ChanKaiHun vs Seulgi

819 106 24
                                    


Mungkin ini cerita terlalu dipaksakan tp bodo amat aku pengen nulis ttg mereka.😂😂

Btw ini lapak udah nyampe 70 postingan cerita,makasih buat yg udah baca,vote n komen.
kalian masih betah nongkrongin ga??kalo ga mau d tutup.😆😆

Happy Reading...😙😘😚





Sejak membuka mata dipagi hari tadi seulgi sudah terlihat semangat dengan senyuman selalu mengembang di wajah cantiknya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Sejak membuka mata dipagi hari tadi seulgi sudah terlihat semangat dengan senyuman selalu mengembang di wajah cantiknya.Hari ini seulgi bisa beristirahat karena tak mempunyai jadwal bersama red velvet ataupun jadwal individu.Kesempatan ini seulgi manfaatkan untuk menemui seseorang yang spesial...ralat!!!!seseorang yang mungkin akan jadi spesial.

Penampilannya kini sudah terlihat menawan,tak ada yang meragukan jika membicarakan tentang kecantikan yang dimilikinya.Rumah seulgi sudah sepi karena anggota keluarga lainnya sedang tidak dirumah.

Seulgi sudah berada diluar rumah dan hendak mengunci pintu,namun tiba-tiba deru suara mobil menyapa indera pendengarannya.Tak pelak hal itu mengurungkan niat seulgi mengunci pintu dan berbalik menatap mobil yang sudah terparkir tepat di depan teras rumahnya.

Tak pelak hal itu mengurungkan niat seulgi mengunci pintu dan berbalik menatap mobil yang sudah terparkir tepat di depan teras rumahnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Wajah seulgi tiba-tiba memucat,kepanikan langsung melanda di benaknya.

'Ya tuhan kenapa mereka datang??'batin seulgi menggerutu.

Seulgi menggigit bibir bawahnya panik,jari tangannya tak henti saling menekan satu sama lain.Otaknya sedang berpikir tentang apa yang harus ia katakan jika ketiga lelaki itu bertanya.Namun ketika chanyeol,kai dan sehun sudah mendekat justru ketiganya tak melirik seulgi sedikitpun malah langsung masuk kedalam rumah tanpa permisi pada sang pemilik rumah.

Seulgi menelan ludah kasar.

"Aku bisa mati"gerutu seulgi pelan.

Mau tidak mau seulgi mengikuti ketiga lelaki itu masuk kedalam rumah.Ketiganya sudah terlihat duduk berjajar di sofa,seulgi pun mengikutinya duduk di sofa depan mereka.

Seulgi lebih sering menunduk tak berani menatap ketiga lelaki tampan itu.Sekalinya seulgi mengangkat kepalanya menatap mereka,seulgi seperti terkena serangan jantung.

TROUBLEWhere stories live. Discover now