kristal menghilang ??

10.5K 303 7
                                    

Hai readers maaf yah baru bisa update lagi...soalnya author lagi sibuk banget sama tugas2 belum lagi ulangan yang tiap minggu ada .... so... langsung baca aja yah part ini
------------------------------------------------
------------------------------------------------

Author pov
Setelah melalu libur yang sangat singkat tapi menyenangkan bersama andrew. Kristal kembali ke aktifitas seperti semula yaitu sekolah. Tidak terasa minggu depan kristal akan melaksanakan ujian akhir semester untuk naik ke kelas 2.

Kristal harus lebih rajin lagi karena ia ingin secepatnya lulus dari SMA dan menikah dengan andrew.. kristal berangkat kesekolah di antar oleh andrew yang kebetulan ada meeting dengan clientnya di cafe dekat sekolah kristal.

Kristal: yang...udah sampai,aku masuk dulu yah (ucapnya seraya mencium bibir andrew)

Andrew: iya hati-hati yang,ingat jangan nakal,sekolahnya yang benar yah supaya cepat lulus (ucapnya seraya mencium bibir kristal)

Kristal : iya... yah udah aku masuk yah takut telat (ucapnya sebelum turun dari mobil)

Setelah mengantar kristal, andrew langsung menancapkan gasnya menuju cafe yang dimaksud tadi ...

Setelah andrew meeting di cafe tadi . Ia langsung pergi lagi ke kantor untuk meeting yang diadakan di kantornya.1 jam perjalanan menuju kantor akhirnya ia sampai dan langsung menuju ke ruang meeting yang sudah dipenuhi dengan para karyawan dan calon investor yang akan bekerja sama dengan perusahaannya.

Tidak terasa waktu berjalab dengab cepat , sekarang waktunya andrew menjemput kristal di sekolahnya .

#parkiransekolah

Sudah 5 menit andrew menunggu diparkiran sekolah kristal tetapi ia belum datang juga bahkan telfonnya tidak aktif. Andrew mulai mencemaskan keberadaan kristal.

Andrew turun dan masuk ke dalam sekolah kristal. Ia menanyakan keberadaan kristal ke semua anak yang ia temui tetapi tak seorang pun yang mengetahui keberadaan kristal.ia sudah frustasi dan khawatir dengan kristal.

Akhirnya dia menghubungi orang kepercayaannya untuk mencari keberadaan kristal sekarang.

Andrew : carikan keberadaan kristal sekarang (ucapnya tanpa memberikan kesempatan lawan bicaranya untuk menjawab)

Setelah menelfon ia berlari ke arah ruang kepala sekolah untuk menanyakan apakah disekolah ini ada cctv atau tidak.

Setelah ia menanyakan hal tersebut andrew mendapatkan jawabannya bahwa cctv di sekolah ini tidak di gunakan karena telah rusak. Jawaban tersebut yang membuat andrew tambah khawatir dan cemas akan nasib kristal sekarang.

Malam semua....
Maaf baru bisa update dan maaf lagi buat part ini yang cuman sedikit.janji buat next partnya akan di buat lebih banyak lagi.

Jangan lupa follow aku dan vote buat cerita ku yah...

My Hot DaddyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang