Sembilan belas

2K 54 2
                                    

"Hah?! Serius lo, temen angkatan kita yang ngelakuin gituan? Masa sih?"
Ratu kaget loh beneran deh, cowo yang ngilangin berkas waktu itu ternyata cuma suruhan kaka kelas dua belas, cuma ngga tau sih siapa pelakunya itu dan katanya suruhannya itu ada di kelasnya Ratu, dan sekarang kepala sekolah mau otw kelas ngecek pelakunya.

"Emm sebelumnya saya mau bilang jangan ada yang tertutup sama saya ya, terbuka aja, siapa pelakunya.." kata kepala sekolah baru yang ngegantiin almarhum ibu nya Iqbal.

Satu kelas udah tau kalau itu Vino pelakunya, jadi pada keluar semua Ratu juga ngikut keluar buat jalan jalan di koridor sambil nyari angin, Ratu liat Iqbal lagi ngobrol sama temen temennya di depan kelasnya, Ratu mau lewat cuma rada malu harus lewat di depan sana sendirian, dihh males malu banget.

"Ehh Ratu kalo mau lewat lewat aja.." suara Iqbal, Ratu males banget kalau harus jalan depan temen-temennya abisnya Iqbal tuh suka ngejailin Ratu.

"Yahh giliran yang cantik lewat lo tegur.." kata salah satu temannya. Gatau namanya siapa padahal ganteng:).
"Lewat aja cantikk.." kata temannya lagi, itu si blegug Denis, terus Iqbal kayak mau nampol kepala Denis dari belakang, ya mungkin cemburu.

"Lo takut ketemu gue" kata Iqbal yang sudah ada di samping Ratu.

"Engg..ak koo"

Karna kesel Ratu terus lewat aja di depan temen temennya Iqbal, biarin lah, dia kesel banget sama Iqbal.

Ratu berjalan santai menikmati angin sepoi sepoi di koridor, rencananya sih Ratu mau ketaman belakang aja mau duduk sambil dengerin lagu.

"Lo coba deh lebih perhatian dikit kesekitar lo Ra"
Tiba tiba Iqbal ada di sela sela keheningan koridor ini, dia ngikut ternyata.

"Gue selalu perhatian tuh, lo nya aja ngga tau"

"Tuh lo nya jutek gitu ke gue gimana gue mau tau lebih banyak tentang lo"

"Mau tau hidup orang aja"

"Iya gue mau tau, gue tertarik sama kehidupan lo, gue mau lebih deket sama lo, bisa?"

Ratu kaget dengernya, jantungnya tiba-tiba kaya berenti berdetak, pokoknya kaget banget.

"Ngga"
"Ngomong nya jangan ngawur Bal, lo mimpi atau lagi sakit sii hahaha" Ratu senyum kikuk kearah Iqbal.

"Gue beneran"
"Ngga bercanda ini Ra" kata Iqbal sambil jalan mundur di depan Ratu.

*

Sekarang Ratu udah duduk santai ditaman, tapi bukannya mau santai Ratu malah risih pakai banget, gimana engga sekarang Iqbal duduk tepat di depan Ratu, kedua tangan Iqbal di pake buat nopang kepala dia terus pandangannya lurus menuju muka Ratu.

"Lo itu cantik ya Ra sebenernya".

Ratu jadi tambah risih dia jadi mainin hp nya aja, ngga ada minat sama sekali ngeliatin Iqbal, kalo posisi nya lagi gini bisa-bisa Ratu ngga bisa nahan, perasaannya lagi.

"Yaa emang gue cantik" jawab Ratu ketus.

"Tapi lu jutek, cuek, mahal senyum, kadang orng takut lo marah marah terus" Iqbal. sebutin aja semuanya biar Ratu gedek sendiri.

"Ya pasti ada alasannya lah gue gitu, udah deh dari pada lo ganggu gue mending lo pergi"

"Gue di usir nihh ceritanya"

"Ngga gitu..."

Udah gitu Ratu diem aja, mending dengerin lagu kan, dari pada ladenin ini cowo.

**

Tes.

Tes.

Tes.

Sepertinya langit sudah membahasi buminya, karna beberapa hari ini hanya matahari yang hadir, Ratu perlahan membuka matanya, dia masih.... ohh shitt dia ketiduran di taman, tapi tunggu ini depan mata Ratu ada jari satu dua tiga empat lima, berarti tangan dong, tangan siapa nih!!

"AAAAAA.."

Ratu beneran gila ini, tangan Iqbal yang bener aja, sukur banget posisi badan Ratu ngebelakangin Iqbal. kalo engga kebayang kan gimana deketnya, ini aja udah mepet banget badannya, Ratu langsung bangun dan menyadarkan diri, kalo ini bukan hanya mimpi, ini jantung mau loncat deh kayaknya, Ratu langsung berdiri karna mungkin aja kan Iqbal ngedenger suara jantungnya.

"Akkhhh.." Iqbal meringis waktu dia mau ngangkat tangannya, ya yang pasti pegel lah kalo di tindihin hampir satu jam.
"Makasih napa, nih tangan gue jadi sakit gini" Iqbal nyodorin tangannya ke muka Ratu, sedangkan Ratu masih ngelus dada karna kaget.

"Yee gue kan ga minta tangan lo buat jadi bantal" Ratu ngejauhin tangan Iqbal kasar sampai laki-laki itu berteriak lagi karna kesakitan.

"Akhh akhh"
"Yahh tangannya gabisa digerakin gimana.." kata Iqbal ngedumel sendiri sambil membenarkan posisi tangannya.

"Yaudah tunggu sini bentar.." Ratu sebenernya mau ninggalin Iqbal aja, tapi ngga tega jadi deh Ratu ke UKS buat ngambil minyak kayu putih.

"Mau kemana? Dihh jahat banget gue ditinggalin lagi" Iqbal ngedumel ngga jelas, gemes banget.

"Tunggu aja"

Ratu ninggalin Iqbal terus langsung ke UKS dan untungnya harinya jadi cerah lagi, abis dari UKS Ratu balik lagi sambil bawa minyak kayu putih, sebenernya kelas Ratu udah ada gurunya, tapi dia milih ngga masuk daripada harus ninggalin Iqbal yang tangannya sakit karna Ratu.

"Sini tangannya" Ratu meraih tangan kanan Iqbal.

"Mau di apain?"

"Udah diem"

Ratu mulai tuh mijetin tangannya Iqbal, Ratu sebenernya gabisa mijet dia asal-asalan aja, tapi yaudahlah daripada ngerasa bersalah.

"Akhh akhh"

Ratu neken bagian yang kata Iqbal sakit baget.

"Ehh kekencengan ya.."

Tangan Ratu jadi ikutan sakit karna tangan Iqbal yang keras, ngga enak banget buat di pijit, tapi ngga Ratu peduliin dia terus aja mijetin tangan Iqbal.

"ayah lo tukang pijet ya Ra?"

"apaansi"

"di jawab dong 'iya ko tau' gitu dong"

"iya ko tau" Ratu jawab nya terpaksa.

"pantesan anaknya bisa ngerlax-in hatinya aku"

Ratu diem nunduk dan fokus sama tangan Iqbal, padahal itu hanya alibi biar ngga ketauan senyum-senyum, beberapa detik Ratu puas senyum-senyum Ratu ngedongakkin kepalanya natap Iqbal.

"retceh banget tau"

"Ra lo mau gak jadi pacar gue?"

**

Ini tuh kejadian kemaren, waktu Nada ngomong berdua sama Talita di cafe.

Nada memasuki cafe dengan langkah santai dengan di temani Talita di sampingnya mereka memilih tempat di samping kaca besar yang menampakkan aktifitas di luar sana.

"langsung to the point aja" titah Nada yang duduk di seberang Talita, Nada sebenarnya tidak memihak siapapun, disini Talita sama Ratu sama-sama temannya, Nada hanya ingin menjadi orang tengah yang tidak mau ikut campur dalam urusan teman-temannya, dia bukan orang seperti itu.

Talita memandang Nada cukup kesal tapi perasaan kesalnya itu di simpannya.

"bantuin gue, jauhin Ratu dari Iqbal.." pinta Talita yang langsung membuat ekspresi di wajah Nada berubah tidak suka.

"jangan sama gue.."

"lo Cuma satu-satu nya temen yang gue percaya Nad.." pinta Talita lagi sedikit memaksa.

"ngga ada hak buat lo ngehalangin hubungan mereka" Nada mengalihkan pandangannya ke arah kaca di sampingnya karna dia tidak mau menunjukkan ekspresi kesalnya pada Talia.

"ada sesuatu yang terjadi, gue cuma mau Iqbal bareng gue.." ucap Talita sedikit lirih, mendengar pembawaan Talita yang sedikit berubah Nada mengalihkan pandangannya lagi, Nada melihat beberapa bulir cairan bening yang sudah mulai membahasi pipi Talita.

"apa yang lo sem-" belum sempat Nada melanjutkan kalimatnya Talita sudah meninggalkan kursinya, dia pergi tergesa-gesa sambil sekekali mengusap pipinya pelan.

JRENGGG!!

Nobody HurtWhere stories live. Discover now