kembali normal

15.3K 440 4
                                    

Keesokan harinya setelah andrew merenungi semua yang ia lakukan tidak seharusnya ia marah dan mendiami kristal semalaman.dia sadar bahwa perasaan cemburu yang dialaminya wajar.ia hanya tidak ingin kristal untuk berdekatan dengan laki-laki manapun termasuk teman-temannya di sekolah.

akhirnya ia turun dari kamar dengan setelan khas seorang pembisnis yang jenius dan berkharisma.ia melihat kristal duduk di meja makan untuk sarapan.dia menghampiri kristal yang sedang menikmati roti selai coklat kesukaannya dan segelas susu hangat sebagai minumannya.

Andrew :pagi baby....

Namun kristal hanya diam dan tidak menjawab sapaan andrew.

Andrew : maaf kemarin daddy membentak dan memarahi kamu

Tidak mendapat respon apapun dari kristal andrew segera memeluk kristal dari belakang.dia terus saja meminta maaf kepada kristal.

Kristal yang tidak tega melihat andrew terus-terusan meminta maaf kepadanya akhirnya dia membuka suara dan menerima permintaan maaf andrew

Kristal : udah daddy nggk usah minta maaf terus aku udah maafin daddy kok (ucapnya sambil menggenggam tangan andrew)

Andrew : beneran daddy (ucapnya menyakinkan kalo yang ia dengar tadi benar)

Kristal : ia daddy tapi daddy janji tidak mengulanginya lagi

Andrew : ia daddy janji tapi kamu janji juga tidak akan dekat-dekat sama laki-laki walaupun teman sekolah maupun teman kelasmu sekalian.

Kristal : ia daddy (ucapnya sambil memeluk andrew)

Setelah mereka berdua baikan akhirnya kristal memutuskan untuk tidak lagi kesekolah hair ini ia memilih untuk menghabiskan waktunya bersama andrew di rumah.

Maaf guys update nya lama soalnya lagi sibuk observasi dan juga maaf kalo ceritanya jelek atau tidak memuaskan .so jangan lupa vote and comment nya yah

My Hot DaddyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang