Daddy protective

9.2K 257 12
                                    

hay..hay..hay.. aku balik lagi sorry kalo updatenya kelamaan, happy reading guys..

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

setelah andrew pulang bel pertanda pelajaran masuk telah berbunyi semua murid masuk ke kelas masing-masing termasuk kristal. tidak terasa bel pulang telah berbunyi kristal langsung menuju mobil dan pulang kerumah diikuti dengan para bodyguardnya. sesampainya di rumah kristal langsung menuju ke kamarnya untuk mandi dan beristrirahat. tidak terasa sekarang sudah jam 7 malam tapi kristal masih terlelap ke dalam tidurnya. andrew yang baru pulang dari kantor merasa rumahnya sangat sepi biasanya jam begini kristal tengah menonton acara favoritenya tetapi semenjak dia pulang dia tidak melihat kristal di ruang tv lalu ia langsung menuju ke kamar kristal memastikan apakah kristal sedang tidur atau belum.

sesampaian dia di kamar kristal ia malah mendapati kristal tengah tertidur di kasurnya. ia membangunkan kristal untuk makan malam bersama.

andrew: baby bangun yuk kita makan malam dulu baru kamu lanjut tidur

kristal : ia dad 

setelah memastika kristal bangun andrew lalu pergi ke kamarnya untuk mengganti pakaiannya dan menuju ke meja makan untuk makan malam dengan kristal.suasana makan malam terasa sepi karena mereka hanya fokus terhadap makanan yang mereka makan.sesudah makan kristal pamit kepada andrew untuk kekamarnya karena ia masih sangat mengantuk setelah kepergian kristal andrew langsung ke ruang kerjanya untuk melanjutkan pekerjaannya yang dia bawah pulang.

tidak terasa sekarang sudah jam 12 malam dan pekerjaan andrew telah selesai ia segera manuju ke kamarnya untuk tidur tapi dia terlebih dahulu masuk ke kamar kristal untuk memberikan ciuman selamat malamnya. setelah itu dia langsung ke kamarnya untuk membersihkan badannya dan langsung tidur.

keesokan harinya kristal dan andrew telah siap untuk berangkat ke kantro dan kesekolah tak lupa para bodyguard masih mendampingi kristal.sesampainya di sekolah dengar berlari kristal memasuki ruang kelasnya tetapi baru di ingin masuk kedalam kelas dia tabrakan dengan seorang cowo yang baru dia temui.

kristal : awww ehh loh punya mata nggak sih main tabrak-tabrak aja sakit nih 

cowo: yah sorry deh soalnya gue cari ruang kepsek buat tanya dimana kelas baru gue kan gue murid baru disini 

kristal : ohhh pantes gue baru liat loh disini

cowo : yah udah sini loh berdiri gue bantuin  (ucapnya sambil mengulurkan tangannya)

kristal : makasih yah kalo gitu gue masuk duluan

cowo : ehh tunggu dulu kenalin nama gue Gerry Arnold shawn panggil gerry aja 

kristal : hmmm klo gitu panggil gue kristal aja yah udah gue masuk duluan yah

bel pertanda jam pelajaran pertama telah dimulai seluruh siswa siswi telah masuk ke kelas masing-masih kecuali Gerry si murid baru itu karena dia harus ke ruang kepsek buat menanyakan ruang kelasnya.setelah dia mengetahui ruang kelasnya dia langsung menuju kelasnya yang ternyata kelasnya sama dengan kelas kristal.

setelah dia tiba di depan kelasnya di mengentuki pintu dan meminta izin kepada guru yang sedang mengajar di kelas.

tok..tok..tok..

Gerry : permisi bu maaf saya murid baru di kelas ini apakah saya boleh masuk

guru : ohh kamu yang bernama gerry?

Gerry : ia bu

guru : silahkan masuk kepala sekolah sudah memberitahu kepada saya bahwa ada anak baru yang akan masuk di kelas ini.

My Hot DaddyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang