waktu yang berharga

12.2K 349 2
                                    

happy new year semua beberapa jam lagi kita udah berganti tahun menjadi 2016. aku mau memberikan hadiah buat semua yang suka membaca cerita my hot daddy karya ku ini. walaupun cerita ini masih abal-abal tapi aku bersyukur sejauh ini sudah banyak yang baca cerita ku.kalo begitu karena hari ini hari yang spesial buat kita semua aku bakal update 2 part sekaligus. dari pada menunggu waktu mending kalian lanjutin baca part ini ....

sudah 1 jam lebih andrew dan kristal menonton film yang mereka pilih di ruang tv. mereka sudah menghabiskan 2 tempat pop corn yang dibuat bibi. setelah menonton mereka segera beranjak dari ruang tv menuju mobil untuk pergi ke sebuah mall terbesar di daerah tempat mereka tinggal. hari ini rencananya mereka akan menonton,makan,shopping pokoknya hari ini mereka menghabiskan waktu berdua.

kristal : dad kita nonton dulu aja terus shopping baru makan

andrew : yah sudah terserah kamu aja baby daddy ngikut aja

setelah itu mereka berjalan ke arah bioskop untuk nonton film terbaru. sesampainya di bioskop kristal pergi membeli tiket nonton untuk dirinya dan daddynya. ia meninggalkan andrew sendirian di tempat orang biasa untuk nunggu kalo mau nonton film. selama mengantri di tempat pembelian tiket kristal selalu memantau andrew dan ia merasa tidak nyaman karena andrew di kerubunin dengan cewe-cewe cantik tapi kecentilan. kristal merasa cemburu karena andrew menanggapi semua cewe-cewe yang mengerubuninya. sekarang giliran kristal untuk membeli tiket, ia membeli tiket film baru untuk genre romantis dan dia memesan tempat duduk paling atas dan disudut dekat tembok. setelah memesan dan membayar tiketnya ia menghampiri andrew yang masih saja di kerubuni oleh cewe-cewe kecentilan itu.

kristal : sayang ini aku udah beli tiketnya.. yuk kita ke dekat studionya aja nunggu. (sambil memeluk andrew dengan posesif)

cewe-cewe : andrew ini siapa yah (ucap mereka melirik kristal dengan tatapan mengejek dan tidak suka karena kristal memeluk andrew tiba-tiba)

andrew : ohhh ini kenalin pacar aku sekaligus calon istriku ( ucapnya sembari memeluk kembali kristal dengan posesif)

kristal : yah udah sayang cepetan filmnya udah mau di mulai (ucapnya sambil beranjak dari tempat cewe-cewe kecentilan itu dengan senyum kemenangan)

kristal akhirnya berhasil membawa andrew dari cewe-cewe kecentilan itu. sampainya didepan bioskop yang mereka tuju , mereka duduk mini sofa yang di sediakan.kristal masih bingung dengan perkataan andrew tadi di depan cewe-cewe kecentilan itu. akhirnya dia memberanikan diri untuk bertanya ke andrew tentang ucapannya tadi.

kristal : dad apa maksud perkataan daddy tadi

andrew : perkataan yang mana (ucapnya bingung)

kristal : soal yang daddy tadi bilang ke cewe-cewe kecentilan tadig

andrew : ohh yang daddy perkenalkan kamu sebagai pacar sekaligus calon istri daddy

kristal : ia yang itu

andrew : semua yang aku bilang tadi memang benar setelah kamu lulus SMA aku ingin menikah dan membangun keluarga yang bahagia beserta anak-anak yang lucu karena aku takut kamu diambil orang dari aku.aku sudah cinta sama kamu sejak pertama kali aku menatap mata kamu waktu kamu masih bayi dulu.(ucapnya sambil menggeggam tangan kristal dan menatap dalam maniak mata kristal )

setelah mendengar curahan hati dari andrew, kristal meneteskan air matanya karena merasa senang sekaligus bahagia karena cintanya yang selama ini yang ia pendam kepada andrew ternyata tidak sia-sia apalagi ia sudah memberikan harta yang paling berharga yang tidak ada gantinya kepada andrew waktu malam itu.

kristal : hiks..hiks..hiks ternyata perasaan yang kristal miliki selama ini ke daddy tidak sia-sia kristal kira cuman kristal yang memiliki perasaan ini ternyata daddy juga mempunyai perasaan yang sama dengan ku.kristal kira juga waktu malam daddy menggambil harta aku yang paling berharga daddy cuman berbohong dengan semua ucapan dan kata cinta yang daddy utarakan ke aku.

andrew : kok jadi nangis sih ,semua yang tadi dan waktu malam itu aku katakan benar dan aku sangat mencintaimu sampai maut memisahkan kita dan tentang janji aku yang akan menikahi mu setelah selesai SMA akan aku laksanakan... ihh sudah ahh jangan nangis lagi kan kita kesini tujuannya buat senang-senang bukan buat nangis (ucapnya sambil menghapus air mata kristal dan membawa kristal kepelukannya dan mencium atas kepala kristal)

kristal : yah sudah daddy mending kita masuk ke dalam studionya karena filmnya sudah mau di putar

andrew : dan satu lagi kalo kita lagi berdua kamu jangan panggil daddy lagi yah kita pake panggilan aku kamu aja yah...

kristal: yah sudah ayo masuk

setelah menunggu dan mencurahkan isi hati masing-masih akhirnya andrew an kristal masuk dan menonton film yang kristal pilih.

sampai disini dulu buat part ini mohon maaf kalo banyak salah penulisan dan buat part selanjutnya aku bakal publis sebentar malam jadi ditunggu saja yah updatennya... jangan lupa kasih vote dan komentarnya yah... selamat tahun baru semua happy new year semua

#tsamara12



My Hot DaddyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang