flashback on

17.8K 532 5
                                    

16 tahun yang lalu....

Seorang perempuan yang bernama jessica sedang menatap sebuah testpack yang 10 menit lalu dia coba.Di testpack tersebut terlihat 2 garis merah.

Jessica hamil akibat apa yang dia lakukan semalam di apartemen mark.dia dan mark merupakan pasangan kekasih yang baru pacaran selama 2 bulan.

Jessica langsung menghubungi mark untuk memberi tau kabar kehamilannya tersebut.

Jessica : hallo mark

Mark :hallo baby ada apa

Jessica : hiks..hiks.. a..ku hamil mark (ucapnya sambil menangis)

Mark :(mark terdiam dengan apa yang disampaikan kekasihnya itu) terus kalo kamu hamil emangnya kenapa (ucapnya dengan santai)

Jessica : kok kamu ngomong gitu sih yah kamu harus tanggu jawab lah ini kan anak kamu (ucapnya dengan nada marah dan emosi )

Mark :hei dengar yah waktu pertama gue tidur sama loe kan loe udah nggak perawan jadi mana mungkin itu anak gue bisa saja kan itu anak orang lain (ucapnya dengan nada emosi )

Jessica :tapi ini kan anak kamu mana mungkin anak orang lain pokoknya kamu harus tanggung jawab dan nikahi aku (ucapnya dengan emosi dan marah)

Mark :enak aja aku masih mudah aku nggk mau nikah sekarang mendingan kita putus aja dan kamu jangan pernah hubungi aku lagi (ucapnya dengan emosi dan menutup sambungan telponnya )

Setelah percakapan antara mark dan jessica terputus.jessica pergi menuju ke apartemen andrew sahabat dari masa kuliahnya dulu.

Apartemen andrew

Tok..Tok..Tok..

Andrew: ceklek... hai jess...loh kok kamu nangis (ucap andrew sambil memeluk jessica  dan membawanya masuk ke dalam apartemennya)

Jessica : hiks..hiks..hiks.. a..ku hamil drew tapi mark tidak mau tanggu jawab dengan anaknya ini (ucapnya sambil mepukul-pukul perutnya)

Andrew : hai stop jangan dipukul perutnya dia tidak salah apa-apa ,kalo mark nggak mau tanggung jawab biar aku yang tanggung jawab dan nikahin kamu kalo perlu besok kita nikah (ucapnya sambil mengelus perut rata jessica)

Jessica : beneran kamu mau tanggung jawab dan nikahin aku

Andrew : iya besok kita nikah

Jessica : tapi aku benci sama anak ini gara-gara dia semua impian aku hancur (ucapnya sambil memukul perutnya )

Andrew :iya tapi kamu jangan siksa bayinya dia kan tidak tau apa-apa(ucapnya sambil memeluk jessica )

Hari pernikahan....

Pernikahan andrew dan jessica dilaksanakan di sebuah gereja dengan hanya di hadiri oleh para keluarga dan sahabat terdekat mereka saja.Setelah acara pemberkatan selesai dilaksanakan mereka mengadakan resepsi di sebuah hotel milik keluarga andrew.

Di acara resepsi mereka mengundang kolega-kolega bisnis keluarga keduanya.acara resepsi di adakan selama 5 jam.setelah acaranya selesai mereka berdua pulang ke apartemen andrew.

9 bulan kemudian.

Tidak terasa hari yang di tunggu andrew pun tiba tapi tidak untuk jessica,dia menganggap hari ini adalah hari paling dia benci .

30 menit kemudian jessica berhasil melahirkan putri pertamanya yang andrew beri nama kristal.

Selama 2 tahun kristal lahir di dunia ini dia tidak pernah mendapatkan kasih sayang dari seorang ibu.dia hanya mendapatkan kasih sayangnya dari andrew.kristal hidup dengan penuh kesedihan karena ia iri dengan teman-temannya yang setiap hari diantar jemput oleh ibunya.kehidupan kristal amat menyedihkan sampe sang ibunya meninggal dunia.

Semeninggalnya jessica sekarang kristal di rawat oleh andrew ayah tirinya sampai tumbuh benih-benih cinta di hati mereka dan andrew berjanji akan membahagiakan kristal seumur hidupnya.

Sudah aku next ceritanya tapi maaf yah kalo ceritanya lompat-lompat dan juga kalo penggunaan bahasa dan tulisannya banyak kesalahan.

So thanks for reading and dont forget to give me your vote and comment.

My Hot DaddyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang