35 - Apology

3.2K 593 32
                                    

You always knew that
I’m a selfish kind of guy.

🌸🌸🌸🌸

Johnny berlari secepat yang ia bisa, setelah mendapatkan telpon dari Baekhyun yang menyatakan bahwa Sihyeon berada di rooftop.

Dibelakangnya Sieun dan Nabi ikut berlari dengan uraian air mata. Johnny menggeram kecil. Sihyeon adalah wanita termalang yang pernah dia temui. Tapi wanita itu adalah seseorang yang amat berharga bagi Johnny. Johnny sudah menganggap Sihyeon sebagai adiknya sendiri, dia tidak bisa membiarkan wanita itu pergi.

Johnny menendang pintu rooftop dihadapannya dengan sekuat tenaga dan berlari menghampiri Sihyeon. Wanita itu berdiri tepat di dekat pagar pembatas, membuat Johnny, Sieun serta Nabi yang baru saja tiba kembali melangkahkan kakinya mundur.

"Eonni!!" jerit Sieun.

Sihyeon menolehkan kepalanya. Angin yang berhembus kencang membuat rambut wanita itu berkibar-kibar. "Maafkan aku... Aku minta maaf Sieun-ah..." lirihnya.

Sieun menggelengkan kepalanya cepat. "Kau tidak salah! Menjauhlah dari sana! Kita lewati semuanya bersama-sama kumohon..."

Kepala Sihyeon menunduk dalam. Wanita itu lantas menatap Johnny yang juga sedang menatapnya khawatir. "Johnny, terima kasih... Sampaikan hal yang sama juga pada Yixing oppa..."

"Aku... Ak—"

Braaakkk!!!

Pintu di belakang Johnny terbuka dengan keras bersamaan dengan munculnya sosok Baekhyun. Pria itu langsung berlari kencang menghampiri Sihyeon. "Sihyeon-ah... Dengarkan aku... Menjauhlah dari sana..."

Sihyeon menggelengkan kepalanya. Wanita itu manaiki pagar pembatas dan berdiri di belakangnya. Membuat Sieun dan Nabi yang melihatnya menjerit ketakutan.

"Sudah tidak ada gunanya lagi aku hidup di dunia ini..." lirih Sihyeon.

Baekhyun segera menggelengkan kepalanya cepat. "Tidak!! Apakah aku tidak cukup bagimu? Aku akan memberikan seluruh hidupku untukmu Sihyeon-ah... Menjauhlah dari sana kumohon..."

Sihyeon tersenyum tipis. "Hidupmu? Kalau begitu maukah kau mati bersamaku?"

"Tidak mau bukan?!! Aku... Percuma saja aku hidup... Cepat atau lambat aku akan mati di tangan kakekku..."

"Aku akan melindungimu!"

"Bagaimana caranya kau melindungiku Baek? Menembakku lagi?"

Baekhyun terdiam karena kehabisan kata-kata. Pria itu berjalan pelan menghampiri Sihyeon dan mengulurkan tangannya. "Pulanglah bersamaku. Kumohon..."

Sihyeon menatap kosong tangan Baekhyun yang terulur. Wanita itu memilih memejamkan matanya erat-erat sebelum melepaskan genggaman tangannya pada pagar pembatas.

Johnny membulatkan matanya begitu melihat Sihyeon melompat. Beruntungnya, Baekhyun yang berdiri tidak jauh dari tempat Sihyeon berdiri tadi langsung bertindak cepat.

Pria itu sudah terlebih dahulu meraih tangan Sihyeon sebelum wanita itu terjun bebas dari ketinggian lantai 10 gedung ini.

Heal Your Heart | BBH - COMPLETETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang