hari pertama sekolah part 2

21.7K 647 6
                                    

Setelah mengantar kristal sekolah andrew berangkat menuju kantor.25 menit kemudian dia sampai di kantornya dan segera memasuki lobby.Semua karyawan menatap sang CEO terutama karyawan perempuan yang menatap bos mereka dengan tatapan memuja.

Sang CEO berjalan dengan senyum yang merekah di wajahnya.rata rata karyawan perempuan menyapa boss mereka tetapi sang boss hanya menanggapi sapaan tersebut dengan senyuman.

Andrew memasuki lift khusus CEO karena lift tersebut langsung berada tepat di depan ruangannya.Andrew menekan angka 25 di mana ruangannya terletak di lantai tersebut.setelah sampe dia langsung memasuki ruangannya untuk melanjutkan pekerjaannya yang tertunda kemarin.tak lama kemudian suara ketukan pintu terdengar dan ia menyuruh tamunya masuk ke dalam ruang.

Ternyata yang masuk adalah randy yang merupakan asisten atau sekertaris andrew.

Andrew : ada apa randy?

Randy : ini gue dapat informasi dari orang suruhan gue yang ngawasin kristal di sekolah katanya kristal di bully di sekolah sama anggota gang cewek yang kalo nggak salah dengar sih namanya itu gang the famous

Andrew : the famous?(katanya menatap randy dengan bingung)

Randy : iya itu gang cewe yang paling di takuti di sekolah anggotanya juga anak kelas 3.gang itu emang suka bully anak baru apalagi cewe yang dianggap mengancam ke populeran mereka.

Andrew : terus mereka melakukan apa sama my baby?(tanya nya dengan suara yang meninggi )

Randy : kata orang suruhan gue sih kristal di dorong sampe jatuh terus di tumpahin makanan di atas kepalanya.

Mendengar apa yang dialami oleh putri yang dia cintai dan sayangi emosi andrew menjadi naik.Andrew segera berdiri dari kursinya dan bergegas pergi ke sekolah kristal.

Randy : loe mau kemana?

Andrew : gue mau jemput kristal di sekolahnya gue nggak rela kalo di bully apalagi di perlakukan semenah-menah kayak gitu (jawabnya dengan suara yang meninggi)

Tidak menunggu lama akhirnya andrew tiba di sekolah kristal dan langsung mencari kristal di kantin karena ini masih jam istirahat maka dari itu dia mencari kristal di kantin.

Sesampainya di kantin di melihat banyak murid-murid yang yang sedang mengerumuni sebuah meja dan dia yakin kalo meja itu meja kristal karena di mendengar isak tangis kristal .

Andrew berlari ke meja kristal dan melihat penampilan kristal yang sudah kacau dan mata yang bengkak akibat menangis. Dia juga masih mendengar salah satu anggota gang the famous mencaci dan memarahi kristal

The famous : heh loe itu masih murid baru di sini jadi loe jangan tebar pesona sama laki laki di sini (ucapnya dengan marah marah dan menumpahkan segelas jus ke kepala kristal)

Kristal : hiks hiks hiks maksud kak apa aku tidak tebar pesona dengan laki laki disini (jawabnya sambil menangis)

The famous: alah loe nggak usah ngelak deh (ucapnya dengan membentak)

Andrew sangat marah dengan apa yang barusan dia lihat.dia langsung menghampiri kerumunan tersebut dan memeluk kristal sehingga suasana yang tadinya bising menjadi diam

Andrew : apa yang kalian lakukan  Pada kristal (ucapnya dengan suara meninggi dan memasangkan jas nya ke badan kristal dan memeluknya)

The famous : kita cuman mau kasih pelajaran dengan anak baru ini yang sok tebar pesona dengan laki laki disini (ucapnya enteng karena mereka tidak tau dengan siapa mereka bicara sekarang)

The famous : tapi tunggu dulu emangnya loe siapa bela-belain si cewe ganjeng ini.(tanya dengan suara yang di buat-buat karena mereka terpesona dengan ketampanan andrew)

Andrew : saya daddy nya kristal dan saya peringatkan kepada kalian buat tidak mengganggu anak saya lagi(ucapnya begitu emosi)

Setelah andrew mengucapkan fakta tersebut semua perempuan yang ada di situ menjadi kaget.Mereka tidak menyangka dengan apa yang di ucapkan andrew karena penampilan andrew saat ini seperti seorang laki laki berumur 25 tahun.

Setelah tidak ada lagi yang ingin di bicarakan andrew dan kristal pergi ke ruang kelas untuk mengambil tas.Setelah mengambil tas dan minta izin ke guru mereka pergi meninggalkan sekolah.

Keheningan terjadi hanya ada suara tangisan kristal yang meratapi nasibnya yang seperti ini.

Andrew : baby udah yah nangisnya(sambil mengelus kepala kristal)

Kristal : hiks...hiks....hiks (tidak menjawab apa yang di lontarkan daddy nya)

Andrew : baby mendingan kamu tidur aja kalo sudah sampai rumah nanti daddy bangunan (ucapnya untuk menenangkan kristal dan akhirnya kristal terlelap di kursinya)

Andrew :(sambil melihat muka kristal) siapa pun yang nyakitin kamu daddy tdk akan diam melihat kamu tersiksa seperti tadi (ucapnya sambil mengelus kepala dan mencium bibir kristal sekilas )

Dalam waktu 1 jam mereka sampe di rumah.Andrew menggoyang-goyangkan badannya tapi kristal tidak bangun juga dan akhirnya andrew menggendong kristal dengan gaya bridal style sampe ke dalam rumah dan meletakkan kristal di ranjangnya

Hallo... guys

Jangan lupa vote dan komentar......

My Hot DaddyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang