Part 14 : Alergi Hujan

1.2K 130 46
                                    



"Jadi lo rela kehujanan demi gue? Padahal Lo alergi hujan"

-Jasmine-

Genks Youriko dkk mendekat ke meja Jasmine dan langsung duduk disana. Sedangkan Youriko hanya turut mengikuti untuk duduk disana.

"Hi, Jasmine"Sapa Eric

Hadeuww mereka lagi-Jasmine

"Sendirian aja, kita gabung bolehkan?"Tanya Ucup

"He-e boleh kok"ucap Jasmine pasrah lalu ia mengedarkan matanya ke arah sumber suara dan tepat di belakang Ucup ada sosok yang sungguh menyebalkan bagi Jasmine. Youriko. Youriko terlihat sibuk bergulat memainkan ponselnya.

Tak lama makanan Jasmine tiba.

"Uwow, chocolate"ucap Jasmine

"Lo suka coklat?"bukan Youriko yang bersuara melainkan Aldo. Entahlah kenapa Aldo ingin sekali buka suara dan bertanya pada Jasmine. Sontak Youriko langsung menoleh pada Aldo.

"Iya, aku suka banget coklat" balas Jasmine sambil memotong chocolate cake miliknya.

"Kenapa Kak Aldo mau ngasih Jasmine coklat?"

"Gak tau malu!"Timpal Youriko menatap Jasmine.

"Apa-apaan sih lo! Sewot amat gue juga gak minta ama lo"Jawab Jasmine dengan menatap kesal Youriko. Tapi, Youriko malah salah fokus pada coklat di sekitar bibir ranum Jasmine. So childish. Youriko yang duduk di depan Jasmine, mengambil tissue, lalu menyuruh jasmine mendekatkan diri dan menisyaratkan dengan tangan untuk diam. Ahh jasmine tau, kalo youriko memberi isyarat untuk membersihkan coklat yang ada di bibirnya "NIH TISSU BERSIHIN SONO COKLAT DI PINGGIRAN BIBIR LO! KEK ANAK KECIL BANGET SIH LO" Youriko melemparkan tissue itu pada Jasmine. Sedangkan jasmine masih tercengang dengan perlakuan Youriko.

Taikk Semut lo Yourikooo!!!

"Gue pikir lo yang bakal bersihin ckck"Ucap Ucup yang menganga melihat perlakuan Youriko barusan.

"(2)"ucap Eric.

"(3)"tambah Aldo

"(4)"pikir gue dalem hati

Beda banget sama kak Rakha-ehh

Lalu, mereka pun melanjutkan makan mereka yang juga disertai gurauan-gurauan Ucup yang dilontarkannya setiap saat. Setidaknya Jasmine bisa bahagia hari ini . Itulah harapan Jasmine.

"Jasmine lo pulang sama siapa?"tanya Eric

"Ha-oh iya ya. Ehmm naik taksi mungkin"ucapnya

"Gue sama Ucup bawa Mobil, Aldo bawa motor, lo bisa bareng kita. Tinggal pilih aja"

"Gak usah kok, nanti aku ngerepotin kalian, lagian aku udah mesen taksinya kok"Jawab Jasmine jujur.

"Yaudah kalo gitu kita tungguin"ucap Aldo

"Gak usah kak, bentar lagi nyampe kok-"

Tinnn

"Nah itu dia. Oke Jasmine duluan kak"Jasmine memasuki taksi itu. Youriko? Sedari tadi ia telah pergi ketika ketiga sohibnya menunggu Jasmine untuk pulang.

Jasmine berhenti di depan rumahnya. Dan taksi itupun telah melaju pergi. Dari depan pagar, rumahnya telihat gelap. Sementara cuaca juga semakin gelap, mendung dan terdengar suara petir di ujung sana.

"Oh My God!"

"Gue lupa kan gue lagi ngungsi di rumah tante Rini!"

Jasmine kebingungan apa yang harus ia lakukan. Ia juga lupa alamat tante Rini. Ahh andai saja tadi Youriko berbaik hati mau berbarengan dengannya untuk pulang, pasti tidak akan seperti ini, pikir Jasmine. Lalu, jasmine mengeluarkan ponselnya, tapi dewi fortuna tidak berpihak padanya ponselnya Lowbat dan berujung dalam kematian. Jasmine berdecak sebal dengan kebodohannya ini.

Your Mine My MineWhere stories live. Discover now