The Story {3}

1K 114 37
                                    

Happy reading....😙😙😙











Salah satu hal yang aku hindari untuk beberapa waktu ini adalah pergi ke gedung agensiku.kenapa??karena aku masih berusaha keras menghindari sehun dan juga chanyeol oppa.

Aku masih belum bisa bertemu mereka.

Hari ini aku hanya sendiri,aku mewakili red velvet untuk mengurus jadwal kami.Member yang lain sedang mempunyai jadwal individu jadi mau tak mau aku yang harus pergi.

Aku memasuki area lobi dengan berjalan cepat,aku tak mau lama-lama berkeliaran di area gedung ini

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Aku memasuki area lobi dengan berjalan cepat,aku tak mau lama-lama berkeliaran di area gedung ini.Sesegera mungkin aku masuk ke dalam lift dan akhirnya aku sampai dilantai tujuanku.

Lorong ini lumayan sepi,mungkin karena ini jam makan siang jadi para staff sedang keluar.Aku rasa aku harus menunggu kalau mereka tak ada.

Sejenak aku menghentikan langkahku saat mendengar sayup-sayup suara percakapan.Aku mulai mendekati sumber suara dan mencoba mendengarkan dari balik pintu ruangan yang didalamnya ada suara yang kukenal.

'Oh sehun kau benar-benar payah untuk mendekati irene saja kau tidak bisa,bahkan minta bantuan pada seulgi saja kau juga tak bisa..sampai akhirnya kau kalah cepat dari suho hyung..bagaimana rasanya patah hati??hahaha"

'Yakkkk baekhyun hyung hentikan jangan meledekku lagi...kau benar-benar tak mengerti perasaanku'

Inilah alasanku kenapa aku tak mau bertemu sehun,aku tak bisa membantunya untuk mendekati irene eonnie karena eonnie ku itu sudah berpacaran dengan suho oppa.Lagipula aku tak terlalu akrab dengan sehun jadi aku tak bisa berlama-lama bersamanya,aku sering gugup kalau bersama lelaki yang tak dekat denganku.

Aku kembali melangkahkan kakiku menuju ruang staff yang berada di ujung lorong.

Aku menundukkan kepalaku memainkan ponselku sambil berjalan disepanjang lorong,melihat ada beberapa pesan yang masuk dari memberku

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Aku menundukkan kepalaku memainkan ponselku sambil berjalan disepanjang lorong,melihat ada beberapa pesan yang masuk dari memberku.

"Ekhemmmmm"

Suara siapa itu???

Aku mengarahkan pandanganku mencari siapa yang berdehem tadi.

Aku mengarahkan pandanganku mencari siapa yang berdehem tadi

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
TROUBLEWhere stories live. Discover now