Duatiga ( FLAHBACK ON )

577 71 15
                                    

Rate 18 +

Disarankan untuk umum yang dibawah 18 jangan baca ya 😊


















****

Setelah Chanyeol menuangkan serbuk itu ke minuman Jieun langsung saja Chanyeol menaro kembali minuman itu ke asalnya, dan melihat ke arah pintu kamar mandi berharap Jieun tidak melihat apa yang barusan Chanyeol berikan pada minumannya.

Setelah menunggu cukup lama, Jieun kembali dengan senyum lebarnya.

"Makanannya sudah datang"ujar Jieun senang melihat makanan yang sudah tertata rapi di meja makan.

"Kenapa kau lama sekali ke toiletnya, apa yang kau lakukan disana?" Tanya Chanyeol mengalihkan kegugupannya.

“Sebaiknya kita makan dulu,” ucap Jieun yang kini sudah memegang garpu di tangan kanannya,tampa menjawab pertanyaan Chanyeol yang menurutnya buang - buang waktu untuk di jawab, Gadis itu makan dengan tenang, seakan tak peduli kalau barusan Chanyeol mengajukan pertanyaan yang mengejek padanya.

Ini tidak apa - apa, ini benar bukan? Dia akan menjadi milik sebentar lagi, ini benar, ya ini benar 

Chanyeol terus saja menyakinkan dirinya sendiri bahwa apa yang iya lakukan Ini benar, dan tampa disadari Chanyeol, Jieun memperhatikan keterdiaman nya.

"Kenapa tidak dimakan? Apa kau tidak suka?"Tanya Jieun yang sendiri tadi melihat Chanyeol yang terdiam tampa menyentuh makanannya.

"Tidak, aku suka" ujar Chanyeol tersadar dari pikirannya.

"Terus? Ini benar - benar nak loh" ujar Jieun mengangkat garpu nya untuk memperlihatkan betapa enaknya makanannya.

“Ya aku akan makan” ujar Chanyeol pun mulai menyusul Jieun untuk makan.

Menit demi menit berlalu, Jieun dan Chanyeol menikmati makan malam dalam diam. Chanyeol makan sambil sibuk memperhatikan Jieun yang sedang makan, sedangkan Jieun makan sambil memikirkan kepergiannya ke jerman.

"Chanyeol, aku merasa pusing sekali, apa ini efek dari cangkir berputar tadi" ujar Jieun membuka obrolan dan memijat keningnya yang terus berdenyut.

Chanyeol yang tengah membersihkan bibirnya dengan sapu tangan pun tersenyum. Chanyeol yakin, pasti Jieun sudah terpengaruh dengan obat tidurnya yang sudah Chanyeol berikan pada minumannya “Tenang saja, rasa pusing itu tidak akan bertahan lama kerena sebenar lagi kamu akan.”

"Chanyeol kau tak ter"ujar Jieun terhenti ketika pandangan langsung tertutup dan terjatuh dari tampat duduknya

"Tertidur"Ujar lanjut Chanyeol, langsung saja berdiri dan mengangkat tubuh Jieun dan memberikan beberapa lembar uang won kepada pelayan yang berdiri untuk menolong Jieun yang terjatuh.

"Ayo kita pulang sayang, dan menikmati malam yang indah ini"ujar Chanyeol setelah mendudukan Jieun dibangku penumpang dan mencium kening Jieun.






















****
















Dan sampai tiba mereka di kawasan apartemen yang terbilang elite, sesampai di prakiraan Chanyeol langsung saja turun dari mobil dan menuju ke bangku penumpang, sesaat Chanyeol memperhatikan keadaan Jieun yang tertidur karena obat tidurnya.

"Maafkan aku sayang "ujar Chanyeol langsung saja mengangkat tubuh Jieun dan memasuki lift.

Di lift Chanyeol terus memperhatikan wajah Jieun yang terlihat damai, seperti anak kecil

Just Love Me RightWhere stories live. Discover now