--Regret--

1.2K 103 27
                                    

HAPPY READING...😙😙😙




Tak terpikir sebelumnya bahwa hal ini akan terjadi begitu cepat,rasanya baru kemarin aku bertemu dengannya,saling mengenal satu sama lain dan akhirnya jatuh cinta.

Aku ingat 10 tahun lalu dia yang lebih dulu mendekatiku.

'Aku Oh sehun.....siapa namamu?'

'Aku kang seulgi'

Saat itu kami masih sama-sama muda dan cenderung malu-malu namun setelah beberapa waktu berlalu hubungan kami jauh meningkat menjadi sahabat.

Hingga 6 tahun berlalu kami tak dapat bertahan dalam hubungan persahabatan karena kami berdua sama-sama jatuh cinta.

Semua terasa sangat manis,indah dan membahagiakan.

'Aku mencintaimu kang seulgi'

'Aku juga mencintaimu oh sehun'

Ungakapan cinta itu selalu terlontar setiap kami bertemu,setiap detik berlalu maka rasa cinta kami semakin bertambah.

Memang tak ada yang spesial diantara hubunganku dan sehun,kami menjalaninya seperti layaknya pasangan lain.

Namun kebersamaan 10 tahun itu yang sangat berharga untuk kami,10 tahun yang manis,indah dan sempurna.

Bagaimanapun hidup selalu memberi banyak kejutan bukan??

Dan kini aku merasakan kejutan itu di hidupku...

Karena 10 tahun yang berharga itu telah berlalu dan berganti dengan lembaran baru yang tak tahu harus ku isi dengan apa.

Hari ini,detik ini aku sudah berada di antara kerumunan orang-orang yang sedang bergembira.Mereka begitu menikmati pesta nan megah ini,sejenak aku memejamkan mata dan mencoba mengumpulkan kekuatan....kekuatan untuk menghadapi kejutan yang sudah datang dalam hidupku.

"Selamat atas pernikahanmu oh sehun,semoga kau bahagia"

Ya hari ini aku datang menghadiri pernikahan dia yang mengisi 10 tahunku yang indah.

Aku bisa lihat mata itu memandangku penuh rasa bersalah dan aku bisa merasakan betapa dia ingin mengucap beribu maaf dari mulutnya.

"Berbahagialah...istrimu sangat cantik,selamat atas pernikahan kalian sekali lagi"

Aku bersyukur aku masih berdiri tegak,mengucapkan selamat dan tersenyum palsu di depannya.

Aku masih tak percaya 10 tahun yang indah itu benar-benar telah usai,tak ada yang tahu kalau kejadian itu akan terjadi.Satu tahun yang lalu sehun hampir mati karena insiden kecelakaan yang dialaminya namun keberuntungan masih bersamanya hingga seseorang menyelamatkannya.

Namanya park sooyoung...dia yang menyelamatkan sehun yang kala itu terluka parah di bagian kepala.Karena luka parah itu membuat sehun kehilangan ingatan dan melupakanku.

Selama berbulan-bulan aku tak bisa menemuinya,aku hanya bisa memandangnya dari jauh.Saat itu sehun hanya merasa nyaman dengan sooyoung hingga 6 bulan kemudian mereka berdua bertunangan.

Aku hancur...aku tak tahu kala itu harus bagaimana??yang aku tahu kejutan yang datang dihidupku ini benar-benar merubah hidupku.

Aku berusaha bangkit dan melupakan sosok sehun yang tak mungkin kembali,hingga 2 minggu yang lalu sebuah keajaiban datang pada ingatan sehun.

Tapi semua terasa percuma karena saat ingatan sehun kembali namun rasa cintanya padaku tak ikut kembali,sehun tetap memilih sooyoung.

'Aku sudah ingat semuanya seul..aku ingat tentang semua kenangan kita,aku ingat tentang masa-masa indah kita tapi maaf aku tak bisa menjaga rasa cintaku untukmu'

Aku masih ingat bagaimana cara sehun mengucapkan kata itu,aku ingat jelas betapa aku kembali hancur ketika berjuang bangkit.

Inilah rahasia hidup yang akhirnya aku temukan,rasa sakit yang sangat sulit ku obati.

Ku langkahkan kakiku keluar gedung megah ini,hanya berjalan menjauh dari sumber luka.

Aku tak sanggup berjalan lagi,ku hentikan langkahku di sebuah taman yang mulai sepi.Aku tiba-tiba terduduk lemas dan air mata sialan ini tak bisa lagi terbendung untuk keluar.

Aku meringis meratapi betapa bodohnya aku pura-pura tersenyum di hadapan sehun saat jelas-jelas hatiku hancur berkeping-keping.

Suara langkah kaki terdengar mendekat,ku sembunyikan wajahku sebisa mungkin saat aku sadar ada seseorang di belakangku.Ku tarik nafas berat dan mencoba menenangkan diriku sendiri.

"Kau memang bodoh kang seulgi...untuk apa kau masih datang kemari kalau kau masih menangis??kau terlihat kuat di hadapan sehun tapi kau menangis menyedihkan di belakangnya,bodoh...kau dengar??kau bodoh!!!!!!!!"

Aku tahu siapa orang bersuara berat yang barusan memakiku,dia bilang aku bodoh??ya aku tahu aku bodoh.

Ku hapus air mataku lalu bangkit dari posisi menyedihkanku.

"IYA AKU MEMANG BODOH...KAU PUAS BRENGSEK???kau..kau mau apa sekarang huh???hiks..hiks..hiks.."

Semarah apapun aku sekarang tapi lihatlah air mata sialan ini tak bisa terbendung.Dia maju selangkah semakin dekat padaku,dengan raut wajah yang kesal dia mengguncang bahuku dengan kedua tangan besarnya.

"Kau harus sadar bodoh..kau harus lupakan lelaki bernama sehun itu dan berhenti menangisinya kalau memang kau merelakannya"

Aku tahu dia begitu kesal padaku,kesal karena sikapku yang seperti ini.Guncangan di bahuku mulai berhenti dan aku melihat tatapan kesal itu kini berubah menjadi tatapan iba.

"Oppa...suho oppa....hiks..hiks..hiks..."

Greppppp

Aku langsung menubrukkan badanku padanya,aku menangis sekencang mungkin mengeluarkan rasa sakit yang begitu kuat terasa.

Aku akui aku memang bodoh...disaat suho oppa menasihatiku untuk tak datang,aku bersikeras untuk datang ke pesta pernikahan sehun dan sooyoung.

Aku memang bodoh karena tak mendengarkan apa yang kakakku katakan dan aku MENYESAL......














Apa ini????ini apa????😂😂😂
Disaat seulhun moment mulai bertebaran tapi aku malah bikin yang kaya gini.😧😧😧

👋👋👋👋👋

TROUBLEWhere stories live. Discover now