Part 3 : Thank You

2.1K 275 167
                                    

"Kamu itu polos banget sih, kayak anak kecil aneh tapi lucu"

-Rakha Mylo Prasetya-

Di bawah terik matahari ditambah dengan cuacanya yang panas, Jasmine terlihat berkeringat ketika ia berlari memasuki 4 keliling lapangan. Youriko yang melihat Jasmine kelelahan hanya memperlihatkan smirk evilnya yang khas itu. Ia merasa balas dendam kepada Jasmine itu tidak seberapa dari kejadian beberapa hari yang lalu.

Hari ini ketika kesempatannya untuk balas dendam kepada Jasmine terganggu akibat laki-laki yang bernama Rakha. Sedangkan Rakha sedari tadi mengawasi dan memperhatikan Jasmine yang sedang berlari dengan keringat yang bercucuran jatuh ke dasar lapangan dengan sesekali berhenti untuk memperlancar nafasnya. Tak lama, Rakha meninggalkan gadis itu.

Rakha POV

"Nihh" kataku sambil menyodorkan sebotol air mineral ke arah gadis di depanku ini yang terlihat kelelahan.

"Buat aku kak?"tanyanya

"Hmm"jawabku sambil mengangguk

"Oh ya nama kakak tadi kak Rakha Mylo Prasetya kan?"tanya gadis kecil di samping ku ini (lagi)

Aku diam bertanda bahwa jawabannya benar.

author POV

Jasmine dan Rakha pun berteduh di bawah pohon yang cukup rindang yang cukup jauh dari berkumpulnya barisan paskib sebelumnya. Namun, masih bisa dilihat dari kejauhan sedikit. Lalu merekapun duduk dan Jasmine memanjangkan kakinya yang kelelahan karena berlari tadi. Sedangkan Rakha tetap berdiri dan memandang ke arah lain. Lalu ia pun duduk tak jauh dari Jasmine.

Krik krik krik

Jasmine POV

"Kalo aku panggil kakak "Kak My" boleh ?"tanyaku lagi

"Terserah"jawabnya singkat

"Kok dinginnya padahal cuacanya lagi panas... He "ucapku dengan suara yang tak begitu besar dengan berbicara ke arah lain

"Ngomong apa?"tanya kak My

"Nggak kok, nggak ngomong apa-apa"jawabku sambil tersenyum kearah Kak my

"Kak My, kakak kenal kak Jezza kan ?"tanyaku pada Kak My dengan menoleh kearahnya dan menatap rahangnya yang terlihat kuat dan wajahnya yang ternyata sangat tamvan.

"Youriko?"tanyanya dan langsung menatapku

Tidak fokus dan jantungku berdegub cukup kencang. Mataku dan matanya sekarang beradu tatapan bukan bertabrakan. Aku terlalu lemah untuk melihatnya. Sepertinya lama-lama aku akan mencair melihatnya. Tak lama aku mengalihkan mataku ke arah kak Youriko yang sedang berbincang dengan temannya. Lalu, kembali fokus pada kak Mai dengan posisi kepalaku yang menunduk ke bawah.

" Ehh..Iy-ya kak"

"Dia itu Senior kamu juga, kelas 11, jangan terlalu dekat dengan dia."jelasnya dengan suara tegas.

"Hm"aku menaikan 1 alisku dengan menatap Kak Rakha dengan heran.

"Emang kenapa Kak?"

"Gak apa sih, jangan terlalu deket aja"jawabnya sambil tersenyum ke arahku

Author POV

Jasmine hanya mengangguk pelan dengan jawaban Rakha dan dibalasi senyuman dari Rakha. Melihat senyum Rakha yang ditujukan pada Jasmine itu membuat badan Jasmine seperti tersengat listrik. Rasanya seperti bergetar-getar di dada. Jantungnya seperti dipompa tak beraturan berdegub kencang.

Your Mine My MineWhere stories live. Discover now