[Prologue]

14.3K 685 33
                                    

"Cukup sudah aku di reject oleh 3 Hewolf. aku tak mau kali ini mate ku merejectku. Moon Goddess kumohon berikan aku mate yang terbaik di akhir tahun ini." ucap seorang gadis muda yang sangat imut wajahnya.

Teresa Angela Wilson. seorang gadis muda berparas cantik dari sepasang keluarga yang harmonis. Jauh-jauh dari Alaska, Amerika Serikat hanya untuk bertemu matenya. melintasi Samudera Atlantik yang luas. Karena apa? matenya tinggal di sebuah pack yang sangat jauh dari Alaska. Ya. Rusia. tepatnya Bratsk.

____________________________

"Apa-apaan ini. Mate? Cih." ia membuang jauh jauh kata mate dari hidupnya. ia sungguh tak memerlukan seorang pasangan hidup. "Mengurusnya ketika sakit, menyuapinya, menuruti semua kemauannya. Hei, aku ini Alpha. bukan maid." gumamnya kesal.

Zack Christoper Witterson. Ya, seorang Alpha muda yang baru tahun kemarin acara pengangkatannya. Sangat cuek dan dingin, yang membuatnya selalu berdiam diri di kamarnya. Ia hanya tinggal berdua dengan saudara perempuannya. Kedua orang tuanya selalu sibuk dengan tugasnya di Moskow.

"Aku berjanji sebagai Alpha. Takkan pernah kulakukan dengan baik dan ramah, jika aku mendapatkan seorang mate." janjinya seraya mengangkat satu tangannya.

******

XOXOXO Selamat datang para Readers! WELKAM TO MY FIRST STORY! HOPE YOU ALL LEK IT!

SEE YA IN CHAPTER ONE!

Copyright 2017 Ice-Blazed


The Bastard Alpha [Story#1 Zegna.]Donde viven las historias. Descúbrelo ahora