Awal yang baru...

9.8K 285 4
                                    

haloo readers...

langsung baca aja yah..cekidottt

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

kristal bangun dari tidurnya duluan daripada andrew... sekarang jam telah menunjukkan pukul 7 pagi tapi andrew belum juga terbangun bukannya kristal tidak ingin membangunkan andrew tapi dia kasihan jika membangunkan andrew dari tidur nyeyaknya karena ia tau kalo selama diculik pasti andrew jarang tidur karena kristal bisa melihat raut muka andrew yang sangat kelelahan dan penampilan yang tidak terawat dari terakhir ia melihat andrew sebelum di culik.... kristal mengangkat tangannya  untuk mengelus kepala andrew ia sangat menyukai muka andrew saat tidur karena ia terlihat sangat imut... kristal terus mengelus kepala andrew dan akhirnya andrew pun bangun dan tersenyum melihat kristal yang sudah siuman dari pingsannya tadi malam.

andrew: baby kamu sudah bangun..

kristal : iya

andrew: bagaimana perasaan mu ?

kristal: sudah lebih baik dari sebelumnya...maaf

andrew: maaf buat apa?

kristal: buat daddy khawatir pasti daddy jarang tidur kan akhir-akhir ini karena mencariku

andrew: tidak apa-apa baby yang penting kamu sekarang sudah ketemu dan baik-baik saja ( ujarnya sambil membawa kristal kedalam pelukannya dan melepas kerinduannya)

tidak lama kemudian dokter datang dan mengecek keadaan kristal dan mengatakan bahwa kondisi kristal sudah lebih baik dari kemarin dan kristal besok sudah diperbolehkan pulang tapi masih perlu untuk istirahat. setelah mengucapkan terima kasih kepada dokter dan dokter pun pergi meninggalkan kamar inap kristal.

didalam kamar kristal dan andrew mengobrol tentang apa yang dialami oleh kristal selama diculik, setelah mendengarkan cerita kristal, andrew sangat menyesal karena terlambat menemukan kristal. sekarang sudah menunjukkan jam makan siang.

tok..tok..tok

suster: permisi... ini nona makan siangnya

kristal: letakkan saja di meja sus.. makasih yah

suster: ia nona sama-sama, saya permisi dulu

setelah suster keluar... andrew mengambil makanan yang di bawah suster tadi dan menyuapi kristal sampai habis.

kristal: daddy nggk makan siang juga..

andrew: nanti aja makannya tadi daddy sudah menelfon randy buat beliin makanan sebelum kesini

kristal : yah sudah kalo gitu.

10 menit kemudian randy datang membawa makanan pesanan andrew dan membawa pakaian andrew dan kristal yang disuruhkan. sambil menunggu andrew makan tidak terasa kristal malah ketiduran, andrew yang melihat kristal tidur hanya tersenyum dan melanjutkan makannya. setelah selesai makan andrew berjalan ke arah kamar mandi dan membersihkan badannya yang sudah sangat lengket. 20 menit kemudian andrew keluar dari kamar mandi dengan penampilan yang sudah segar dan telah mengganti pakaiannya dengan baju kaos polo warna hitam dan celana jeans warna biru tua.

andrew yang sudah beberapa hari ini tidak fokus dengan kerjaannya di kantor ia memutuskan untuk melanjutkan kerjaanya di atas sofa yang ada di ruang rawat kristal. tidak terasa andrew telah menghabiskan waktu selama 3 jam untuk menyelesaikan semua pekerjaanya yang ditinggal beberapa hari ini. kristal yang sudah bangun dari tidurnya 10 menit yang lalu tidak ingin mengganggu andrew yang sedang serius dengan kerjaannya maka kristal hanya diam dan memperhatikan andrew dari tempat tidurnya saja.

andrew yang merasa diperhatikan segera menengok kearah kristal yang sedang memperhatikan andrew. andrew yang perkerjaannya sudah selesai langsung menutup laptopnya dan menghampiri kristal di tempat tidurnya.

andrew: kamu kenapa natap daddy seperti itu

kristal: nggk kenapa-kenapa dad cuman aku kangen sama daddy  beberapa hari tidak ketemu dengan daddy

andrew: yah udah jangan fikirkan yang sudah terjadi belakangan ini yang penting sekarang kamu sudah sehat dan kembali lagi sama daddy...

kristal: dad...???

andrew: kenapa baby??

kristal : peluk..( ucapnya merentangkan tangannya ingin dipeluk)

andrew: kamu ini kirain kenapa... yah sudah sini peluk (ucapnya sambil memeluk kristal)

10 menit kemudian posisi mereka masih saling memeluk satu sama lain. andrew tidak mau lagi kehilangan kristal untuk kedua kalinya maka dari itu ia memutuskan untuk memberikan kristal 2 orang bodyguard untuk menjaganya saat ia tidak sedang bersama dengan kristal.

andrew: baby... daddy sudah memutuskan untuk memberikan 2 bodyguard buat menjaga kamu selama daddy tidak bersama kamu baik disekolah atau pun dimana saja .

kristal : yah sudah terserah dad saja aku ngikut saja

andrew: baby kamu disini dulu... daddy mau beli makanan buat makan malam nanti... kamu mau pesan apa???

kristal: aku mau makan sate yang didekat kantor daddy...

andrew: yah sudah nanti daddy belikan kalau begitu daddy pamit dulu yah (ucapnya keluar dari kamar kristal tapi tidak lupa mencium kening kristal)

setelah kepergian andrew kristal yang merasa bosan sendirian ia memilih untuk kembali tidur sampai andrew kembali. 1 jam kemudian andrew datang sambil membawa pesanan sate kristal dan nasi goreng seafood untuknya sendiri. andrew yang memasuki ruang inap kristal dan mendapati kristal dalam keadaan tidur yang sangat pulas tidak tega untuk membangunkannya. ia langsung menyiapkan makanan yang dia beli dan menaruhnya di piring bersama pesanan sate kristal. setelah semuanya beres barulah andrew membangunkan kristal dari tidurnya.

andrew : baby...bangun itu satenya sudah daddy belikan... kita makan sekarang yah

kristal: hoam... iya daddy  aku cuci muka dulu.

nb: aku kasih tau karena kristal yang sudah membaik dia meminta kepada dokter untuk melepaskan infus yang ditangannya karena selain rasanya sakit dia juga tidak suka memakai infus dan menghalangi gerakan tangannya oleh infus, jadi... kristal bisa barjalan kesana kemari didalam kamarnya tanpa terganggu dari infus termasuk ke kamar mandi.

setelah merasa segar kristal langsung menghampiri andrew yang telah duduk di sofa untuk menyantap hidangan makan malam mereka. sambil makan andrew memberitahukan kepada kristal bahwa dia besok sudah diperbolehkan pulang oleh dokter tetapi dia baru masuk sekolah lagi 2 hari kemudian karena ia harus istirahat dirumah agar kembali segar dan siap melakukan aktifitas seperti semula sambil dia mencari dan menyeleksi bodyguard  yang pas dan cocok buat menjaga kristal.

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

halo semua... maaf yah kalo part yang satu ini tidak menarik, banyak typo dan membuat kalian bingung dengan bahasanya yang amburadul.. jangan lupa berikan vote dan commentnya yah sekali lagi aku minta maaf.... makasih

selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir dan batin....








My Hot DaddyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang