HURT {2}

1.3K 106 24
                                    

Ada yang inget ini??kalo lupa baca lagi yang part 1'y ya..

HAPPY READING...😙😙😙








Kang Seulgi gadis cantik yang merupakan member red velvet ini baru saja memasuki gedung SM Entertainment.Dengan langkah sedikit tergesa ia segera memasuki ruang latihan dance.

Hari ini sebenarnya seulgi tak punya jadwal untuk latihan tapi seulgi tetap datang ke gedung SM untuk berlatih.Selain untuk latihan rencananya hari ini sang manager akan mengantarkan seekor anjing yang sudah seulgi pesan beberapa waktu lalu.

"Hhhhhhh kenapa perasaanku terasa aneh begini?"keluh seulgi ketika sedang melakukan pemanasan sebelum mulai berlatih dance.

Musik mulai berdentum memenuhi ruangan berlapis cermin itu,badan seulgi mulai meliuk-liuk mengikuti irama musik yang mengalun kencang.Ketika menari seulgi selalu bisa melupakan apapun masalahnya karena ketika menari hati,jiwa dan pikirannya benar-benar ikut masuk kedalam tarian itu.

Tanpa disadari seseorang telah masuk kedalam ruangan latihan dance dan sejak beberapa saat lalu ikut menyaksikan betapa menakjubkannya seorang seulgi.

Prok..prok...prok..prok..prok..

Ketika musik berhenti terdengarlah suara nyaring tepuk tangan dari seseorang di belakang seulgi.Dengan ekspresi terkejut seulgi segera membalikkan badannya dan membungkuk hormat pada seseorang yang sejak tadi menyaksikan seulgi berlatih.

"Chanyeol sunbaenim..."sapa seulgi seramah mungkin.

"Kau benar-benar luar biasa dalam menari seul..woahhh aku benar-benar takjub melihatmu menari"puji chanyeol terpesona.

"Terima kasih sunbaenim..anda sedang apa disini??apa anda ada jadwal latihan dengan EXO atau wendi?"tanya seulgi hati-hati.

Chanyeol mengernyit bingung atas ucapan seulgi yang terkesan formal,apalagi seulgi memanggilnya sunbaenim padahal sebelumnya seulgi selalu memanggil oppa ketika tidak sedang di depan publik.Hari ini chanyeol menyadari sesuatu dari gerak-geriknya saja chanyeol bisa merasakan ada rasa segan,canggung dan seperti menjaga jarak.

"Kau baik-baik saja seul??"selidik chanyeol.

"Tentu..tentu aku baik-baik saja"seulgi tersenyum sedikit terpaksa.

Hati seulgi tiba-tiba bergejolak saat melihat chanyeol yang sudah berada di ruang latihan ketika seulgi selesai berlatih menari.Seulgi rasanya ingin segera pergi dan menghilang ketika tahu chanyeol ada di hadapannya sekarang.

Selama beberapa bulan ini seulgi selalu berusaha menghindari seniornya itu,ketika berpapasan di gedung SM atau tidak sengaja berpapasan di panggung sebisa mungkin seulgi akan menghindar.

Tapi mungkin hari ini tuhan tak mengijinkannya untuk menghindar sehingga chanyeol sendiri yang justru mendatangi seulgi.

"Latihan untuk projek baru?atau untuk special stage konser?"tanya chanyeol sembari mendudukkan dirinya di sebelah seulgi yang memandang lurus ke cermin.

"Tidak..tidak...ini hanya latihan biasa"jawab seulgi sedikit gugup.

"Kangseul"ucap chanyeol.

"Ya?"jawab seulgi singkat.

"Apa kau menghindariku?"chanyeol menatap seulgi dari samping.

"Huh?apa?"seulgi juga menengok ke arah chanyeol sehingga pandangan keduanya bertemu namun hanya sebentar karena seulgi segera mengalihkan lagi pandangannya ke arah cermin.

"Kenapa seul?aku punya salah?"tanya chanyeol lembut.

"Sunbaenim anda sepertinya salah paham..saya rasa semua baik-baik saja..hehe"ucap seulgi dengan tawa yang dipaksakan.

TROUBLEWhere stories live. Discover now