hari yang ditunggu

4.8K 187 3
                                    

Haloo semua maaf baru bisa update lagi ... Cuman mau kasih tau kalau part ini akan di percepat.

Selamat membaca....

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Tidak terasa satu bulan lagi kristal akan melakukan ujian nasional maka dari itu dia hanya memikirkan tentang belajar dan belajar.

Dengan pemikiran kristal tersebut andrew merasa bahwa kristal sudah tidak pernah memperhatikan dia lagi dan tidak pernah lagi melakukan tugasnya yaitu mengurus andrew.

Tapi andrew mengerti dan paham bahwa kristal sedang fokus untuk ujian nasional yang akan dia lakukan satu bulan lagi tapi ada hal yang mengganjal hati andrew dan hal itu membuat dia cemburu dan marah.

Andrew cemburu dan marah karena kristal sangat dekat bahkan selalu bersama dengan teman laki-lakinya yaitu aldi bahkan akhir-akhir ini kristal sudah tidak mau lagi diantar ke sekolah oleh supir maupun andrew.

Dimana andrew melihat kristal yang setiap pagi selalu diantar aldi kesekolah dengan motor dan hal yang paling membuat andrew marah yaitu ketika kristal berangkat dengan aldi pasti kristal akan Memeluk .

alhasil kristal yang merasa di abaikan oleh andrew pun mulai bertanya-tanya penyebab andrew mengabaikannya. semua rasa aneh yang kristal rasakan akibat sikap yang ditunjukkan andrew kepada dia tepis dan sekarang dia hanya memikirkan bagaimana caranya agar dia dapat mengerjakan soal-soal ujian nasional nanti dan mendapatkan nilai yang memuaskan agar dapat dia tunjukkan ke andrew.

sehari sebelum ujian nasional.....

hari ini merupakan hari terakhir kristal untuk mempersiapkan diri agar dapat mengerjakan soal-soal ujian. andrew yang mengetahui kalau kristal lagi dalam keadaan yang stress dan gugup mulai mendekati dan memberikan masukan agar kristal tidak stress memikirkan ujiannya besok.

" baby... tenang lah kamu jangan stress kayak begini  nanti semua yang kamu pelajari akan hilang dan kamu tidak bakalan fokus dalam mengerjakan soal-soal besok " ucap andrew menenangkan kristal.

" aku gugup dad memikirkan ulangan besok bagaimana jika semua yang kupelajari selama ini menghilang dari otakku " ujar kristal sambil memeluk andrew.

" kalo begitu sekarang kamu mending langsung tidur saja jangan terlalu di forsir untuk belajar yang penting kamu besok jangan lupa berdoa " ucap andrew memberikan masukan kepada kristal.

" yah sudah dad kalo gitu aku mau langsung istirahat saja di kamar... good night dad " ucap kristal memeluk dan memberikan ciuman selamat malam kepada andrew.


4 hari kemudian.....

tidak terasa sudah 4 hari kristal melaksanakan ujian nasional itu berarti ujian nasional telah berakhir, sekarang kristal tinggal menunggu hasil dari ujian nasional. sambil menunggu hasil ujian kristal andrew, meminta kristal untuk menemaninya meresmikan hotel yang dia bangun di turki sekalian menikmati quality time mereka berdua yang beberapa bulan ini jarang mereka lakukan karena kesibukan masing-masing.

andrew dan kristal sudah 3 minggu menikmati quality time  mereka di turki, besok pagi mereka berdua harus pulang untuk melihat hasil ulangan kristal. keesokan harinya kristal dan andrew telah tiba dan langsung menuju ke sekolah kristal untuk melihat pengumuman. setelah mendengar hasil pengumuman kristal tidak menyangka kalau dia bisa menjadi peringkat 1 dari 315 siswa seangkatannya.

andrew yang mengetahui hasil ujian nasional kristal yang menjadi peringkat satu seangkatan merasa bangga dan dia berjanji akan memberikan hadiah yang tidak pernah kristal bayangkan sebelumnya.

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

hay semua maaf baru bisa update karena author susah mendapatkan ide cerita ini... maaf jika bahasa yang saya gunakan kurang di pahami dan berbelit-belit.....maaf juga buat typo yang tidak author sengaja... 

jika dari kalian ada yang mempunyai ide untuk cerita ini bisa menyampaikan langsung ke saya 

jangan lupa vote dan komentarnya

My Hot DaddyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang