16.Info Penting

1.6K 67 3
                                    

Asalamualaikum maaf yah manteman belum sempet nulis part terbaru dari Love Hanan. Di karnakan penulisnya lagi sakit gara gara di cium nyamuk soalnya kelamaan jadi jomblo.

Sebenernya mah lagi ngumpulin bahan buat nulis tentang Hanan di Mesir, karena Penulisnya belum pernah ke Mesir jadi lagi nyari tahu dulu suasana Mesir kaya gimana. Kemaren abis ke Mesir selama seminggu. Bohong sih.

Tapi bukan itu, di sini saya mau ngasih informasi soal tulisan ke dua saya di Wattpad. Berjudul Monster Milk Pink. Buat temen temen yang udah mampir baca cerita Love Hanan dan ngikutin sampe sekarang saya ucapkan terima kasih banyak 💞 saya harap kalian tetep setia baca dan mau ikut baca dan suport tulisan kedua saya, untuk itu yuk baca cerita Monster Milk Pink nya di jamin gak kalah seru dari Love Hanwn 😊 makasi semua ❤❤❤.

 Buat temen temen yang udah mampir baca cerita Love Hanan dan ngikutin sampe sekarang  saya ucapkan terima kasih banyak 💞 saya harap kalian tetep setia baca dan mau ikut baca dan suport tulisan kedua saya, untuk itu yuk baca cerita Monster Milk P...

Oups ! Cette image n'est pas conforme à nos directives de contenu. Afin de continuer la publication, veuillez la retirer ou télécharger une autre image.
Love Hanan (Complete)Où les histoires vivent. Découvrez maintenant