Akhirnya...

9.2K 321 6
                                    

Halooo aku kembali lagi nih.
Makasih buat para pembaca cerita MHD yang sudah kasih vote dan comment cerita abal-abal ku yang ini..

Tapi sedih deh semakin aku update ceritanya malahan yang vote dan comment semakin berkurang..

Yah sudah walaupun cerita ku kurang di minati tapi aku tetap update ko buat para pembaca yang suka baca dan vote cerita ku.. sekarang langsung saja dibaca...

------------------------------------------------

Ditempat lain....

Andrew sudah sangat khawatir dengan keberadaan kristal apalagi sekarang firasatnya tidak enak ia takut kalo terjadi apa-apa terhadap kristal.

Sementara itu salah satu orang kepercayaan andrew yaitu randi sedang menerima telfon dari salah satu detektif yang disewa andrew. Ia mendapat kabar dari detektif tersebut bahwa ada salah satu remaja yang berusia sekitar 16-18 tahun yang sedang dikurung di sebuah gudang yang tidak terpakai di pinggir kota.

Tetapi detektif tersebut belum memastikan apakah itu kristal atau bukan. Setelah mendapat kabar dari detektif tersebut randy langsung menuju ke rumah andrew untuk memberi tahu kan kabar yang baru ia dapat kan.

Setelah 30 menit perjalanan akhirnya randy sampai di rumah andrew.setelah mengetuk pintu dan dibuka oleh pembantu rumah tangga andrew ia langsung masuk dan menunggu andrew diruang tamu.

Tidak lama kemudian andrew datang dengan penampilan yang tidak bisa di bilang baik.

Andrew: apakah ada perkembangan tentang keberadaan kristal

Randy: tadi aku baru mendapat telfon dari salah satu detektif yang disewa dia bilang kalo ada remaja seumuran kristal yang dikurung di salah satu gudang yang tidak terpakai di pinggir kota tapi dia belum bisa memastikan apakah itu kristal atau bukan..

Andrew : benarkah? kita kesana sekarang firasat ku mengatakan bahwa remaja itu kristal.

Randy: betulan kita kesana apa tidak sebaiknya kita menunggu kabar dari detektif tersebut

Andrew: tidak perlu aku yakin itu kristal ayo cepat kita kesana.

Dengan tidak sabaran andrew bergegas kegudang kosong tersebut bersama randy. Ia sudah tidak sabar buat ketemu dengan kristal. Di perjalanan ia menelfon polisi untuk membantu menangkap para penculik kristal.

Sementara di gudang tersebut

Setelah dokter memeriksa keadaan kristal dan memberikan resep obat buat kristal akhirnya dokter tersebut pergi dari gudang kosong itu.

Setelah kepergian dokter salah satu penjaga mendapat telfon bahwa bos mereka akan datang dalam waktu lima menit untuk melihat keadaan kristal.setelah menunggu beberapa menit akhirnya otak dari penculikan kristal datang dan langsung masuk kedalan gudang untuk melihat keadaan kristal.

Setelah melihat keadaan kristal yang sangat memprihatinkan bukannya dia sedih tetapi malahan dia senang dengan keadaan kristal yang sekarang dengan begitu dia dapat membalaskan dendamnya terhadap andrew yang sudah merusak dan menghancurkan hidupnya.

Tetapi orang tersebut tidak mengetahui akan kedatangan andrew dan polisi yang akan mengakhiri semua kejahatannya

Sementara di mobil

Randy mendapat panggilan telefon dari detektif yang tadi. Detektif tersebut menyampaikan bahwa remaja yang disekap di gudang itu adalah kristal dan ia memberitahu kan juga bahwa otak dari penculikan kristal sedang berada di lokasi.

Dengan kabar yang didapatkan randy menyampaikan ke andrew dan kabar tersebut semakin membuat andrew senang sekaligus bertambah marah dan ingin cepat sampai di gudang tersebut dan menghabisi penculik kristal.

My Hot DaddyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang