👫chanseul👫

1.1K 104 20
                                    


Happy reading...😘😘😘








Cahaya matahari mulai memasuki sebuah kamar sehingga cahayanya mengganggu tidur wanita cantik bernama seulgi.Perlahan matanya mulai terbuka dan terdengar helaan nafas berat darinya.Setelah beberapa saat terdiam seulgipun segera beranjak menuju kamar mandi untuk segera membersihkan diri.

Sayup-sayup suara gemericik air mulai terdengar dari dalam kamar mandi,cahaya matahari semakin menyilaukan memasuki kamar ini.Kedua hal itu tak pelak mengganggu seseorang yang sejak tadi masih tidur diatas tempat tidur yang sama dengan seulgi.

Seperti halnya yang dilakukan seulgi saat bangun tidur,lelaki inipun menghela nafas berat ketika terbangun.Badannya kini sudah duduk bersandar ditempat tidur.

Berselang beberapa menit,seulgi telah selesai membersihkan diri.Wanita cantik itu sedikit terkejut saat melihat lelaki yang tak lain adalah suaminya sudah terbangun.Tak berbeda dengan seulgi,lelaki itupun sedikit terkejut melihat istrinya sudah keluar dari kamar mandi dan kini menatapnya.

"Aku akan membuat sarapan,sekarang mandilah"ucap seulgi lembut sembari berjalan menuju meja rias untuk merapihkan rambutnya.

Sementara itu lelaki yang berstatus suami seulgi itu belum memberi reaksi,matanya masih tertuju pada seulgi.Keadaan ini membuat seulgi menjadi sedikit salah tingkah dan gugup.

"Chanyeol...."panggil seulgi.

"I..iya??"jawab chanyeol gelagapan ketika tersadar dari keterdiamannya.

"Sebaiknya kamu mandi dulu"ucap seulgi lagi.

Chanyeol segera bangkit dari tempat tidur dan berjalan menuju kamar mandi.

Seulgi sudah berada di dapur untuk memasak,tak ada masakan spesial memang tapi sebisa mungkin seulgi berusaha menghidangkan makanan untuk sarapan.Ini adalah kewajibannya sebagai seorang istri.

Chanyeol dan seulgi adalah sepasang suami istri yang baru menikah 2 hari yang lalu,pernikahan merekapun bukan karena cinta.Seperti sebuah drama kisah merekapun bisa dibilang unik.Mereka memutuskan menikah untuk mengobati patah hati,pasalnya mereka ditinggal menikah oleh pacarnya masing-masing.Kai dulunya adalah pacar seulgi,krystal adalah pacar chanyeol tapi mungkin takdir senang bermain-main sehingga kini yang terjadi justru mereka bertukar pasangan.

Kai dan krystal lebih dulu menikah sekitar satu bulan yang lalu karena dijodohkan orangtuanya,dipesta pernikahan itulah seulgi dan chanyeol yang sama-sama patah hati bertemu dan berkenalan.Darisitu mereka saling bercerita tentang kisah patah hatinya,saling merasakan penderitaan yang sama hingga ide gila untuk menikah tanpa perasaan cintapun mereka akhirnya lakukan sebulan setelah pernikahan kai dan krystal.

Selama sebulan berkenalan dan saat menyiapkan pernikahan dadakan itu,chanyeol dan seulgi layaknya teman yang saling membantu dalam mengurus ini dan itu.Namun semuanya berubah menjadi canggung setelah acara berciuman pada saat pemberkatan pernikahan.

Sampai saat ini mereka sudah menikah 2 hari,keduanya masih terjebak dalam suasana canggung.Meskipun selama 2 hari ini mereka selalu berdua di rumah,makan berdua,bahkan tidur satu ranjang tapi mereka benar-benar seperti orang asing.

Seperti pagi ini suasana canggung masih menyelimuti acara sarapan pasangan ini.

"Nasi gorengnya enak"chanyeol memberanikan diri memecah keheningan.

"Oh ya??"seulgi tersenyum canggung namun didalam hatinya seulgi bahagia mendengar pujian dari chanyeol.

Suasana kembali hening hanya menyisakan suara sendok,garpu dan piring yang saling beradu.

TROUBLEWhere stories live. Discover now