A lil Info

355 8 2
                                    

Halo!
Gak kerasa sudah setahun lebih Galaksi rehat dari Wattpad walau beberapa kali ku cek lewat internet, Galaksi malah nambah banyaaakk banget orang yang masukin ke Reading List dan buat aku terharu 😢 Terima kasihh banyaak yang mau baca Galaksi sampai sekarang ini!! Much love!! 💗💗💗

Jadi, rehat kemarin itu bukan tanpa alasan. Pertama karena waktu yang terbatas, kedua karena sibuk belajar buat UN. Iya, UN, percaya atau tidak. Dan juga, masih banyak hal yang terjadi antara aku dan Galaksi aslinya di kehidupan nyata, sehingga butuh waktu untuk merangkai hingga kesatuan cerita yang utuh. Terlebih lagi, karena cerita ini flashback dari 2014, maka dari 2014-2017 ada banyak memori yang hilang yang harus diingat-ingat lagi. Itu makan waktu yang cukup luar biasa hehe.

Tapi, saat rehat setahun itu, justru ada banyak hal yang sangat-sangat tidak terduga antara aku dan Galaksi asli. Ya, kami masih hidup, masih kontakan juga HAHAHA, tapi entah kenapa makin kesini makin complicated, sehingga terkadang membangkitkan semangat gue untuk lanjutin cerita ini. Dan kalau kalian merasa gaya bahasa gue untuk selanjutnya rada berbeda, tolong maklum ya hehe karena waktu terus berjalan, dan gue menemukan banyak hal baru yang mengubah gaya teks gue. Tapi yang penting, isinya tersampaikan, yakan? 😉

Tapi di sela kesibukan, gue menulis ulang Galaksi ini ke ms word, dengan gaya bahasa yang memang jauh berbeda dari yang di wattpad. Doakan saja yang terbaik ya!

Pokonyaa terimakasiihh yang sudah support, semoga gak ada bosen2nya sama Galaksi ini KARENAA selanjutnya akan lebih rumit, saat Galaksi ternyata sudah move on dari pacarnya, sampai kehidupan pada detik ini--saat Galaksi dan Kisendrian sudah tidak berada di lingkungan yang sama!

Apakah Galaksi dan Kisendrian tetap melanjutkan pertemanan mereka?

Atau mungkin lebih?

Atau, gimana reaksi Kisendrian, saat tiba-tiba Galaksi berkata seperti ini:

"Kisen, gue bodoh ya? Nyakitin lo berkali-kali, seperti yang lo akui di Wattpad lo--itu semua tentang gue kan?"

GalaksiKde žijí příběhy. Začni objevovat