Enam

972 104 4
                                    

"Chanyeol Hyung, apa yang kau lakukan disini?" Ujar Jongin menatap Chanyeol yang sendari tadi berdiri di depan pintu.

" Kim Jongin tolong biarkan aku masuk dulu disini sangat DINGIN " ucap Chanyeol datar dengan penekanan di akhir katanya

" oh ne ?" Ucap Jongin yang langsung saja memojokkan dirinya pada dinding seakan memberikan kesempatan untuk masuk.

Chanyeol langsung saja berjalan meninggalkan Jongin dan ia berjalan menuju ruang tamu, langsung saja dia menemukan tatapan tajam yang mengarah pada dirinya, Jongin mengikuti di belakangnya setelah menutup pintu

"Kayanya aku pernah merasakan kejadian ini sebelumnya, tapi kapan ? Dan sama siapa? "Guman Jongin tapi gumana itu terhenti ketika dia menyadari suasana yang tidak bersahabat.

Sepasang manusia yang saling memandang tajam dan kebencian, pandangan itu seakan - akan dapat melumpuhkan lawannya dari tatapan itu.

"Mau apa kau kesini? " Tanya Sehun dingin dan menatap tajam Chanyeol, Chanyeol yang mendapatkan tatapan itu tidak memperdulikan, dia langsung menatap orang yang
Sedari tadi diam menyaksikan tatapan tajam itu.

"Apa Jieun ke sini?" Tanyanya

"Ne?"

"Apa Jieun ke sini?"

"Noona, ... maksud mu Ji... eun Noona" ujar Jongin gugup mengepalkan tangannya ketika melihat tatapan aneh dari Chanyeol.

"Kenapa sekarang kau menjadi bodoh KIM JONGIN apa ini pengaruh TEMAN albino mu, aku bertanya Jieun istri ku kesini apa tidak, apa yang kau pikirkan" ujar Chanyeol kesal dengan kelakuan Dongsaengnya yang terbelit - belit dalam berbicara, apa lagi sekarang tatapan menusuk seorang yang dilayangkan ke padanya menambah kesal Chanyeol.

"Hem .. Jieun Noona eh... di.....aa" ujar Jongin gugup, kenapa disaat seperti ini mulut ini tidak bebicara lancar sesuai skenario yang tadi dibuat, jika seperti ini pasti Jieun Noona akan ketahuan dan impian ku mendapatkan ferrari laferrari akan musnah.

"Ji...eun Noona dia... dia..."

"Dia tidak ada di sini"ujar Sehun datar memutar bola matanya atas kelakuan aneh Jongin.

" ah Ne benar, Jieun Noona tidak kesini, terakhir kesini 1 tahun lalu" ujar Jongin bernapas lega ketika Sehun membantunya, meskipun merasa aneh kepada Sehun, ah bodo amat yanga penting bagaimanapun caranya aku harus mengeluarkan Jieun Noona tanpa di ketahui Chanyeol Hyung.

"Benar kah Jieun tidak kesini? Jika iya bisa kah kau jelaskan sepatu siapa yang ada di depan pintu mu, itu sepatu wanita bukan ? Jieun mempunyai sepatu seperti itu, apa kah kau berbohong pada ku KIM Jongin" ujar Chanyeol menatap Jongin yang terlihat salah tingkah, dan memalingkan wajahnya untuk tidak melihatnya.

"Benar kah Jieun tidak kesini? Jika iya bisa kah kau jelaskan sepatu siapa yang ada di depan pintu mu, itu sepatu wanita bukan ? Jieun mempunyai sepatu seperti itu, apa kah kau berbohong pada ku KIM Jongin" ujar Chanyeol menatap Jongin yang terlih...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

( contoh gambar high heels Jieun )

'OMG kenapa sepatu sialan itu ada disitu, ini akan menjadi kacau bagimana aku harus menjawab'.

Just Love Me RightWhere stories live. Discover now