38

2.6K 206 0
                                    

Ini adalah adegan kekacauan di Paviliun Hongtian.
'' Apa yang terjadi? Saya baru saja pergi untuk sementara waktu dan pemandangan seperti itu menunggu kepulangan saya? ''
Di sebuah ruangan, seorang lansia menatap dingin pada manajer berlutut Wu.
Dia adalah dalang di balik Paviliun Hongtian, Penatua Hong Hao.
'' Penatua, itu seperti itu. Cucu Penatua Shang Chen, Shang Bin, telah berada di sini ... '' Manajer Wu tidak berani menyembunyikan apapun dan mengungkapkan semua yang telah terjadi.
Ini termasuk perselingkuhan yang dia tukar dengan Drunk Immortal with Green Crag Brew.
'' Wu Chou, beraninya kau! ''
Setelah mendengar kata-kata Wu Chou, wajah Penatua Hong Hao menjadi gelap dan dia dengan marah mengirim tendangan ke arahnya.
Peng!
Manajer Wu segera dikirim terbang mundur. Wajahnya pucat saat ia muntah seteguk seteguk darah. '' Penatua, lepaskan aku! Saya tidak berani berharap dimaafkan atas kejahatan saya, tapi orang itu bahkan lebih keji. Untuk mengekspos semua ini di depan umum dan menyebabkan reputasi Paviliun Hongtian kita hancur, dia jelas-jelas mengabaikan penatua Anda sepenuhnya ... ''
'' Hmph! Setelah melakukan hal-hal yang memalukan seperti itu, Anda masih mengharapkan orang lain untuk tidak membicarakannya? '' Wajah Penatua Hong Hao tampak bermusuhan, seolah-olah badai dahsyat sedang terjadi di sana
'' saya ... ''
Manajer Wu gemetar tak terkendali.
Mengubah isi piring untuk mendapatkan lebih banyak keuntungan adalah keputusan yang dibuatnya atas kebijaksanaannya sendiri. Dia mengira telah menyembunyikannya dengan sempurna. Namun, dia terpapar pemuda itu di depan umum. Tentu, dia merasa sangat dendam terhadapnya.
'' Saya akan memberimu lima hari untuk menyelesaikan masalah ini dengan saksama. Saya ingin dampak negatifnya dikurangi menjadi minimal! Jika demikian, saya dapat mempertimbangkan untuk tidak melanjutkan masalah korupsi Anda. Jika tidak, jangan pernah bermimpi pergi hidup-hidup! '' Mata Penatua Hong Hao kedinginan seperti badai salju di malam hari. Berdiri, dia bertanya, '' Juga, apa nama orang itu? Apakah dia guru dari akademi? Jika dia memberi tahu saya secara diam-diam, saya mungkin akan menghadiahi dia dengan sejumlah uang, tapi dia memilih untuk menimbulkan masalah di depan umum sebagai gantinya, yang mengotori reputasi Paviliun Hongtian saya. Saya akan melihatnya dengan baik besok untuk melihat siapakah orang yang memberinya keberanian seperti itu! ''
Mengejutkan dengan marah, aura biadab memenuhi sekitarnya. Rasanya seperti serangan frontal oleh gelombang embun beku, menyebabkan seseorang menggigil tak terkendali meski cuaca hangat.
Wilayah tempur 7-dan Tongxuan!
Penatua Hong Hao ini adalah ahli realisme Tongxuan! Hal ini tidak mengherankan bahwa ia mampu bersaing untuk posisi kepala sekolah. Hanya tingkat budidaya sendiri yang sudah mencengangkan!
'' Ini ... Ini adalah Zhang Xuan laoshi! ''
Manajer Wu dengan cepat mengatakannya.
'' Zhang Xuan? Siapa yang terakhir dalam Ujian Kualifikasi Guru? '' Penatua Hong Hao tercengang.
Akademi Hongtian tidak pernah memiliki satu penilaian guru di bagian paling bawah Ujian Kualifikasi Guru selama berabad-abad sejarahnya sejak awal. Jadi, bahkan orang seperti Penatua Hong Hao pernah mendengar nama Zhang Xuan.
'' Itu dia ... '' Manajer Wu mengangguk kepalanya.
'' Sampah benar-benar berani menginjak martabat Paviliun Hongtian? Bagus! '' Mengepalkan tinjunya, kilatan dingin berkedip di matanya. Tujuan pembunuhan berat berasal dari Penatua Hong Hao.
Jika pihak lain adalah guru bintang atau tokoh berpengaruh di akademi, mungkin dia sedikit ragu untuk menghukumnya. Namun, karena dia sampah ... Lalu, jangan salahkan dia karena tidak berperasaan!
....................................
'' Sigh, betapa merepotkan! '' Kembali ke tempat kediamannya, Zhang Xuan memijat bagian tengah alisnya.
Dia tidak akan pernah berpikir bahwa ada kemungkinan banyak masalah berkembang hanya dari makanan sederhana saja.
'' Lupakan saja, tidak ada gunanya memikirkannya. Sebaiknya aku menghabiskan waktuku memikirkan bagaimana aku bisa masuk ke dunia Pixue! ''
Dengan cepat, dia membuang semua pikiran yang berlebihan ke bagian belakang kepalanya.
Meskipun menjadi transenden, dia tahu bahwa di dunia ini, kekuasaan memerintah mungkin. Hanya dengan kekuatan yang cukup, masalah akan berhenti.
Saat ini di puncak alam Dingli dan untuk menerobos, dia akan membutuhkan teknik budidaya Fighter 6-dan.
Namun, seorang guru biasa tidak memiliki kualifikasi untuk menelusuri teknik 6-dan teknik budidaya akademi. Mereka hanya bisa menuliskan salinannya dengan persetujuan seorang tetua.
Pada pemeriksaan sebelumnya, ia hanya memiliki kekuatan Fighter 3-dan. Jika dia terburu-buru ke orang tua untuk meminta teknik penanaman 6-dan sekarang, dia mungkin akan diteliti seperti kelinci percobaan. Banyak masalah akan tumbuh darinya.
Selanjutnya, malamn dengan persetujuan pihak lain, hanya dengan satu salinan ... Dia masih belum bisa berkultivasi!
Berdasarkan 5 pertama dan Sembilan Sembilan Formula Hongtian, teknik kultivasi ini memiliki terlalu banyak kekurangan. Tanpa referensi silang dari banyak teknik kultivasi lainnya untuk mencari metode kultivasi yang benar, tidak akan ada hasil dalam pelatihannya bahkan jika dia berlatih tanpa henti selama beberapa tahun.
Baginya, masalah yang paling mendesak di tangan adalah mencari setumpuk teknik tempur Fighter 6-dan yang besar dan membuat perbandingan di antara mereka untuk menyimpulkan metode kultivasi yang benar
'' Un, saya pernah mendengar bahwa sedikit perdagangan dilakukan di Tianxuan Royal City dan teknik budidaya adalah salah satu barang yang sedang diperdagangkan. Ini akan memecahkan sedikit masalah jika saya dapat membeli beberapa teknik penanaman 6-dan! '' Tiba-tiba, setelah mengingat sesuatu, mata Zhang Xuan menyala.
Akademi Hongtian terletak di ibukota Kerajaan Tianxuan, Tianxuan Royal City. Tianxuan Royal City adalah kota yang sangat makmur. Dengan banyaknya kota komersial besar di sini, semua jenis perdagangan dilakukan di sini. 6-dan teknik budidaya mungkin jarang terjadi, tapi masih banyak dijual di berbagai toko di sini.
Selanjutnya, untuk Zhang Xuan, sebenarnya tidak ada kebutuhan baginya untuk membelinya. Selama dia berhasil membolak-baliknya, akan sebaik mendapatkan manual rahasia ini.
Dengan Library of Heaven's Path, kualitas dan harga dari manual rahasia tidak lagi penting. Selama ada jumlah yang cukup, dia akan bisa mendapatkan jalan yang benar dari kesalahan yang tak terhitung banyaknya, dan Jalan Surgawi Seni ilahi akan disusun secara otomatis, sehingga memungkinkan dia untuk berkultivasi dengan cepat.
'' Masih di awal. Mari kita lihat apakah saya bisa mendapatkan beberapa buku hari ini! ''
Pada titik ini, Zhang Xuan berhenti ragu-ragu dan segera berdiri.
Matahari baru saja terbenam dan kehidupan malam baru saja dimulai. Karena dia bebas, ini adalah kesempatan bagus untuk berjalan-jalan di kota komersial. Mungkin, dia mungkin menemukan beberapa item yang berguna.
Tianyu Commercial City adalah pasar perdagangan terbesar di Kota Tianxuan. Dikatakan bahwa selama seseorang memiliki cukup uang, dia bisa membeli semua yang dia inginkan disini. Melangkah ke pasar, Zhang Xuan merasa penglihatannya kabur dari pandangan barang-barang tak terhitung banyaknya yang diletakkan di hadapannya.
Diri sebelumnya hanyalah seorang guru biasa. Upahnya rendah dan dia diperlakukan dengan buruk. Akibatnya, dia belum pernah ke tempat yang begitu lama sebelumnya. Dengan demikian, Zhang Xuan mendapati dirinya tidak mampu mengidentifikasi sebagian besar barang yang dijual di sini.
Ada banyak vendor kecil di dalam kota komersial. Seorang penjual duduk di depan masing-masing bilik ini dan semua jenis barang diletakkan di depan mereka.
Senjata, pil, ramuan tumbuhan, baju besi, kulit binatang, pil binatang ...
Hampir semua hal yang dibutuhkan untuk berkultivasi dapat ditemukan di sini.
Hanya itu, ada terlalu banyak dari mereka. Sulit untuk memastikan mana dari mereka yang memiliki kualitas unggul dan mana yang berkualitas rendah.
'' Saya mungkin tidak dapat membedakan antara yang baik dan yang buruk, tapi Jalan Perpustakaan Surga mungkin bisa melakukannya! '' Pikiran seperti itu berkedip di benaknya. Dengan demikian, Zhang Xuan segera berjalan ke stan.
'' Pria ini di sini, apa yang kamu cari? Saya memiliki semua yang Anda butuhkan di sini dan saya menjamin kepuasan Anda dengan barang-barang saya! '' Vendor dengan cepat menyambut kehadirannya.
'' Aku hanya akan terlihat santai! '' Zhang Xuan tersenyum. Dia dengan santai mengambil sebuah benda di bilik.
Ini adalah bel melingkar dengan ukuran rata-rata.
Lonceng ini khusus ditempa oleh pandai besi dan memiliki kemampuan luar biasa. Ini dijual hanya dengan 50 koin emas. Saya dapat meyakinkan Anda bahwa harganya adil. Saya menawarkan harga yang sama untuk semua orang yang lewat! Jika Anda tertarik dengan itu, saya bisa memberi Anda diskon khusus ... Ini akan menjadi milik Anda hanya dengan 20 koin emas! ''
Vendor membujuk. Zhang Xuan tidak menanggapi kata-katanya. Sebaliknya, dia memutar bel di tangannya.
Weng!
Perpustakaan dalam benak pikirannya dan sebuah buku muncul di dalamnya.
'' Reprise Bell. Hal ini mampu menghasilkan nada yang sama berulang-ulang, menyebabkan seseorang merasa pusing. Ini efektif melawan Fighter 1-dan. Ini dibuat oleh pengrajin 1-mo dari Lokakarya Blue Cloud. Ini terbuat dari Wujin Metal ... ''
'' Cacat: Tidak. 1, durasi yang dibutuhkan agar suara reprise bisa berlangsung lama, membutuhkan setidaknya waktu dupa, membuatnya menjadi senjata yang tidak efektif dalam pertempuran. No 2, itu tidak membedakan dalam serangannya, wielder akan mengambil kerusakan dari itu juga ... ''
~ 15 menit
'' Memang, mungkin saja! '' Zhang Xuan tersenyum.
Tidak masalah bahkan jika dia tidak terbiasa dengan semua barang ini. Selama dia touDengan tangan mereka dan mengambilnya, perpustakaan akan menyusun buku yang sesuai di atasnya!
Selanjutnya, buku ini merinci sejarah, komposisi dan segala jenis kekurangan barang yang dimaksud secara komprehensif. Dengan hanya satu tampilan, jelas terlihat apakah barang itu berharga atau tidak.
Mereka yang tidak sadar akan kebenaran hanya bisa membelinya dengan penawaran sebelumnya dari 20 koin emas milik penjualnya. Hanya dengan melihat isinya yang terekam dalam buku apakah Zhang Xuan menyadari bahwa mainan ini bahkan tidak berharga 2 koin emas!
Apa yang khusus dipalsukan oleh pandai besi ... Lokakarya Blue Cloud adalah organisasi yang mengkhususkan diri dalam produksi barang palsu.
Selanjutnya, pengrajin 1-mo adalah orang-orang dengan keahlian terburuk dari semuanya.
Mereka yang mengkhususkan diri dalam penciptaan barang dan kerajinan disebut sebagai pengrajin. Mereka dikelompokkan menjadi 9 mo, dengan 1-mo menjadi yang terburuk dan 9-mo menjadi yang terbaik.
Seberapa berharganya ciptaan seorang perajin 1-mo?
'' Dengan perpustakaan di sini, saya tidak perlu khawatir membeli barang palsu ... ''
Zhang Xuan terkekeh.
Dunia ini mirip dengan yang sebelumnya. Dengan barang-barang otentik datang tiruan dan mengingat kemampuan ketajamannya sebelumnya, tak perlu dikatakan yang asli, dia mungkin bahkan tidak bisa memberi tahu kekuatan dan kelemahan tiruannya. Namun, dengan bantuan perpustakaan, dia tidak perlu lagi mengkhawatirkannya.
Hanya itu, dia perlu berhubungan dengan barang itu untuk sebuah buku yang akan dikompilasi di atasnya. Jumlah barang di pasar ini totalnya mencapai setidaknya sepuluh juta. Jika dia harus menyentuh siapa pun dari mereka, bukankah dia akan mati sendiri?
Selain itu, jika dia hanya melihat barangnya, dia tidak akan menarik banyak perhatian. Namun, jika dia menyentuh semua yang dia lihat, mungkin tidak akan lama bagi tim penegak keamanan kota komersial untuk menganggapnya sebagai orang gila dan mengusirnya ke luar kota.

library of heaven path (01-200)Where stories live. Discover now