IG

4.8K 470 17
                                    

Lisa POV

Aku tersenyum kecil melihat balasan pesanku, setelah dari club , aku begitu kesepian di apartemen, yah biasanya ada yg menemaniku , Jennie , amber atau bambam.

Aku kira dia takkan membalas pesanku, ini sudah terlalu malam , untuk anak rumahan terjaga. Dia menanyakan janji yang kuberikan, oh Tuhan aku lupa, aku akan menjemputnya besok.

Membaca pesannya saja, sudah membuat ku senang, dia gadis polos dan lucu, tapi entahlah kami baru bertemu beberapa jam saja.

Sudah larut malam kuputuskan untuk tidur, kepalaku sedikit pusing.

Lalisa pov end.

-+-+-

07:25

Biip biip biip biip...

Gadis yang masih bergelung nyaman diselimutnya terbangun, dan mematikan alarm penganggu tidurnya itu. Sudah cukup siang baginya, dia berencana lari pagi, tapi sudah kesiangan, terlalu banyak polusi jika dia nekad.

Rose merasa kurang sehat, sebagian besar waktunya dihabiskan untuk duduk dan menatap layar komputer beserta tumpukan kertas, dia ingin berolahraga. Tapi dia tak memiliki teman untuk menemaninya, dan itu membuatnya malas.

Rose pov

Huuft... Hari ini libur, aku ingin keluar, semenjak pindah kesini , aku belum pernah jalan jalan atau sekedar berolahraga di luar rumah, aku Hanya disibukan oleh bisnis yang diembankan kepadaku.

Aku tidak memiliki teman disini, tunggu apa Lisa mau ku ajak keluar, huuft kami saja baru bertemu, mungkin dia sudah pergi dengan temannya yang lain.

Kuambil handuk dan berlalu pergi.

-+-+-

" selamat pagi sayang... " ibuku tersenyum gemas melihatku, " pagi buu, ayah dimana ?.. " tanyaku duduk santai dengan piring yang sudah terisi makanan sehat buatannya ibuku, " ayahmu masih di kamar ?.. " jawab ibuku , aku makan dengan santai, " emm ibu akan kemana ? , rapi sekali.. " aku meminum susu coklat kesukaanku, " maafkan ibu rose, ibu akan pergi dengan ayahmu, mungkin sampai larut malam.. " jawab ibu dan mengusap lembut tanganku, kenapa harus minta maaf, aku sudah terbiasa dengan ini.

" tidak apa, ibu... " senyumku menghiasi wajah kusut ku, dan ibu tau itu. " apa kau baik-baik saja sayang... " raut wajah cemas terlihat " entahlah ibu, aku merasa kurang segar,.. " ujarku " apa perlu ibu panggil dokter..." ibuku sangat berlebihan, " hehe, ibu.. Aku hanya kurang berolahraga... " jawabku dengan tawa kecil yang ku berikan.

" apa yang lucu ?... " ayahku datang , dengan pakaian yang sudah rapi, " ayah.., tanyakan pada ibu... " ayah mengambil tempat duduk di samping ibuku, " aku hanya mengkhawatirkan putriku... Dan dia tertawa .." sahut ibuku , sambil mengambilkan makanan ke piring ayah, " rose... " , aku tertawa melihat ayah malah mendukung sifat over ibuku.

Kami makan bersama, dan sedikit membahas tentang bisnis ibuku yang mulai maju lagi berkatku. Dan lanjutkan guyonan kecil.

" emm ibu, ayah ?... " panggilku. " iya ada apa..." jawab ayahku, " nanti malam aku akan pergi dengan temanku,.. " terkadang sifat over orang tuaku tak membiarkan aku pergi dari rumah. " tentu saja , sayang.. " jawab ibuku, aku menatap ayah, " laki laki atau perempuan ?.." " perempuan " , " baiklah... " ucap ayahku akhirnya, " terimakasih ayah , ibu.. " ucap ku , dan senyuman yang ku dapat.

-+-+-

11 : 40 AM

Dikamar yang dinominasi warna pink ini, rose bermalasan dengan laptopnya menonton animasi atau hal lainnya, dia sedikit bosan, meminum jus jeruknya, dan mengambil ponsel di meja samping kamarnya.

Membuka akun IG-nya dan mencari nama Lisa disana, rose ingin tahu semua hal tentang Lisa.

" huuft... akunnya di privat... " rose masih bingung antara memfollow atau tidak, " aku follow saja. "

-+-+-

Hari libur ini, Lisa habiskan waktunya di tempat dance, ia masih punya tanggungan untuk melatih para juniornya, dan dia juga dapat uang dari ini.

" kalian mengerti gerakannya tadi kan, ... " Lisa Melihat jam dinding ruang practicenya. " kita istirahat dulu... " ucap Lisa masih dengan nada dingin nya , ini sudah masuk jam makan siang.

Lalisa pov.

Ting...

' @parkchaeyoung meminta mengikuti akun Anda ' , siapa ini ?, kubuka akunnya dan mendapati rose dari foto yang diunggah. Dan ku konfirmasi, dan juga memfollow balik.

 Dan ku konfirmasi, dan juga memfollow balik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Parkchaeyoung selamat pagi 😊
❤2.756 💬956
View all comment
Namina pagi sayang...
Dahyunja kau semakin bahagia disana ?
Nayoeni merasa bahagia eh 😏
Parkchaeyoung 💙 @namina selalu @dahyunja

" Ooh dia Sangat cantik Dengan gaun pink itu.." ucapku tanpa sadar.

TBC.

Apa fanfic ini membosankan, jika iya, akan aku hapus, dan menyimpan lanjutan cerita nya untuk diriku sendiri,..
Tolong berikan dukungannya..
Ini akan semakin baik ,jika Semakin banyak dukungan yang aku terima..

Terima kasih untuk kalian semua yang memberi dukungan , dan yang membaca.

Fit_fitt

Need (complate) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang