libur yang menyenangkan

12.1K 341 8
                                    

ini part yang ke 2 yang aku janjikan untuk menemani malam tahun baru yang spesial ini.

setelah menyerahkan tiket nonton ke mba-mba yang menjaga di dekat pintu , andrew dan kristal berjalan masuk ke dalam bioskop sambil berpegangan tangan dan mencari tempat duduk yang sesuai dengan tiket yang di pesan tadi.akhirnya mereka duduk di kursi paling atas dan pojok dekat tembok. andrew dan kristal duduk ditempat masing-masing , sambil menunggu filmnya di mulai kristal mengambil hpnya dan mengajak andrew untuk berselfie.

kristal : yang kita selfie yuk mumpung filmnya belum main

#note : setelah mereka mengutarakan cintanya masing-masing kristal memanggil andrew dengan sebutan sayang atau yang sedangkan andrew memanggil kristal dengan sebutan baby. mereka memakai sebutan tersebut jika hanya berdua saja jika ada orang mereka akan bersikap seperti biasa

andrew : yah udah baby emang mau pake hp siapa?

kristal : pake hp aku aja nanti baru 

andrew : yah udah nanti kirim ke hp aku yah yang

kristal : yah udah ...

mereka akhirnya berselfie ria di dalam bioskop. banyak penonton yang memperhatikan mereka yang sedang berselfi banyak juga yang menyebut mereka sebagai pasangan yang serasih tapi banyak juga yang menyebut mereka pasangan yang tidak serasih. mereka mengambil 10 lebih foto selfie dengan berbagai gaya dan ekspresi, ada foto tanpa ekspresi, ada juga foto dengan ekspresi mengejek satu sama lain, ada juga gaya foto di mana kristal bersandar di dada andrew, ada juga foto mereka yang saling bertatapan,ada juga foto dimana andrew mencium pipi kristal dengan kristal menunjukkan ekspresi kaget , ada juga andrew mencium pipi kristal dengan eksresi kristal yang tersenyum senang, dan masih banyak lagi gaya foto mesra yang mereka tunjukkan.

setelah asik berselfie ria akhirnya mereka menonton film tersebut, setelah hampir 2 jam menonton akhirnya film tersebut habis juga. mereka keluar dari bioskop sambil berpegangan tangan dan lagi-lagi banyak mata yang memperhatikan mereka tapi kristal dan andrew cuek dengan tatapan yang tertuju kepada mereka. sesuai dengan rencana setelah menonton mereka akan shopping.

kristal : yang bagusnya kita shopping dimana?

andrew : kita ke sana aja aku juga mau beli kemeja kerja yang baru

kristal : yah udah kita kesana saja 

akhirnya mereka menuju ke sebuah toko yang menjual berbagai macam kemeja dengan warna yang bervariasi tetapi dengan harga yang fantastis per kemejanya.mereka masuk ke dalam tokonya dan langsung memilih kemeja yang andrew ingin beli.

andrew : yang bantuin aku nyari kemeja yah , aku mau kesana dulu nyari kemeja

kristal : yah udah aku kesana nyarinya

akhirnya mereka berpisah untuk mencari kemeja. setelah 30 menit mencari kemeja akhirnya kristal menghampiri andrew yang kelihatannya lagi bingung untuk memilih kemeja yang pas. kristal membawa 20 potong kemeja ke andrew.

kristal : yang udah ketemu kemeja yang mau dibeli ?

andrew : pusing nih mau pilih yang mana, kalo kamu yang udah ketemu kemejanya?

kristal : yah udah ini aku ada 20 kemeja yang, udah kamu pilih yang menurut kamu pas dan bagus di pakai.

andrew melihat semua kemeja yang di bawa kristal dan mencobanya di kamar pas dan iya suka semua yang kristal pilih dan akan membelinya semua. andrew keluar dari kamar pas dan memanggil penjaga toko.

andrew : mba tolong bungkus semua kemeja yang ada di kamar pas yah saya ambil semuanya

penjaga toko : baik pak

setelah kepergian penjaga toko tersebut kristal menghampiri andrew.

kristal : yang udah di coba kemejanya , kamu mau ambil berapa?

andrew : iya aku udah  nyobain dan aku ambil semua kemejanya

kristal : loh kok semua emangnya tidak kebanyakan yah

andrew : nddk kok aku suka semua yang kamu pilih kan lagian kamu juga pintar milih kemeja yang nyaman dan pas buat aku, kamu calon istri idaman aku (ucapnya sambil memeluk dan mencium rambut kristal )

kristal : ihh yang malu ahh lepasin tuh dilihatin sama mba-mbanya (ucapnya tersipu malu dalam pelukan andrew)

andrew : yah udah deh aku lepasin , kamu nggk mau shopping juga

kristal : mau dong yang lagian baju,sepatu,tas aku sudah jelek 

andrew : yah udah kita ke kasir aja terus kita beli keperluan kamu

mereka berjalan ke arah kasir dan membayar semua belanjaan andrew. setelah membayar mereka keluar dari tokoh tersebut dan menuju sebuah toko yang menjual semua perlengkapan dan keperluan cewe dengan merek ternama dan harga yang fantastis untuk per barang. ditengah perjalanan kristal melihat sebuah kedai ice cream yang menjual berbagai varian rasa dan ia tergiur ingin membeli ice cream tersebut.

kristal : yang aku mau makan ice cream di situ (tunjukkan ke sebuah gerai ice cream yang cukup besar)

andrew : yah udah kita ke sana dulu baru lanjutin shoppingnya

mereka menuju gerai ice cream tersebut dan memilih rasa yang mereka ingin kan. setelah memilih mereka menuju ketempat yang terletak pojok kanan.cuman butuh 20 menit untuk makan ice cream dan ngobrol akhirnya mereka  kembali melanjutkan perjalanan untuk shopping. sepanjang perjalanan kristal dan andrew tidak melepaskan pegangan tangan mereka.sampai ke tempat tujuan mereka.

sesampainya ditoko tersebut kristal langsung menuju ke bagian tas dan sepatu dia membeli 4 pasang sepatu dan 5 buah tas keluaran terbaru. setelah memilih itu kristal lantas menarik andrew ke bagian baju . disana ia juga memilih banyak sekali pakaian mulai dari dress yang elegant buat acara formal ia juga membeli baju buat santai-santai. setelah hampir 30 menit kristal belanja akhirnya mereka menuju ke sebuah restaurant jepang yang ada di mall tersebut. setelah makan mereka akhirnya pulang membawa belanjaan yang sangat banyak. tidak terasa mereka pulang langit sudah mulai gelap karena waktu mereka pulang mereka terkena macet yang cukup parah.

setelah mereka mandi dan bersih-besih mereka langsung tidur karena sudah kelelahan dan capek habis jalan-jalan. malam ini mereka tidur di kamar masing-masing.

sampai disini dulu yah partnya, mohon maaf kalau dalam part ini banyak bagian yang saya skip dan mohon maaf juga kalau banyak kata-kata yang typo. walaupun banyak kesalahan tapi saya mohon yang sudah baca jangan lupa vote dan komentarnya .

#tsamara12






My Hot DaddyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang