✅Seul2Hun2✔

932 119 15
                                    

Sumpah sinetron banget iniii...awas mual2 ya...aku ga tanggung jawab.😂😂
Seulgi sama sehun lagi mau ngedrama dulu yooooww

Sehun mah gitu...seulgi mungkin lg kesusahan dihutan,s sehun malah mau main sm daun muda d dokgo rewind...aku rela ga rela atuh..😆😅😂

Happy reading...😘😘😘







Seulgi pov

Aku sudah menikah,tentu saja aku Punya suami,Bahkan sudah menghasilkan calon bayi yang sekarang bersemayam di dalam perutku.Namun diantara semua itu aku melupakan satu hal bahwa kami menikah tanpa cinta karena kami dijodohkan.Meski dijodohkan kami tak bersikap layaknya dalam drama di tv yang menolak satu kamar dan sebagainya,kami sangat berusaha layaknya suami istri meski sedikit sulit awalnya karena perbedaan sifat diantara kami berdua.

Namun semua terasa berbeda semenjak satu minggu yang lalu ketika aku memberitahu bahwa aku sedang mengandung anaknya,dia seolah terus menghindariku dan bersikap seolah-olah dia tak tahu aku sedang mengandung.

Apa dia tak percaya kalau yang di dalam perutku adalah anaknya??

Semua pikiran buruk terus menghantui pikiranku namun hatiku terus menyangkal dan meyakinkan bahwa suamiku itu hanya terlalu shock karena aku hamil begitu cepat.

Selama seminggu ini kami benar-benar jarang berbicara,sekalinya berbicara hanya seperlunya.Namun aku tetap menjalankan tugasku sebagai seorang istri untuk melayani kebutuhan suamiku itu.

Seperti pagi ini aku sudah selesai menyiapkan sarapan namun aku tak bisa menemaninya karena aku harus buru-buru pergi ke dokter kandungan.Tadinya aku ingin pergi sendiri namun ternyata baekhyun mantan pacarku,ralat sahabatku itu ingin mengantarku jadi aku tak bisa menolak karena aku memang sangat membutuhkan seseorang untuk menemaniku.Andai saja suamiku menyambut anak dalam kandunganku dengan senang hati pasti aku akan pergi bersamanya hari ini.

Saat giliranku masuk untuk diperiksa baekhyun hanya menunggu diluar,aku bersyukur ternyata kandunganku yang baru berusia 9 minggu ini sangat sehat.Setelah selesai dengan pemeriksaan kandungan,aku dan baekhyun memutuskan mampir untuk makan siang.

Awalnya makan siang berjalan baik namun tiba-tiba saja menjadi penuh ketegangan karena lelaki bernama oh sehun yang berstatus suamiku masuk kedalam restauran yang sama denganku.Yang membuat aku kesal adalah karena dia masuk bersama seorang wanita cantik yang aku tahu bernama irene yang tak lain mantan pacarnya yang sekarang sedang hamil besar dan satu lagi irene tidak mempunyai suami.

Kenapa aku tahu??karena sehun dulu pernah menceritakannya padaku dan aku tak ambil pusing.Namun setelah melihat ini aku menjadi berpikiran buruk,apa mungkin anak yang dikandung irene anak dari suamiku??karena sehun terlihat senang dan leluasa saat mengusap perut irene yang besar bahkan senyuman sehun terkembang tulus.

Lalu kenapa dia malah menghindariku yang jelas-jelas istri sahnya dan mengandung anaknya??

Sebelum sehun melihatku aku memutuskan untuk mengajak baekhyun pergi namun sepertinya sehun terlanjur melihatku meski hanya sekilas.

Aku memutuskan untuk segera pulang dan mengeluarkan semua emosiku dirumah.

Setelah baekhyun mengantarku sampai rumah,aku langsung mengunci diri di kamar dan menangis karena sakit di hatiku semakin menjadi-jadi.

"Sayang kamu harus kuat ya walaupun nanti kita hanya berdua??ibu sayang kamu"

Aku terus mengusap perutku yang masih rata.

Karena kelelahan menangis aku akhirnya tertidur dan ketika bangun jam sudah menunjukkan pukul 7 malam.

Aku segera membersihkan diri dan keluar dari kamar untuk menuju dapur memasak makan malam.Namun baru membuka pintu kamar jalanku sudah dihalangi oleh sesosok lelaki bertubuh tinggi yang tak lain adalah suamiku.

TROUBLEWhere stories live. Discover now