🦅 ZAYYAN - BAGIAN SEPULUH

5.9K 339 24
                                    

SUDAH MENUNGGUKU UPDATE?

CHAPTER INI BENER BENER PENDEK BANGET, TAPI SEBISA MUNGKIN AKU BAKAL NULIS SAMPE 2K TIAP CHAPTER NYA TERGANTUNG SEMANGAT KALIAN KOMEN DAN VOTE HEHE..

AKU TIDAK AKAN BOSAN-BOSAN MENGINGATKAN. SELALU VOTE, KOMEN DAN SHARE CERITAKU KE TEMAN-TEMAN KAMU, SHARE KE MEDIA SOSIAL SEPERTI TIKTOK, INSTAGRAM, TWITTER DKK.

SIAP KETEMU VANGARS GENG?

KASIH ASUPAN DULU BIAR SEGER!

SELAMAT MEMBACA SAYANG SAYANG KU!

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


SELAMAT MEMBACA SAYANG SAYANG KU!

10—Pertandingan Zayyan dan Angkasa

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


10—Pertandingan Zayyan dan Angkasa

Setelah mengantar Vanila pulang. Zayyan langsung bergegas melajukan motor nya dengan kecepatan tinggi membelah jalanan kota Bandung. Gibran mengabari salah satu sahabat nya Gara mengalami cedera sehingga Gara di larikan ke rumah sakit terdekat.

Sampai pada tujuan, Zayyan memakirkan motor nya dengan mulus, melepaskan helm tanpa peduli rambut hitam pekat nya acak-acakan. Ia berlari tergesa-gesa, kala Zayyan sangat khawatir dengan kondisi sahabat nya, Gara. Mereka bertiga lah sahabat yang terbaik dari yang lain.

Zayyan melewati menyusuri lorong lantai 3 dengan napas tersenggal-senggal, mencari nomor kamar yang di beri Gibran pada nya. Zayyan nemu ruangan yang di tuju, lalu membuka nya penuh perasaan lega.

“Gara lo nggak kenapa-napa kan?” Tanya Zayyan khawatir. Lantas duduk di samping brankar. “Siapa yang bikin lo bonyok kayak gini hm?” Sorot mata Zayyan tajam, Ia tak akan biarkan sahabat nya terluka.

“Si Geri Pasta pelaku nya, gue bahkan nggak tahu salah gue apa, tiba-tiba datengin gue sama anak-anak lain di warung mang aldi.” Balas Gara sembari memegang sudut bibir nya luka nya, perih.

“Kalian berdua nggak ada yang luka kan?” Varel dan Gibran menggeleng bertanda tak ada luka.

“Kayak nya mereka emang sengaja ngibarin bedera perang buat kita,” tebak Varel curiga.

ZAYYAN HARQUEL [END] ✓ SUDAH DI TERBITKANWhere stories live. Discover now