C👉S

630 93 4
                                    


Ngedrama nyokkk!!😅




Happy Reading...😘😘😘








"Gi tunggu..jangan pergi"

"Seulgi..berhenti!!!"

"Kang seulgi diam disitu"

"Kamu berani pergi gi??"

Seulgi mengepalkan kedua tangannya emosi mendengar kalimat-kalimat yang terlontar untuk dirinya.Jika bisa seulgi ingin menjadi tuli saja untuk saat ini.

Di belakangnya ada sang sepupu yang tak henti berteriak mencegahnya agar tidak pergi dari rumah.

Sebelum membalikkan badannya, terlebih dahulu seulgi menarik nafas dalam.Dengan langkah tergesa seulgi mulai menghampiri sang sepupu.

"Apa hah??mau apa lagi??ahh mungkin kamu mau kalau lihat aku bunuh diri disini supaya kamu jadi putri satu-satunya dirumah ini??iya begitu park sooyoung???"sentak seulgi penuh emosi.

Sooyoung terlihat berdiri kaku karena baru pertama kali melihat seulgi berbicara sekeras ini.

Seulgi tersenyum sinis memandangi sepupunya yang terdiam.

"Ayo jawab nona park sooyoung yang terhormat...ahh tidak..tidak maksudku kang sooyoung mungkin??"ucap seulgi lembut tapi menusuk.

Seulgi dan sooyoung adalah saudara sepupu,sejak umur 7 tahun sooyoung ikut tinggal bersama keluarga seulgi karena orangtuanya sudah meninggal.Orangtua sooyoung meninggal karena kecelakaan saat menggantikan orangtua seulgi untuk perjalanan bisnis.Semenjak itu sooyoung selalu diistimewakan oleh orangtua seulgi sampai oranglain mengira bahwa sooyounglah anak kandung keluarga Kang.

Selama ini seulgi tak banyak protes ketika orangtuanya lebih mementingkan sooyoung namun untuk kali ini seulgi mau egois dan meminta perhatian lebih dari orangtuanya.

Seulgi meminta orangtuanya agar datang di acara pertunjukkan musiknya yang pertama akhir pekan ini,acara yang sangat penting untuk seulgi.namun sooyoung tiba-tiba datang dan meminta orangtua seulgi menemaninya pergi berlibur.

Karena terlalu muak mendengar orangtuanya yang lagi-lagi mementingkan sepupunya,seulgi langsung berlari ke kamarnya dan membawa beberapa barang.Setelah selesai berkemas seulgi kembali ke hadapan orangtuanya dan juga sepupunya.

"Sementara waktu aku tinggal di tempat temanku..semoga liburan kalian menyenangkan"ucap seulgi.

"Maksudnya??kenapa kamu pergi tiba-tiba seulgi??"tanya sang ibu.

"Seulgi mungkin mau merasakan kebebasan jadi tinggal dengan temannya"sooyoung yang kali ini menjawab dengan asal.

"Seul benar begitu??"kali ini ayahnya yang bertanya.

Seulgi tersenyum sekilas.

"Aku harus melakukan pertunjukan pertamaku akhir pekan ini,itu sangat penting bagiku.jadi maaf aku tidak bisa ikut liburan dan aku rasa ayah juga ibu perlu quality time dengan anak kesayangan kalian,jadi sebaiknya aku tinggal bersama temanku dulu sementara waktu.aku pergi"pamit seulgi.

Suasana mendadak hening setelah ucapan seulgi.Saat itulah seulgi bergegas meninggalkan orangtua dan sepupunya.Hingga ternyata sang sepupu menyusulnya dan terjadilah drama meneriaki seulgi agar kembali ke rumah.

"Tanpa aku matipun kamu sudah berhasil jadi putri satu-satunya di keluarga ini,aku hanya bayangan disini.aku pergi"seulgi memutar badannya menuju kopernya yang tadi ia tinggal lalu segera berjalan keluar gerbang rumahnya.

Diluar gerbang ada sebuah mobil yang sangat seulgi kenali.Tanpa ragu seulgi masuk kedalam mobil dan tak lupa memasukkan kopernya juga ke jok belakang yang kosong.

TROUBLEWhere stories live. Discover now