bodyguard baru

8K 259 6
                                    

Keesokan harinya kristal sudah di perbolehkan untuk pulang oleh dokter.dia dijemput oleh supir karena andrew mendadak ke luar kota untuk menghadiri rapat yang penting yang tidak bisa diwakili oleh siapa pun. sesampainya di rumah kristal turun dari mobil dan melihat di sekitar rumahnya terdapat beberapa bodyguard yang belum pernah kristal lihat sebelumnya walaupun di penasaran kenapa begitu banyak bodyguard yang berjaga di sekitar rumahnya. akhirnya dia masuk dan langsung menuju ke kamarnya untuk bersih-bersih dan istirahat karena ia sangat lelah dan masih membutuhkan istirahat yang banyak.

tidak terasa sekarang sudah pukul 7 malam tapi kristal masih saja terlelap dalam tidurnya. bi inaj ingin membangunkan kristal untuk makan tapi baru ia ingin membuka pintu kamar kristal ia di kagetkan dengan suara andrew yang baru pulang dari rapat.

bi nggak usah di bangunkan nanti saya yang bangunkan kristal dan membawakannya makan malam. bibi siapkan saja makanan buat kristal di nampan dan letakkan saja di meja.. ( ucap andrew )

baik tuan saya siapkan dulu makanan nona kristal .... permisi ( ucap bi inah )

setelah kepergian bi inah andrew segera masuk ke kamarnya untuk mandi karena badannya sangat lelah dan lengket. butuh waktu 25 menit andrew untuk bersiap-siap dan segera turun ke bawah untuk makan malam. andrew makan malam sendirian karena tidak tega untuk membangunkan kristal yang masih terlelap. setelah makan andrew membawa makan kristal yang sudah di siapkan oleh bi inah ke kamar kristal. andrew langsung masuk ke kamar kristal tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu karena tidak ingin mengganggu tidur nyenyak kristal, ia meletakkan nampan tersebut di atas meja sebeleh ranjang kristal. andrew mengelus kepala kristal dan membangunkan kristal.

baby bangun waktunya makan malam terus minum obat kamu...(ucap andrew)

nggghh.. masih ngantuk dad (ucap kristal)

makan dan minum obat dulu baby terus kamu boleh tidur lagi (ucap andrew)

ia  dad tapi suapin yah aku masih ngantuk banget ini  (ucap kristal)

ia daddy suapin (ucap andrew)

setelah menyuapi kristal dan memberikan obat andrew keluar dari kamar kristal sambil membawa nampan bekas makanan kristal dan meletakkannya di dapur. setelah itu ia langsung masuk ke ruang kerjanya dan menyelesaikan pekerjaan yang sudah menumpuk seperti gunung. tepat pukul 2 malam andrew baru selesai dari tumpukan berkas yang dia periksa dan segera beranjak kekamarnya untuk tidur tapi sebelum itu dia mampir ke kamar kristal untuk melihatnya sebentar. setelah itu langsung ke kamarnya dan tidur.

jam 06:30 pagi

kristal sudah siap untuk berangkat ke sekolah tapi ia belum melihat daddynya di meja makan. kristal langsung berlari ke kamar andrew dan langsung lompat ke ranjang  andrew dan membuat andrew kaget dengan goncangan tiba-tiba di tempat tidurnya.

daddy bangun mau ngantar aku kesekolah atau tidak sih ini sudah jam 6:30 lebih... ( ucap kristal )

aduh baby daddy baru tidur jam 2 malam lewat daddy masih ngantuk kamu diantar  supir aja yah (ucap andrew masih menutup matanya)

yah udah kalo gitu kristal berangkat dulu... bye daddy (ucapnya turun dari ranjang)

eiittsss tunggu dulu baby kamu melupakan sesuatu (ucap andrew)

lupa apa dad perasaan semuanya sudah lengkap ?? (ucap kristal)

kamu lupa memberikan morning kiss untuk daddy (ucap andrew sambil menunjuk bibirnya)

mmmmuuuuaaachhhh... sudah kan daddy kalo gitu aku pergi dulu... bye (ucap kristal berjalan ke arah pintu kamar andrew)

eeeiiitttsss tunggu dulu baby daddy lupa memberi tahu kalo kamu mulai sekarang akan di jaga dan diawasi oleh 3 bodyguard  soalnya daddy tidak mau kejadian yang kemarin terulang lagi (ucap andrew)

yah udah dad aku berangkat dulu yah (ucap kristal dan meninggalkan kamar  andrew)

sesampainya di bawah kristal melihat ada 3 bodyguard yang daddynya maksud sudah berdiri di dekat meja makan. setelah mengambil tasnya kristal langsung berlari ke mobil dan berangkat kesekolah. tepat puku 7:15 pagi kristal sampai di sekolah dan langsung turun dan berlari ke kelas karena bell sudah bunyi pas dia sampai di parkiran sekolah sementara bodyguardnya berlari di belakang kristal dan mengikuti sampai di depan kelas dan berdiri seperti seorang satpam. teman-teman kristal dan guru-guru di sekolah bingung mereka bertanya-tanya "kenapa ada bodyguard yang menjaga di salah satu kelas.

mungkin itu pertanyaan yang berada di kepala mereka semua. kepala sekolah yang berpatroli di lingkungan sekolah pun heran dengan bodyguard yang sedang berjaga di depan kelas dan ia segera memasuki ruang kelas kristal.

permisi bu maaf mengganggu sebentar saya mau bertanya sama anak-anak (ucap kepsek)

iya bu silahkan (ucap guru)

anak-anak ibu mau bertanya siapa yang punya bodyguard yang sedang berjaga di depan kelas kalian (ucap kepsek)

maaf bu itu bodyguard yang di  pekerjakan oleh daddy saya soalnya daddy saya tidak ingin peristiwa penculikan yang saya alami dulu terjadi lagi (ucap kristal)

yah udah kalo begitu tapi tolong telfon daddy kamu supaya datang kesekolah karena ada yang ibu ingin sampaikan (ucap kepsek)

iya bu tunggu saya telfon daddy saya dulu (ucap kristal sambil berjalan keluar kelas)

di luar kelas kristal menelfon daddynya dan menyuruh daddynya untuk datang ke sekolahnya sekarang. setelah menelfon daddynya ia langsung masuk ke dalam kelas dan memberi tahu kepala sekolahnya bahwa daddynya akan datang pas jam istirahat. setelah itu kepala sekolahnya langsung keluar dari kelas kristal dan kembali ke ruangannya.

tidak terasa waktu istirahat pun tiba dan seluruh murid berhamburan keluar kelas ada yang ke kantin ada yang stay di dalam kelas ada yang pergi ke taman ada yang lagi mojok sama pacarnya dan lain-lain. hp kristal tiba-tiba bunyi saat ia ingin ke kantin bersama teman-teman kelasnya tetapi di urungkan setelah ia melihat siapa yang menelfonnya.

hallo baby daddy sudah ada di parkiran sekolah mu sakarang kamu ke parkiran sekolah dan temui daddy kita sama-sama keruang kepala sekolah (ucap andrew)

yah udah daddy aku kesana sekarang (ucap kristal)

setelah menutup telfonnya kristal pamit sama teman-temannya untuk menemui daddynya di parkiran sekolah. di parkiran sekolah andrew sudah menunggu kristal sambil memainkan hpnya dengan cuek karena ia risih dengan tatapan cewe-cewe abg beserta guru-guru kecentilan di sekolah ini yang menatapnya dengan tatapan haus akan belaian kasih sayang. setelah kristal datang menemuinya mereka langsung pergi ke ruang kepala sekolah. di perjalanan menuju ruang kepala sekolah banyak cewe-cewe disekolah ini baik itu murid sampai guru-guru kecentilan yang menatap andrew lapar dan terang-terangan menggoda andrew.

andrew menganggap itu hanya angin lewat tetapi ada hal yang membuat andrew marah dan kesal yaitu sepanjang jalan banyak laki-laki yang terang-terangan menggoda kristal di depannya maka dari itu andrew memeluk possesive pinggang kristal agar laki-laki itu tau bahwa kristal hanyalah miliknya dan siapapun yang merebutnya akan langsung berhadapan dengannya.

sesampainya di ruang kepala sekolah andrew langsung menanyakan ke kepala sekolah ada hal apa yang ingin dia sampaikan ke andrew. 30 menit kemudian obrolan mereka telah selesai dan andrew pamit pulang kepada kepala sekolah . tapi sebelum pulang ia memperingatkan kristal agar jauh-jauh dari laki-laki yang menggodanya tadi kalo tidak ia akan menghancurkan siapa pun tanpa kecuali.

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

halooo guys sorry baru update soalnya lagi sibuk banget... maaf yah kalo part ini tidak sesuai dengan keinginan kalian dan sorry juga kalo part ini tidak nyambung dan jelek. kalo gitu happy read semua dan jangan lupa vote dan comment yah

My Hot DaddyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang