Dimana...????

8.3K 288 5
                                    

Kristal terbangun dari pingsannya dan menyadari kalo dia berada di sebuah gudang tua yang sudah tidak terpakai. Ia mengingat bahwa waktu menunggu andrew di gerbang sekolahnya ia di bius oleh orang yang dia tidak kenal karena orang tersebut membius dengan sapu tangan dari belakangnya dan lagi pula keadaan sekolah waktu itu sudah sepi karena ia pulang cepat akibat semua guru rapat untuk persiapan ujian minggu depan.

Ia tidak memberi tahu andrew kalo ia pulang cepat karena ia tidak ingin andrew meninggalkan pekerjaannya yang pastinya menumpuk karena liburan bersama kristal waktu itu.

Suasana dalam gudang tersebut membuat kristal takut karena keadaannya gelap dan sangat berdebu belum lagi suara tikus yang bergema diantara ke sunyian gudang tua ini.

Di lain tempat andrew sangat khawatir dengan keberadaan kristal yang masih belum ditemukan padahal ia sudah mengerahkan seluruh anak buahnya sampe dia menyewa detektif terkenal hanya untuk menemukan kristal secepatnya.

Andrew: bagaimana ini kenapa belum ada tanda-tanda keberadaan kristal...(ucapnya dengan berapi-api)

Aldy: sabar drew kita semua lagi berusaha untuk menemukan kristal secepatnya... lagian juga ini penculiknya kayaknya bukan orang biasa..

Andrew: maksudnya..?

Aldy: maksud aku yang culik kristal ini bukan orang biasa... coba fikir kita sudah suruh semua anak buah kamu buat cari keberadaan kristal tapi sampe sekarang belum ada kabar apa-apa bahkan kamu sudah sewa detektif juga kan

Andrew: ia juga yah... pokoknya siapapun yang berani culik dan bermain-main dengan ku aku akan membuat hidupnya berantakan dan tidak akan mengampuninya

Aldy: ya sudah sekarang kita tenang dan fokus saja

Sementara itu keadaan kristal sangat memprihatikan karena asmanya kambuh akibat debu dan perutnya perih karena belum makan dari siang.

Di luar gudang ada 5 orang penjaga dengan tubuh yang besar dan kekar yang menjaga kristal agar tidak kabur. Mereka semua hanyala orang suruan yang dibayar untuk menculik dan menjaga kristal agar tidak kabur.

Salah satu dari penjaga tersebut mendapat telfon dari bos mereka

Penjaga: halo bos...

Bos: bagaimana keadaan dia,apakah sudah sadar

Penjaga: dia sudah sadar bos

Bos: okk awasi dia jangan sampai lepas kalo tidak kalian akan tau akibatnya

Penjaga: ia bos kami akan menjaganya dengan baik

Setelah menerima telfon dari bos mereka salah satu dari penjaga tersebut mengecek keadaan kristal.

Penjaga tersebut panik karena mendapati kristal sudah pingsan dan suhu tubuhnya panas.

Penjaga tersebut langsung memanggil temannya untuk segera masuk dan mengecek keadaan kristal

Penjaga 1:ada apa sih

Penjaga 2:ini coba lo cek kayaknya ini anak pingsan dan badannya panas

Penjaga 3: yah udah gue telfon si bos dulu

Penjaga 3 sedang menelfon bos dan menyampaikan keadaan kristal dan bos membiarkan saja keadaannya seperti itu dan melarang mereka untuk membawanya ke rumah sakit.

Dilain tempat

Perasaan andrew menjadi tidak enak entah karena apa tetapi andrew sangat mencemaskan keadaan kristal saat ini.

Dia tidak makan dari tadi siang sampai sekarang karena terlalu cemas dengan keadaan kristal sendiri. Ia sudah menanyakan kepada pihak sekolah kenapa cctv di sekolah kristal tidak berfungsi.

Pihak sekolah kaget dengan berita tersebut karena ini kejadian pertama kali di sklh mereka.

Pihak sekolah pun menanyakan kepada semua teman kelas kristal tentang keberadaan kristal atau dimana mereka bertemu atau melihat kristal terakhir kalinya tetapi tidak ada yang tau bahkan melihat kristal terakhir kalinya dimana.

Ceritanya sampai disini dulu...
Maaf karena update ceritanya lama karena kuota hp habis kemarin dan baru beli hari ini jadi lama deh updatenya.

Sorry banget yah...

Next bakal update secepatnya..

Jangan lupa vote and comment yah.... makasih

My Hot DaddyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang