Part 17 : NEMBAK?

1.2K 126 49
                                    


Happy Readings!

Jangan lupa Voment Guys!!

"Ah atau lo bisa ulangin pasal ketiga. Junior putri milik senior putra. Berarti junior Jasmine milik senior Youriko"

-Jezza Youriko Sanjaya-

Malam hari, acara api unggun serta bakar-bakar pun dimulai. Tentunya para juniorlah yang berkerja dalam bakar-membakar sate dan lainnya. Para senior terlihat sedang tertawa-tawa menikmati kehangatan oleh Api Unggun di tengah kedinginan malam ini. Untung saja para junior telah membawa jaket mereka masing-masing , begitupun dengan Jasmine. Jasmine membawa jaket hitam nan tebal serta tak lupa dengan kupluk di kepalanya yang membuatnya terlihat imut. 

 Jasmine, Nisa, Rachel dan juga Bila terdapat di satu kelompok yang sama

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

 Jasmine, Nisa, Rachel dan juga Bila terdapat di satu kelompok yang sama. Mereka mendapatkan bagian untuk membakar sate-sate yang tentunya jumlahnya sangat banyak.

"Nasib-nasib jadi junior gini-gini amat dah"keluh Nisa yang terlihat kelelahan mengipasi sate-sate yang sedang di bakar di atas tempat pembakaran.

"Tenang aja kali, tahun depan kita juga yang bakal jadi senior"ucap Bila yang mulai berkeringat.

"Liat aja nanti kalo gue udah jadi senior gue bakal lebih kejam pada junior HAHAHA"ucap Nisa yang memasang muka yang mengerikan.

"Udah kali Nis, lagian udah gak boleh lagi kali kejam-kejaman sama junior" jelas Rachel

Baru saja jasmine ingin menimpali percakapan ketiga sahabatnya itu, beberapa senior Paskib datang menghampiri mereka.

"Eh lo. Lo yang namanya Jasmine!"Ucap Lia,Jasmine menoleh dan ia melihat senior paskib yang datang itu adalah senior paskib Jasmine yang bebeberapa waktu lalu telah meyiksanya di area belakang sekolah.

Jasmine menunduk "Iy-iya kak"

Ketiga teman Jasmine ingin sekali menjambak rambut Lia, Nia dan Tika. Kenapa ? tentunya mereka datang kesini untuk menganggu Jasmine. Tapi, apa boleh buat yang dihadapan mereka ini adalah senior paskib. Karena mereka sekarang sebagai junior mana berani mereka melawan bahkan menjambak rambut seniorya ini.

"Gue kasih peringatan ya sama elo. Gak usah deketin RAKHA lagi!!"Pinta Lia

"Lagian muka kayak Lo gak pantes sama Rakha"

Jasmine masih menunduk mendengarkan. Lia mengangkat dagu Jasmine. Mata mereka bertemu, ada kilat mengerikan di mata Lia.

"Lo tau dimana Rakha sekarang?" Jasmine menggeleng bertanda ia tidak tahu.

"Rakha sekarang sedang bersama seseorang yang ia sayangi dan gak mungkin lo bisa menggantikan seseorang yang ia sayangi itu"Jelas Lia

Siapa?-tanya Jasmine dalam hati

Your Mine My MineWhere stories live. Discover now