Prolog

601 39 9
                                    

"Aku janji, aku akan menjagamu sampai kapanpun. Aku takkan pernah pergi ninggalin kamu, tapi kamu harus tetap ada disini. Ya, kumohon." ujar seorang pria berambut hitam itu, memohon.

"Maafkan aku, tapi aku tak bisa." ujar gadis diujung telepon sana. "Aku harus pergi, Oppa. Aku tak bisa selalu bersamamu, kita tak bisa bersama."

"Kenapa? Apa aku punya salah?" tanya pria itu, sedih.

"Kau tak punya salah, kau berhak atas bahagia. Tapi bukan denganku, dengan orang lain." ujar gadis itu, tak kalah sedih.

"Kamu lupa sama janji kita?" tanya pria itu, pelan.

"Aku tak melupakan janji itu, Oppa. Hanya saja, aku..."

"Hei, awas ada mobil..."

Tiiinnn!!!

Brak!!!!

"Oppa, Oppa, kau baik-baik saja? Oppa..."

"Aku akan menjagamu, aku akan terus bersamamu apapun yang terjadi."

.
.
.

"Kamu siapa? Aku tak mengenalimu, bahkan aku tak bisa melihatmu maupun berkomunikasi denganmu. Tapi kenapa aku selalu merasakan kamu ada didekatku? Siapa kamu sebenarnya?"
-Kim Saeron-

"Maaf, aku tak bisa jauh darimu. Ada sesuatu yang mengancam keselamatanmu, aku tak mau kehilanganmu untuk yang kedua kalinya. Aku tak bisa menderita lebih lama lagi karna menunggumu selama ini, maafkan aku."
-the ghost-

"Kamu kenapa sih? Selalu bertingkah aneh didepanku, mau cari perhatian? Memangnya kamu secantik itu hingga aku harus memperhatikanmu? Apa kamu tak memiliki cermin dirumah?"
-Lee Minhyung / Mark-

"Aku tau, selama ini kamu cukup menderita, tapi tak seharusnya kamu seperti ini. Aku juga ikut sedih melihatmu seperti ini, jangan bersikap seperti ini terus. Kumohon, jangan terlalu memikirkannya."
-Kim Yerim / Yeri-

"Tuhan, tolong jaga dia dimanapun dia berada. Aku mohon, pertemukan kami kembali. Aku merindukannya, ada banyak hal yang ingin kupertanyakan padanya. Apa dia begitu membenciku? Apa dia sudah melupakanku?"
-Hwang Eunbi / SinB-

Hha, maaf yang tadi itu kacau banget, terpaksa repost ulang deh. SerlyDiah kimsquads KhusnaNana9 Arqha_ hha, maaf ya.

PROMISE (ft. Sherly Diah) (END) Where stories live. Discover now