Jalan-Jalan

7.6K 271 16
                                    

halo semua sorry kalo updatenya lama soalnya saya baru pulang dari liburan...

selamat membaca

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

ayam sudah berkokok dengan lantang yang menandakan pagi telah tiba dan membuat salah satu orang dari kedua orang yang berada di bawah selimut terbangun karena suara ayam tersebut. andrew bangun dengan keadaan setengah sadar dan melihat jam yang telah menunjukkan jam 05:30 pagi sedangkan kristal masih setia berada dalam selimut dan menghiraukan suara ayam tadi.

andrew beranjak dari kasur menuju kamar mandi untuk melakukan ritual pagi yang biasa dia lakukan. butuh waktu 30 menit untuk andrew bersiap-siap, setelah siap dia berjalan ke arah kasur untuk membangunkan kristal.

andrew : baby wake up (ucapnya sambil mencium kening kristal)

kristal : hmmm dad ini masih pagi lagi pula kan hari ini tanggal merah jadi biarkan aku tidur  dad (ucapnya menarik selimut sampai menutupi kepalanya)

andrew : iya daddy tau hari ini tanggal merah tapi daddy ingin mengajakmu jalan-jalan lagian juga daddy habis menangin tender yang besar mendingan kita shopping di mall kan kamu belum pernah belanja selama kita pindah ke sini (ucapnya sambil mengelus kepala kristal)

kristal langsung bangun saat mendengar kata mall dan shopping

kristal : beneran daddy..kita shopping hari ini

andrew : beneran masa daddy bohong sih

kristal : yah sudah tapi daddy jangan menyesal yah kalo dompetnya terkuras gara-gara bayarin aku

andrew : ia..apapun yang membuat mu bahagia daddy tidak akan menyesal.... tapi sebelum ke mall kamu temani daddy buat olahraga dulu..

kristal : yah sudah aku mau ke kamar dulu buat siap-siap.. bye dad (ucapnya pergi dari kamar tak lupa memberikan morning kiss ke andrew)

setelah selesai bersiap-siap kristal segera berjalan ke meja makan karena andrew telah menunggunya di sana sambil membaca korannya. andrew telah siap dengan memakai jaket warna biru.

==andrew menggunakan jaket warna biru

==andrew menggunakan jaket warna biru

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

==kristal memakai jaket warna ungu

==kristal memakai jaket warna ungu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Hot DaddyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang