31.Surga untuk Ibu dan Ayah

1.6K 57 4
                                    

Ini bukan bagian cerita dari Love Hanan sih.
Tapi menyambut bulan suci Ramadhan, aku mau nulis cerita baru. Hampir sama sih masih di Zona spiritual, religius dan Islam.

Aku baca bukunya Ahmad Rifai Rifan, dan setelah baca buku beliau ada sesuatu yang mengusik pikiran aku, aku sangat termotifasi untuk belajar menulis tentang islam, belajar untuk berdakwah lewat tulisan. Seperti yang Ahmad Rifai Rifan sampaikan dalam salah satu buku yang aku baca.

"Jangan sampai ada tidaknya kita di dunia, sama saja."

Di sana aku berpikir, aku juga ingin ikut andil, ingin membuat sebuah karya yang mudah mudahan bermanfaat buat pembaca, khususnya untuk diri sendiri.

Dan aku harap kalian  semua berkenan membaca cerita saya yang  ini.

Aku baru nyiapin cover nya, dan ini biasa banget sih bahkan gambarnya juga dapet dari cover wattpad😂 tapi ingat, jangan menilai buku hanya dari covernya saja

Йой! Нажаль, це зображення не відповідає нашим правилам. Щоб продовжити публікацію, будь ласка, видаліть його або завантажте інше.


Aku baru nyiapin cover nya, dan ini biasa banget sih bahkan gambarnya juga dapet dari cover wattpad😂 tapi ingat, jangan menilai buku hanya dari covernya saja.
Rencana nya aku mau publish cerita ini pas masuk Ramadhan nanti.

Dan buat lanjutan cerita Love Hanan, sebenernya udah ada di draf, cuman masih belum di edit lagi, masih banyak typo di mana mana, jadi tungguin ajah.❤❤❤

Love Hanan (Complete)Where stories live. Discover now