11 - Trauma

5.9K 904 22
                                    

Stuck in my fantasy like dreaming it to be real life.

🍁🍁🍁🍁

Wanita itu menghela nafasnya pelan. Dia—Jung Soojung melirikkan matanya pada sosok Saera yang sudah berjalan menjauh darinya setelah menyerahkan undangan pernikahan.

Saera terlihat bahagia sekali dengan pernikahan Baekhyun dan Sihyeon.

Jujur, Soojung justru malah merasa kasihan pada Saera yang tidak tahu apa-apa tentang hubungan terlarang Sihyeon dan Yixing.

Awalnya hanya Soojung-lah yang tahu tentang mereka berdua. Lalu entah bagaimana caranya Jin Hansol juga tahu tentang itu.

Pernah suatu hari Soojung sedang melakukan terapi pada Sihyeon. Hansol yang biasanya tidak pernah banyak bicara dan bertingkah, masuk ke dalam ruangannya dengan tatapan marah.

Hansol mengunci pandangannya pada sosok Sihyeon yang sedang duduk bersandar menghadap Soojung.

Pria itu segera bergegas menghampiri kedua wanita itu—tepatnya Jin Sihyeon. Dengan cepat, Hansol menarik pergelangan tangan Sihyeon.

"Dasar jalang!" makinya tepat di hadapan wajah Sihyeon.

Soojung yang menyaksikan hal itu langsung bertindak cepat dengan menarik paksa Sihyeon dari jeratan Hansol.

"Jaga mulutmu Jin Hansol!" teriak Soojung kesal.

"Apa maksudmu?" tanya Sihyeon dengan tatapan datarnya.

Hansol tertawa kecil. "Aku tahu apa yang kau lakukan dengan Abeoji di belakang."

Bukan hanya Sihyeon yang terkejut. Soojung yang saat itu sudah tahu menatap Hansol dengan tidak percaya.

"Kau!" seru Hansol dengan jari yang terangkat menunjuk Sihyeon, "kukira kau adalah kakakku yang pendiam, baik dan polos. Ck, ternyata kau hanyalah jalang tidak tahu diri."

Sihyeon menghela nafas pelan. Dia tahu persis jika hal seperti ini pasti akan terjadi cepat atau lambat. Tapi kenapa harus sekarang?

"Lalu apa hubungannya denganmu?" tanya Sihyeon dengan nada yang dingin.

Hansol meringsek maju dan mendorong Soojung untuk menjauh dari Sihyeon sebelum berkata, "kau sudah merusak kepercayaanku dan Eomma! Apa yang akan kau lakukan jika Eomma tahu hah?!"

Pandangan Sihyeon mengabur. Air matanya yang menggenang kini meluncur bebas melalui pipinya. Dia sudah tidak bisa lagi menahannya.

Sihyeon tidak tahu, dia tidak tahu apa yang akan dia katakan kelak pada Saera jika hal seperti itu terjadi.

Hansol berdecih pelan mendapati ekspresi wajah Sihyeon. Pria itu melepaskan cengkraman tangannya pada kerah baju wanita itu dan melangkah mundur.

"Kusarankan kau untuk segera berhenti. Banyak hal buruk yang akan terjadi jika kau tetap meneruskan hubunganmu dengan Abeoji," katanya sebelum berlalu pergi dari hadapan kedua wanita itu.

Soojung langsung menghampiri Sihyeon dan menahan tubuhnya yang hampir merosot ke lantai. "Gwenchana Sihyeon-a, kendalikan dirimu."

Heal Your Heart | BBH - COMPLETETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang