kecemburuan andrew

18.5K 509 0
                                    

pagi ini andrew bangun dari tidurnya dan segera bergegas untuk mandi.dia akan mengantarkan kristal ke sekolahnya karena dia mempunyai waktu yang luang sebelum berangkat ke kantor agak siangan.setelah ia mandi dia segera memakai baju.andrew menggunakan kaos polo warna hitam berkerah sehingga memperlihatkan otot-otot badannya yang kencang dan besar,dia juga menggunakan celana jins selutut dan tak lupa memakai jam tangan dan kacamata yang dia beli di paris waktu di sedang mengurus project pembangunan hotelnya di sana.

setelah merasa cukup gagah dan keren dengan penampilannya dia segera pergi ke kamar kristal untuk membangunkan wanitanya tersebut agar segera bersiap-siap untuk ke sekolah.akhirnya dia sampai di depan kamar kristal dan segera mengketuk-ketuk pintu kamar tersebut.

tok..tok..tok..

andrew : baby..bangun siap-siap buat sekolah hari ini daddy yang antar kamu ke sekolah.

kristal : hmmm.. ini emangnya jam berapa daddy?

andrew : ini sudah jam 6 baby...

kristal : ohhh ya ampun udah jam 6 (ucapnya sambil berteriak kaget) yah udah daddy tunggu di bawah saja aku mau mandi dulu (ucapnya sambil berlalu ke kemar mandi)

andrew : yah udah daddy tunggu di bawah tapi cepetan yah nanti kamu telat (ucapnya sambil berlalu ke ruang makan untuk sarapan).

20 menit kemudian akhirnya kristla telah sia buat berangkat ke sekolah.kridtal turun dari kamar dan segera menghampiri andrew yang tengah asik memakan nasi goreng bikinan bi ijah sambil membuka email yang masuk di iPadnya.

kristal duduk di samping andrew dan segera memakan roti bakar kesukaannya dan segela susu hangat kegemarannya. 5 menit kemudian mereka berangkat ke sekolah kristal walaupun di masih pagi tapi jalanan di kota jakarta sudah sedikit macet.mereka menghabiskan waktu hingga 35 menit di jalan tadi dan akhirnya mereka samai disekolah kristal.

kristal turun dari mobil dengan tergesah-gesah karena sudah terlambat sampai-sampai dia melupakan buku yang di bawanya tadi di dalam mobil beruntung andrew melihat buku tersebut sebelum dia meninggalkan halaman sekolah kristal.andrew akhirnya turun dari mobilnya untuk mengantarkan buku kristal yang tertinggal. dia turun dari mobilnya dengan gaya yang cool dangan menggunakan kacamata hitamnya .

andrew berjalan melewati para siswa siswi yang belum masuk belajar karena semua guru sedang mengadakan rapat mendadak tapi kristal tidak mengetahui hal tersebut. para siswa siswi di sekolah tersebut terpanah dengan gaya dan ketampanan andrew terlebih lagi pada siswinya. bahkan ada sekelompok siswi yang terang-terangan bersiul dan bergosip tentang andrew .

siswi 1 : hey..hey guys tuh cowo siapa yah kok ganteng banget cool lagi gayanya.

siswi 2: hah? loh emangnya nggak tau cowo tuh siapa?

siswi 3 : emangnya dia siapa nggak mungkin kan dia murid di sini?

siswi 2 : itu tuh bokapnya sih kristal anak baru pindahan dari amerika itu loh

siswi 4 : hah? beneran dia bokapnya kristal yang semua barang-barangnya dari atas sampai bawah limited edition.

siswa 2 : yah itu loh tau

siswi 1 : masa sih itu bokapnya si kristal kok kayak masih mudah gitu sih ?

siswi 3 : iya yah di lihat-lihat sih dia cocoknya jadi kaknya si kristal bukan bokapnya.

siswi 2 : iya iyalah dia kan pengusaha sukses perusahaannya aja ada dimana-mana sampai di luar negri juga ada pasti dia rajin olahraga dan perawatan

siswi 4 : wahh enak dong jadi sih kristal bisa minta apa aja sama bokapnya

siswi 2 : udah ahhh jangan di omongin terus lihat tuh orangnya lewat sini.

andrew berjalan sambil mendengar gosip dari 4 siswi tersebut dia hanya menanggapi sambil senyum-senyum karena mereka belum tau kalau kristal anak angkatnya.andrew akhirnya sampai di depan ruang kelas kristal yang masih ramai karena tidak ada guru yang mengajar.

andrew melihat kristal sedang duduk di samping cowo-cowo yang lumayan ganteng sambil ketawa terbahak-bahak. andrew yang melihat adegan itu merasa cemburu karena di kelilingi oleh banyak cowo-cowo yang lumayan ganteng.akhirnya dia masuk tergesah-gesah sampai menabrak bangku hingga jatuh dan menimbulkan bunyi yang cukup keras di dalam kelas.

semua siswa siswi yang ada di dalam kelas kaget sekaligus terpesona dengan kedatangan andrew di kelas mereka apalagi dengan gayanya yang cool.kristal yang melihat kedatangan andrew di kelasnya kaget dan segera berdiri menjauh dari cowo-cowo tersebut karena dia melihat jelas melalui tatapan andrew kalau dia sedang cemburu besar.


don't forget give me your vote and comment for this story...

























My Hot DaddyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang