TigaLima

501 82 34
                                    


Siang ini suasana ruang makan sedikit hening, suasana yang di huni dua orang yang berbeda jenis itu cukup hening, meraka memfokuskan makanan meraka didepan meraka tampa sedikit pun bersuara.

Siang ini suasana ruang makan sedikit hening, suasana yang di huni dua orang yang berbeda jenis itu cukup hening, meraka memfokuskan makanan meraka didepan meraka tampa sedikit pun bersuara

Ουπς! Αυτή η εικόνα δεν ακολουθεί τους κανόνες περιεχομένου. Για να συνεχίσεις με την δημοσίευση, παρακαλώ αφαίρεσε την ή ανέβασε διαφορετική εικόνα.

"Dimana irene eonni?"Tanya Jieun memulai pembicaraan setelah meneguk air putihnya.

"Dia pergi ke kantor"ujar Sehun tampa menatap Jieun yang sedang menatapnya.

"Bukanya ini hari minggu? Kenapa dia pergi ke kantor?"gumam Jieun melanjutkan makan pagi dan siangnya, setelah dia terbangun dengan perut kosong yang minta diisi.

"Sehun ah"

"Hem"

"Apa tujuan mu dateng ke berlin?"Tanya Jieun menatap Sehun setelah menyelesaikan makannya.

"Apa maksudmu?"Tanya balik Sehun.

"Ayo lah kau pasti mengerti apa maksud ku, seorang pasti memiliki tujuan jika berpergian, entah apa itu tujuannya. Aku hanya ingin bertanya apa tujuan mu datang kesini?"jelas Jieun masih menatap Sehun tampa ingin bergerak sedikit pun.

"Bukanya kau sudah tau apa tujuan ku datang kesini, aku akan berkerja di perusahaan yang ditangani oleh irene Noona, dan ... " ujar Sehun sengaja menggantungkan jawabannya menunggu respon wanita didepan.

"Dan apa?"Tanya Jieun penasaran

"Dan membawa seseorang yang seharusnya menjadi milik ku"ujar Sehun menarik dagu Jieun dan mengecup bibir ranum itu.

"Dan membawa seseorang yang seharusnya menjadi milik ku"ujar Sehun menarik dagu Jieun dan mengecup bibir ranum itu

Ουπς! Αυτή η εικόνα δεν ακολουθεί τους κανόνες περιεχομένου. Για να συνεχίσεις με την δημοσίευση, παρακαλώ αφαίρεσε την ή ανέβασε διαφορετική εικόνα.

"Hentikan kau membuat ku kesal"ujar Jieun mendorong bahu Sehun menjauhinya setelah apa yang dilakukan Sehun.

"Kenapa aku harus berhenti, kau juga menikmatinya bukan?"Ujar Sehun menatap wajah Jieun yang merah.

"Ck kata siapa aku menikmatinya?! Hentikan Sehun kau membuat ku seperti wanita jahat, ingat bahwa status kita sudah berbeda, aku sudah memiliki suami dan kau sudah memiliki Sulli, kita tidak akan bisa bersatu"ujar Jieun menatap kesal Sehun yang tersenyum menatapnya.

"Aku memutuskan hubungan ku dengannya"ujar Sehun menatap Jieun yang terlihat kesal.

"Sudah ku duga, kau pasti akan melukainya"ujar Jieun merapihkan alat makan yang tadi mereka pake, bergegas pergi dari ruang makan itu.

Just Love Me RightΌπου ζουν οι ιστορίες. Ανακάλυψε τώρα