Part 10 : Damn! i'm so shy because that Hug

1.2K 146 55
                                    



Vote sebelum baca!!!

Happy Reading

Saranghaee

"I promise anytime you call me
It don't matter where I am
I'll always care for you, go anywhere for you
If you need me closer, I'll be right over
I swear, ooh"

-----

"apa efek dari sebuah pelukan adalah seperti adanya sengatan yang terjadi pada jantung?yaitu jantung berdetak dengan begitu cepat?"

-JASMINE DELIA GABRIEL-

Tapi kali ini ia acuhkan pikiran itu " Are you okay hm ?"Youriko ragu bertanya melihat kondisi Jasmine saat ini. Ia tak kuat melihat seoarang gadis yang sedang menangis dengan tubuh bergetar ketakutan di hadapannya ini. Tak ada respon dari Jasmine. " Tangan Lo-" kalimat Youriko terpotong karena tiba-tiba entah dorongan dari mana JASMINE MEMELUK YOURIKO dengan erat.

Tanpa sadar Jasmine memeluk youriko dengan erat. Jasmine menenggelamkan wajahnya yang penuh dengan cucuran air mata ke dada bidang Youriko. Youriko tertegun. Tanpa sadar ia juga membalas pelukan Jasmine seolah-olah mengisyaratkan bahwa ada gue disini, lo ga papa sekarang. Disisi sana terlihat kedua sohib Youriko, Eric dan Ucup yang melihat kejadian ini. Tak luput mereka mengabadikan momen ini sedangkan ketiga teman Jasmine, terlihat shock melihat momen ini.

"Aku takut "lirih Jasmine

"Ada gue lo gak perlu takut"ucap Youriko menenangkan. Tubuh Jasmine tidak lagu bergemetar dan acara nangisnya juga selesai. Bukannya ia tak berani menyerang Lia, bisa saja ia memberi pukulan teknik Taekwondo, tapi kali ini kesehatannya tak mendukung untuk melakukan hal itu. Apalagi masalah tangannya.

Lalu, ketiga teman Jasmine menghampiri Jasmine.

"EHMM"suara berdehem dari Rachel menyadarkan Jasmine pada satu hal. Ternyata Jasmine masih memeluk Youriko. Entahlah seperti ada kenyamanan dan kehangatan disana. Yasmine memang seperti itu ketika ia takut ia akan memeluk kakak, ibu atau ayahnya. Tapi, kini tanpa sadar dan dorongan dari mana Jasmine memeluk Youriko dengan sangat erat.

Astagaaa sejakkk kapan gue meluk nih Congak. OMG MALUUU BANGETT GUEE, MANA ADA TEMEN GUE + 2 CURUT ITU LAGI-Teriak Jasmine dalam hati

Jasminepun melepaskan tangannya dari pelukan Youriko. Ia menunduk, tak berani menatap wajah Youriko. Ia malu, semalu-malunya bagaimana mungkin Jasmine bisa memeluk Youriko si congak itu. Lalu ia menatap Youriko. Ia ingin mengucapkan kata maaf, tapi tanpa izin jantung Jasmine sedang berdiskoan di dalam raganya. Jasmine berpikir apakah efek dari sebuah pelukan adalah seperti  adanya sengatan yang terjadi pada jantung ? Demi apapun Jantungnya berdetak lebih cepat dari normalya. Jasmine tak mengerti ini mengapa jantungnya bedetak dengan cepat. Ia sering deg-deg an jika di dekat Rakha. Tapi, untuk kali pertama ia merasakan hal seperti ini. Agar tak lama-lama menatap Youriko "So-rry"ucap Jasmine malu dengan nada yang gugup. Tanpa menunggu tanggapan dari Youriko, Jasmine langsung berlari dan disusul ketiga temannya yang meninggalkan Youriko sendiri disana.

Eric dan Ucup mengampiri Youriko.

"Abis mimpi apaan Lo Yo?"tanya Eric yang masih tak percaya akan perlakuan Jasmine tadi.

"Tau, nih rejeki nomplokk mah namanya"tambah Ucup.

Youriko tak menanggapi apa yang dibahas 2 curut  di depannya ini. Entahlah apa yang Youriko rasakan sekarang. Bahagia? Bertemu dengan Jasmine seolah ia merasakan perasaan yang lama itu telah muncul kembali.

-SKIPP DI SEKOLAH BELAJAR-PULANG

Jasmine POV

Syukurlah pikirku aku tak perlu bermasalah dengan sekolah ataupun guru karena masalah foto itu, aku tak tahu siapa yang merobekkan dan membersihkan foto-foto itu. Yang jelas tadi aku tidak dipanggil karena masalah ini. Oh leganya. Tidak usah kau tanya lagi kejadian di sekolah tadi. Aku benar-benar malu. Tapi, di sisi lain aku menemukan kehangatan yang ada dalam diri si Congak. Oh tidak! apa aku baru saja memujinya? Tidak mungkin. Aku hanya refleks saja memeluknya tadi. Aku tahu, foto itu adalah fotoku dengan kak Rakha ketika ia membungkukan tubuhnya dan mendekatkan ke wajahkan dengan tujuan untuk meneglap sisa-sisa eskrim di pinggiran bibirku. Dan untu Kak Lia, ternyata ia itu memang seperti karakter yang ada disinetron-sinetron, orang yang menyukai si most wanted dan akan melkukan segala cara jika ada yang mencoba menyainginya.

Your Mine My MineWhere stories live. Discover now