan hanya kenyataan bahwa dia dapat berjalan normal sudah merupakan berkah.
Namun, untuk memegang 205kg di belakang kaki seperti itu?
Bagaimana ... Bagaimana ini mungkin?
Setelah menendang pilar, Wang Ying tidak berhenti. Dia berbalik dan menyerang pilar dengan kepalan tangan.
Weng!
Angka ditampilkan di pilar batu.
120!
Sebuah kekuatan 120kg di belakang tinjunya!
'' Anda ... Anda masih tahap utama Juxi realm. Saya pikir Anda hanya bisa memukul 53kg saat Anda pergi kemarin? Bagaimana mungkin bagi Anda untuk memukul ... 120kg? '' Kepala klan Wang Hong tiba-tiba berdiri saat suaranya tergetar karena agitasi.
Dunia tempur 1-dan Juxi, para pembudidaya akan belajar pernapasan bawaan dan merasakan semangat di udara. Juga, mereka akan mendapatkan kemampuan untuk melihat ke dalam tubuh mereka dan mengendalikan aliran energi roh di dalam tubuh mereka dengan pikiran mereka.
Mereka memiliki kekuatan 50kg di tahap utama mereka, 70kg di tahap menengah, 90kg di stadium lanjut dan 110kg di puncak.
Ini adalah massa bahwa seorang kultivator adalah aHarus membawa kekuatan mereka saat ini. Adalah normal jika kekuatan di belakang kepalan tangan mereka sedikit lebih rendah atau lebih tinggi daripada kekuatan yang dikaitkan dengan tingkat budidaya mereka.
Biasanya, sudah luar biasa untuk mencapai kenaikan 20% sampai 30% di sekitar level itu. Bahkan untuk guru terkenal seperti Lu Xun, dia hanya bisa menginduksi peningkatan 40%!
Meskipun tidak berhasil menembus kultivasinya, karena masih berada di panggung utama Juxi, dia dapat mencapai kekuatan 120kg, bahkan lebih kuat daripada seseorang di puncak alam Juxi! Ini berarti peningkatan kekuatannya lebih besar dari satu kali lipat, itu terlalu berat!
'' Saya hanya meningkat sedemikian rupa karena bimbingan Zhang Xuan laoshi! '' Setelah memukul pilar, Wang Ying berhenti dan menyatakan dengan tenang.
'' Dengan hanya sedikit penunjuk, dia mampu mendorong perbaikan yang begitu hebat? Selanjutnya ... merawat kaki Anda juga? ''
Pemimpin klan Wang Hong berada dalam keadaan tidak percaya. Dalam beberapa langkah singkat, dia berjalan ke depan putrinya. Dengan satu tatapan, dia langsung mengerti bahwa kaki puteranya benar-benar sembuh!
Sebagai guru terburuk di seluruh akademi, dia tidak hanya bisa mengobati luka yang tidak dapat diemban Yuanyu, dia bahkan bisa melakukan perbaikan besar-besaran melalui panduan singkat. Apakah ini nyata?
'' Bisakah Anda ceritakan sedikit tentang isi pelajaran yang dia jalani hari ini? Apa yang dia bicarakan? ''
Setelah shock singkat, kepala klan Wang Hong tidak dapat menahan diri untuk tidak bertanya.
'' baiklah Hari ini, Zhang laoshi berbicara tentang teknik budidaya. Namun, seperti yang dia bicarakan terlalu mendalam, saya hanya bisa mengingat kurang dari sepersepuluh dari itu. Inilah yang dia katakan ... ''
Setelah ragu sejenak, dia menyebutkan semua yang dia ingat dalam pikirannya.
'' Mengumpulkan nafas seseorang dan memberi nutrisi itu ... Untuk berpikir bahwa akan ada teori mendalam di balik alam Juxi sederhana! ''
'' Ini ... terlalu luar biasa. Jika saja saya telah mengalami pelajaran semacam itu saat itu, saya tidak akan terjebak di dunia seperti itu, tidak dapat maju ke depan! ''
'' Ini benar-benar teori yang diturunkan dari master sejati. Saya tercerahkan ... ''
...
Hanya dengan mengulang beberapa kalimat, kepala klan dan para tua-tua di ruangan itu tampak linglung, seolah-olah mereka mabuk karena kata-kata itu, hampir akan hiruk-pikuk.
Agar bisa menjadi kepala suku dan penatua klan bergengsi, mereka semua memiliki tingkat kultivasi yang tinggi, bahkan yang paling lemah dari mereka adalah pakar genetika Fighter 6-dan Pixue. Setelah berkultivasi selama bertahun-tahun, mereka memiliki tingkat pencerahan yang lebih tinggi terhadap kultivasi dan mereka lebih mengerti tentang hal itu.
Meskipun Wang Ying hanya membacakan kata-kata itu tanpa memahami teori dasar di baliknya, bagi mereka, kata-kata itu tidak berbeda dengan suara tuhan. Ini memecahkan banyak misteri yang tidak dapat mereka gambarkan sebelumnya dalam sekejap dan mereka merasa segar kembali.
'' Dia ... Dia benar-benar seorang master ... Tidak, bahkan seorang master pun bisa menjelaskan teori mistik dan mistik semacam itu! '' Kepala Clan mata Wang Hong memancarkan cahaya yang terang dan napasnya semakin cepat dalam agitasi. .
'' Ayah, ayah? ''
Melihat ayahnya hampir terserang hiruk-pikuk, Wang Ying mencoba menariknya kembali.
'' Ah? Ying-er, Anda tidak harus menarik diri dari pelajaran Zhang laoshi ini karena semua sebab! Anda harus belajar darinya dengan tekun ... '' Setelah kesadaran marga Wang Hong ditarik kembali dari dunia mistik, dia menatap Wang Ying dengan ekspresi serius dan berkata.
'' Tapi ayah, Anda baru saja mengatakan itu ... '' Dia tidak berharap bahwa ayahnya, yang cenderung konservatif, akan berubah pikiran begitu cepat, sejauh dia tidak dapat menyesuaikan diri dengannya di tempat.
'' Ayah tidak tahu bahwa Zhang laoshi akan sangat luar biasa! Oh, benar ... ''
Pada titik ini, kepala klan wajah Wang Hong memiliki jejak kegembiraan dan antisipasi di wajahnya saat dia bertanya, '' Ying-er, dapatkah Anda bertanya kepada Zhang laoshi Anda ... apakah dia masih menerima siswa? Biarkan Wang Yan dan Tao-er belajar membentuknya juga ... Sebenarnya, kenapa saya juga tidak menjadi muridnya ... ''
'' Kepala klan, sebagai pemimpin klan Wang, bagaimana Anda bisa menjadi siswa guru tingkat rendah di akademi? Jika kata-kata menyebar, bagaimana klan Wang kita terus menegakkan martabat kita di Kota Tianxuan? ''
Sebelum kepala klan Wang Hong bisa menyelesaikan kata-katanya, dia terganggu oleh kata-kata tetua lain. Setelah menegur kepala klan, si tua berbalik dengan seikat senyuman dan berkata, 'Lihat, saya hanyalah penatua yang normal dan saya tidak mewakili citra klan Wang. Jika masih bisa diterima, saya bahkan bisa mengundurkan diri dari posisi saya sebagai penatua. Jadi, bisakah kalian membantu saya bertanya kepadanya apakah saya bisa mengetahuidia sebagai guruku? ''
'' ... '' Wang Tao, Wang Ying dan Wang Yan.
'' ... '' Kepala klan Wang Hong.
Ying-er, Tao-er
Ini cukup dekat untuk menangani anak laki-laki dan anak laki-laki, kadang-kadang bahkan dekat dengan keponakan laki-laki dan lain-lain.
Oke, saya tahu saya menggunakan keluarga sebelumnya tapi klan nampaknya lebih tepat.

library of heaven path (01-200)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang