KEBAHAGIAN 1

17.5K 513 0
                                    

Matahari sudah tidak menampakkan lagi wujudnya di atas langit . Sekarang sudah pukul 7 malam andrew baru sampai di rumahnya ia tidak bisa mengelak dari macet yang ditimbulkan oleh para manusia yang pulang bekerja.

Andrew memarkirkan mobilnya yang ia pakai di dalam garasi berserta beberapa mobil sport nan mewah koleksinya yang ia simpan di tempat yang sama.Setelah ia memarkir mobilnya ia segera masuk ke dalam rumah dan mencari keberadaan kristal di dalam kamarnya.

Sesampainya di dalam kamar ia menemukan kristal yang sedang tidur-tiduran di balkon kamarnya sambil melihat keindahan bintang malam di langit malam yang indah itu.Andrew langsung berbaring di samping kristal dan memeluk tubuh kristal dari samping.

Kristal kaget dengan apa yang dilakukan andrew kepadanya karena ia dari tadi melamun dan tidak menyadari kedatangan andrew yang langsung memeluknya itu.

Kristal : astaga daddy bikin kaget aku aja tiba tiba datang dan langsung meluk ( ucapnya dengan perasaan yang masih kaget dengan perlakuan andrew yang tiba tiba memeluknya )

Andrew : maaf baby daddy bikin kamu kaget soalnya kamu melamun sih dari tadi daddy cari juga (ucapnya masih memeluk dengan rasa bersalah )

Kristal : yah udah nggak apa apa,kok daddy pulangnya telat sih (ucapnya sambil membalas pelukan daddynya)

Andrew : ia soalnya tadi dijalan macet banget jadi yah daddy telat deh pulangnya ngomong ngomong kamu udah makan ?(ucapnya sambil mengatur rambut yang menghalangi muka kristal karena ditiup angin )

Kristal : belum daddy soalnya aku pingin makan bareng sama daddy

Andrew : yah udah kita turun makan sekarang daddy tidak mau kamu kamu sakit karena telat makan (ucapnya sambil beranjak berdiri )

Mereka turun ke bawah dan menuju ruang makan untuk makan malam.semua makanan telah di sediakan oleh pembantu rumah mereka jadi mereka tinggal duduk dan makan apa yang sudah disediakan.

Dalam acara makan malam mereka.Mereka selalu bercanda dan membahas hal-hal yang lucu yang membuat kristal jadi malu sekaligus senang dengan candaan yang dilontarkan andrew kepadanya.

Mereka menghabiskan makan malam mereka dengan perasaan senang dan bahagia. mereka makan  layaknya pengantin baru yang hidupnya selalu senang dan happy tanpa gangguan sama sekali.

Andrew merasa senang dan bahagia memiliki kristal di dalam hidupnya apalagi ia sudah memiliki kristal seutuhnya dia berharap bisa menikahi kristal dan hidup bahagian dengan anak-anak mereka kelak nanti tapi ia sadar sekarang bukanlah waktu yang tepat untuk memikirkan hal itu ia harus sabar menunggu kristal sampai lulus sma untuk menikahinya karena ia tidak mau melanggar aturan yang berlaku di indonesia tentang pernikahan di bawah umur .

Andrew bahagia karena hanya melihat senyum dan ketawa lepas kristal lah yang membuat hari harinya di selimuti perasaan bahagia yang luar biasa ia berjanji tidak akan membuat kristal menjatuhkannya setetes pun air matanya lagi seperti masa lalunya dulu.

Sorry baru bisa lanjut MHD  soalnya 3 hari belakangan ini aku lagi ulangan semester jadi yah aku fokusnya ulangan dulu.

So... dont forget comment and vote.
See you in the next chapter...

My Hot DaddyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang