Duasembilan ( FLAHBACK ON )

401 69 33
                                    

Masih ada typo di cerita ini...








"Ada apa Taeyong?" Ujar seseorang pria dengan suara beratnya, berjalan ke gerbang yang sedikit terbuka, ia melihat satu mobil yang menghalangi masuknya Taeyong, tapi mobil ini amat sangat ia kenal.

"Oh kau disini Hyung, apa yang kau lakukan disini? Bertemu Noona apa Sehun Hyung?" Tanya Taeyong jahil menatap pria itu yang terhalang dengan mobil, karena mobil itu tidak juga bergerak dari tempatnya, dengan sekali tarik nafas Taeyong menegur kembali pemilik mobil itu.

"Tuan kau ini budeg atau apa?! Aku sudah meminta mu dengan baik, tolong singkirkan mobil mu ini, aku ingin masuk, mobil mu ini menghalangi jalan keluar masuk rumah ku, apa kah aku perlu meminta satpam untuk memberitahu mu" ujar Taeyong kesal mantap Chanyeol yang masih saja memarkirkan mobilnya di depan gerbang rumahnya.

"Oh iya, maaf"ujar Chanyeol sadar bahwa orang yang menegurnya sudah mulai marah dengannya, dengan cepat ia jalankan mobilnya dan memikirkan mobilnya di tepat yang menurutnya bagus untuk di parkir mobilnya.

Setelah memarkir mobil dengan tepat, Chanyeol memperhatikan Taeyong nama anak yang menegurnya sedang berbicara dengan sesorang yang amat ia ketahui, yah itu Kim Jongin adik kandungannya yang berbicara dengan Taeyong.

Chanyeol baru sadar bahwa Jongin, lebih cepat darinya, adiknya sudah kenal dengan keluarga Jieun. Sedangkan dirinya tidak tau apa - apa tentang keluarga Jieun, ia sangat minder mengetahui fakta ini.

Setelah melihat Taeyong masuk ke rumah dan meninggalkan Jongin yang berdiri sendiri, Chanyeol buru - buru keluar untuk menayakan kenapa Jongin berada di rumah Jieun, jelas - jelas Jongin dan Jieun tidak terlalu akrab untuk sebagai sahabat.

"Hei... Tunggu sebentar"ujar Chanyeol melihat Jongin akan pergi dengan motor spornya.

Mendengar suara itu membuat Jongin menghentikan gerakannya untuk ke motor sportnya, Ia menoleh kebelakang dan begitu tersentak melihat Chanyeol berada di depannya dan berjalan cepat ke arahnya. 

" Apa yang kau lakukan disini Hyung?" Tanya Jongin kaget melihat Chanyeol berada di depannya, segenap pikiran negatif menghantui pikiran Jongin, sekarang ketakutan memenuhi pikirannya dan hatinya, ketakutan bahwa Chanyeol hyungnya datang untuk merusak kebahagian Jieun dan memberitahu kebenarannya kepada Sehun yang masih berada di rumah Jieun, ia berharap Sehun atau Jieun tidak keluar di rumah dan bertemu dengan hyung nya .

"Menurut mu? Kenapa aku ada disini?" Ujar Chanyeol mengejek pertanyaan bodoh dongsaeng nya itu.

"Jangan bilang kau ingin menemui Jieun?!" Tanya Jongin berharap apa yang dipikirkannya tidak terjadi.

"Bingo" Chanyeol menjawab pertanyaan dongsaeng yang wajahnya terlihat pucat itu, dengan santai Chanyeol memasuki kedua tangannya ke saku celananya.

"Bukanya ayah melarang mu menemui Jieun?, kenapa kau ada disini? Jika ayah mengatahui kau menemui Jieun dia akan marah besar!" Tanya Jongin menatap Chanyeol yang terlihat santai memasuki tangannya dan memandang rumah di depannya, rumah Jieun yang terlihat sepi.

"Jawab aku hyung" teriak Jongin yang tidak sabar menunggu jawaban dari Hyung nya itu, yang terlihat malas untuk menjawab pertanyaannya.

"Ayah yang menyuruh ku kesini, dia yang menyuruh ku untuk memperjuangkan hak ku" ujar Chanyeol kembali menatap Jongin setelah mendengar teriakan Jongin yang tidak sabaran.

Just Love Me RightWhere stories live. Discover now